Thursday, May 23, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Samsung Luncurkan Neo QLED, MICRO LED, OLED dan Layar Lifestyle di CES 2024

Melengkapi perangkat hiburan di rumah, jajaran soundbar 2024 menawarkan model yang baru saja diperbarui untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

PropertiTerkini.com, (LAS VEGAS, NEVADA) — Samsung Electronics Co, Ltd meluncurkan jajaran TV QLED, MICRO LED, OLED, dan Lifestyle display terbarunya di CES® 2024.

Peluncuran ini juga sekaligus menjadi awal dari era AI screen dengan diperkenalkannya prosesor AI generasi terbaru yang mengubah total persepsi kita mengenai kemampuan smart display.

Baca Juga: Punya Fitur TWS, Speaker PAS PRO F6 Series Hasilkan Suara Berkualitas Stereo

Selain menghadirkan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, jajaran produk baru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur berbasis AI yang dilindungi oleh Samsung Knox, yang berfokus pada gaya hidup individu yang menginspirasi dan bermanfaat.

“Saat ini kita hidup di era yang serba terkoneksi, sehingga TV bukan lagi sekadar memberikan pengalaman visual yang berkualitas. TV harus membuat hidup kita lebih baik, saat dinyalakan maupun saat tidak menyala,” kata SW Yong, President and Head of Visual Display Business,Samsung Electronics.

“AI screen di Samsung TV, yang digerakkan oleh teknologi AI on-device, dirancang untuk menjadi pusat yang menghubungkan semua perangkat di rumah pengguna, yang kompatibel untuk menawarkan gaya hidup yang lebih fleksibel dan beragam kepada pengguna,” lanjutnya.

Baca Juga: Samsung Rilis The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Paling Portable

Neo QLED 8K TV dan 4K TV Tawarkan Paket Lengkap

Samsung Neo QLED 8K TV dan 4K TV terbaru menawarkan paket lengkap, mencakup kualitas gambar yang nyata, teknologi audio premium, serta beragam aplikasi dan layanan.

Core dari Neo QLED 8K 2024 adalah prosesor TV terbaru dan paling inovatif dari Samsung: NQ8 AI Gen3, yang memiliki neural processing unit (NPU) dua kali lebih cepat dari pendahulunya.

Jumlah neural network-nya juga meningkat delapan kali lipat dari 64 menjadi 512, sehingga semua yang ditampikan di layar tampak mendetail dan tajam.

Baca Juga: Harga Cuman Sejutaan, Smart TV DIGITEC Hadirkan Pengalaman Hiburan Berkualitas

Berkat prosesor canggih ini, jajaran produk TV untuk tahun 2024 hadir dengan peningkatan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jajaran produk Neo QLED juga menghadirkan serangkaian fitur yang menyempurnakan kualitas gambar dan desain, termasuk: 8K AI Upscaling Pro, AI Motion Enhancer Pro, Real Depth Enhancer Pro, dan Infinity Air Design.

Performa Neo QLED 8K juga dilengkapi dengan kualitas audio yang sempurna, setara dengan kualitas gambar 8K yang memukau di layar.

Tizen OS 2024 Memudahkan Penggunaan TV di Rumah

Tizen OS 2024 menghadirkan konten untuk rangkaian produk Neo QLED 8K. OS ini menawarkan konten dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan akun berbeda yang diatur di smart TV.

Sekarang, setiap anggota keluarga di rumah yang menggunakan Samsung Smart TV dapat membuat profil masing-masing untuk mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi dan pengalaman yang lebih disesuaikan.

Baca Juga: Catat, Berikut Program Perumahan yang Dilaksanakan di Bangka Belitung

Terhubung dan Inklusif dengan Ekosistem Samsung

Dengan Samsung TV di rumah, pengguna dapat memperoleh manfaat dari inovasi terbarunya dan menikmati konektivitas tanpa batas antar perangkat dalam kehidupan sehari-hari.

Pada tahun 2024, Samsung akan meningkatkan pengalaman terkoneksi secara signifikan dengan Samsung Daily+, sebuah hub untuk aktivitas di rumah.

Menyediakan berbagai layanan dan fitur, mulai dari pelatihan pribadi dan telehealth hingga panggilan video dan solusi PC remote, dalam satu antarmuka.

TV dan layar 2024 terbaru Samsung juga hadir dengan kompatibilitas yang lebih baik di berbagai perangkat di dalam ekosistem, memungkinkan koneksi yang lebih terintegrasi antara TV dan smartphone atau perangkat yang dapat dikenakan untuk tingkat kustomisasi, aksesibilitas, dan kenyamanan yang lebih baik.

Baca Juga: Aryaduta Hotels Hadirkan Kampanye Unik untuk Pengalaman Tak Terlupakan bagi Tamu

MICRO LED: Mendorong Batas Teknologi Display

Dengan MICRO LED transparan yang baru, Samsung menunjukkan kepada dunia bahwa layar memiliki kemampuan yang tidak terbatas.

Layar yang terlihat seperti sepotong kaca transparan ini memiliki chip MICRO LED yang sangat kecil dan proses manufaktur yang presisi sehingga tidak ada lagi garis-garis dan pembiasan cahaya.

Hal ini memungkinkan MICRO LED yang transparan untuk menciptakan gambar yang jernih dan tidak terhalang apapun, untuk berbagai kasus penggunaan di rumah dan lingkungan B2B.

Baca Juga: Sharp AQUOS R8s pro Raih Penghargaan The Best Camera for Flagship Smartphone Versi Selular Editor’s Choice 2023

Soundbar Baru

Untuk melengkapi perangkat hiburan di rumah, jajaran soundbar 2024 menawarkan model yang baru saja diperbarui untuk pengalaman audio yang lebih imersif, yang secara khusus didukung oleh algoritme AI yang canggih.

Music Frame: Speaker yang dapat dikustomisasi ini kompatibel dengan SmartThings dan menghasilkan surround sound saat dipasangkan dengan TV dan soundbar Samsung.

Music Frame dapat beroperasi sebagai speaker nirkabel mandiri atau dipasangkan dengan Samsung TV dan soundbar melalui Q-Symphony untuk menambah suara bass dan surround sound.

HW-Q990D: Soundbar ini menghadirkan pengalaman suara 11.1.4 saluran. Soundbar ini menganalisis audio dan menggunakan AI untuk mengoptimalkan suara demi pengalaman yang sempurna di berbagai konten.

Baca Juga: GIIC Cikarang Jadi Kawasan Industri Percontohan Bertaraf Internasional

HW-S800D: Soundbar ultra-tipis dengan ketebalan hanya 1,6 inci ini dirancang agar dapat dipasang secara seamless di ruang mana pun dan memberikan suara yang kaya dan imersif.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page