Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

Aryaduta Hotels Hadirkan Kampanye Unik untuk Pengalaman Tak Terlupakan bagi Tamu

Dengan pendekatan yang unik ini, Aryaduta Hotels menetapkan standar baru dalam layanan perhotelan di Indonesia untuk memberikan pengalaman budaya yang personal untuk setiap tamu.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Aryaduta Hotels mengumumkan serangkaian acara dan kampanye global yang bertujuan memberikan pengalaman yang kaya akan budaya bagi para pelancong bisnis dan keluarga.

Tiga kampanye berbeda ini masing-masing mengusung tema yang berbeda. Tjakap DJiwa menekankan pada kesehatan dan kesejahteraan. Kemudian Sapta Rasa pada kuliner, dan Asta Karya, menonjolkan seni dan budaya.

Baca Juga: Gaet Minions, The Westin Surabaya Hadirkan Liburan Spektakuler

Kampanye yang telah berjalan sejak pertengahan 2023 ini merupakan komitmen langka di industri perhotelan Indonesia dalam memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan kaya budaya.

Selama kampanye “Tjakap Jiwa” yang berlangsung dari Januari hingga April, tamu dapat merasakan perpaduan harmonis dari kegiatan kesehatan, program kebugaran, dan perawatan spa yang mencerminkan esensi holistik hidup Indonesia.

Pada Mei hingga Agustus, “Sapta Rasa” mengubah Aryaduta Hotels menjadi surga kuliner, menawarkan berbagai acara khusus, kelas memasak, dan menu spesial yang terinspirasi oleh beragam cita rasa Indonesia dan produk lokal.

Baca Juga: Begini Dampak Pemilu 2024 Terhadap Sektor Properti

Kampanye “Asta Karya” yang berlangsung dari September hingga November, menunjukkan komitmen Aryaduta dalam mendukung usaha seni lokal, dengan acara-acara yang berkontribusi secara sosial dan filantropi.

Para tamu juga diundang untuk meresapi diri dalam beragam kegiatan budaya, pameran seni, dan pengalaman menginap yang unik yang memamerkan keberagaman kreativitas Indonesia.

Baca Juga: GIIC Cikarang Jadi Kawasan Industri Percontohan Bertaraf Internasional

Melalui tiga kampanye ini, Aryaduta Hotels telah berhasil mengintegrasikan inspirasi global dan keramahan Indonesia yang otentik ke dalam pengalaman menginap tamu.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengatakan bahwa pihaknya senang melihat respon antusias dari para tamu atas kampanye yang dilakukan.

“Tidak banyak hotel yang memiliki inisiatif untuk menawarkan pengalaman yang unik melebihi sekadar akomodasi, yang memungkinkan para tamu menciptakan kenangan tak terlupakan dan membangkitkan rasa penghargaan terhadap keindahan dan keragaman Indonesia yang kita cintai,” katanya.

Baca Juga: Sebelum Sewa Apartemen, Pertimbangkan Beberapa Faktor Berikut Ini

Dengan pendekatan yang unik ini, Aryaduta Hotels menetapkan standar baru dalam layanan perhotelan di Indonesia untuk memberikan pengalaman budaya yang personal untuk setiap tamu.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page