Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, February 29, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Punya Fitur TWS, Speaker PAS PRO F6 Series Hasilkan Suara Berkualitas Stereo

Speaker PAS PRO10F6, professional trolley speaker terbaru dari Polytron tersedia dengan finishing kayu dan warna coklat wood furnish yang elegan dan modern.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Polytron melalui produknya, speaker PAS PRO F6 series, kini telah didukung dengan fitur True Wireless Stereo atau TWS berkualitas suara stereo.

TWS merupakan teknologi nirkabel antar speaker atau perangkat, kini telah diadopsi oleh Polytron pada speaker-nya. Teknologi ini diklaim dapat menghasilkan kualitas suara stereo yang lebih imersif.

Baca Juga: Samsung Rilis The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Paling Portable

Felita Septian Giovani, Product Manager Audio Polytron mengatakan bahwa, fungsionalitas dan portabilitas pada speaker yang diluncurkan kali ini sangat mendukung penggunaan yang lebih fleksibel.

“Dengan fitur-fitur yang dimiliki, PAS PRO F6 series dapat digunakan, baik untuk indoor maupun penggunaan outdoor,” ujarnya.

PAS PRO F6 series merupakan professional trolley speaker yang dirilis dengan dua ukuran, yakni woofer 10 inci dan 12 inci. Keduanya dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Dual power yang dimilikinya sangat memungkinkan dimainkan di ruang terbuka tanpa listrik.

Baca Juga: Fitur Canggih Terbaru di HiFi Speaker Polytron, Suara Jernih dan Detail

Kekuatan power pada baterai yang tertanam di dalamnya mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan pengoperasian normal, yaitu pada level volume dan tone control di kisaran 50%.

“PAS PRO F6 series memiliki keandalan pada mobilitas dan portabilitas karena dilengkapi dengan roda pada kakinya, dan pegangan handle trolley, untuk memudahkan dalam penggunaan dan memindahkannya,” terang Felita.

Menurut dia, speaker PAS PRO10F6 sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti untuk pesta kebun, olahraga, rapat atau pertemuan, acara ulang tahun, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Tebar Promo HUT ke-54, Sharp Fiestapora Hadir dengan Total Hadiah Miliaran Rupiah

Koneksi Antar Speaker PAS PRO F6 Series

Melalui fitur TWS yang telah dibenamkan pada spaeker PAS PRO F6 series, maka bisa dikoneksikan dengan speaker PAS PRO F6 lainnya.

Misalnya, antara PAS PRO10F6 (10 inch) dengan PAS PRO12F6 (12 inch), keduanya bisa disambungkan tanpa kabel dengan keluaran suara stereo. Bisa juga dengan sesama PAS PRO10F6.

Dengan demikian maka speaker yang tersambung tersebut bisa mengeluarkan musik yang sama, dan secara sistematis speaker yang tersambung tersebut menjadi otomatis stereo system.

Baca Juga: Lebih Luas, Kulkas Belleza Jumbo Atasi Persoalan Ibu Rumah Tangga

Koneksi lainnya tetap ada, yaitu USB input dan aux input. Melalui bluetooth pun bisa, dengan versi terkini, yakni 5.0, suaranya lebih jernih dan lebih stabil.

Fitur Unggulan Lainnya

Untuk melengkapi kemeriahan acara, PAS PRO F6 series juga memungkinkan koneksi 2 wireless microphone dan 1 mic input untuk wired microphone yang lengkap dengan pengaturan mic level dan echo level (fungsi karaoke).

Juga adanya fitur mic priority untuk mengatur suara vokal menjadi lebih dominan dibandingkan musik yang diputar.

Setiap pembelian PAS PRO F6 series gratis mendapatkan 2 wireless microphone. Microphone tersebut juga bisa dioperasikan dengan smooth tanpa hambatan.

PAS PRO F6 series juga sudah dilengkapi dengan FM radio dengan sistem digital. Untuk tuning control-nya, memiliki 3-Band Tone Control yaitu bass, middle dan treble.

Baca Juga: Produk Smart Life Hisense Raih CES 2024 Innovation Awards

Pengaturan volume, sumber musik yang akan dimainkan, memilih lagu dari USB juga bisa dikontrol secara digital melalui smartphone via aplikasi Polytron Audio Connect.

Speaker PAS PRO10F6, professional trolley speaker terbaru dari Polytron tersedia dengan finishing kayu dan warna coklat wood furnish yang elegan dan modern.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page