Banner Louis
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

520 Fifth Avenue, Menara Hunian Tertinggi di Fifth Avenue Mulai Dipasarkan

Terletak di jantung Midtown yang baru dan ramai, 520 Fifth Avenue ada di tengah pusat kota terbesar di dunia. Hunian ini ditargetkan rampung tahun 2025.

PropertiTerkini.com, (NEW YORK) — Rabina, perusahaan investasi dan pengembangan real estat milik keluarga di New York meluncurkan penjualan residensial setinggi 1.000 kaki di 520 Fifth Avenue.

Menjulang di atas Midtown, di jantung Kota New York, AS, 520 Fifth akan menjadi menara hunian tertinggi di Fifth Avenue.

Baca Juga: Apartemen Mewah di Jaksel, Savyavasa Gelar Topping Off, Serah Terima 2025

Selain 100 hunian kondominium baru mulai dari lantai 42, 520 Fifth Avenue akan menampilkan koleksi perkantoran butik mewah dan Moss.

Moss merupakan klub keanggotaan baru yang menyediakan layanan horeka terbaik di kelasnya melalui kemitraan dengan pemilik restoran, rekreasi, atletik, dan kesehatan yang terkenal di kancah internasional.

“520 Fifth Avenue adalah ungkapan keyakinan lama kami bahwa kemewahan sejati adalah tentang hubungan dan komunitas,” kata Josh Rabina, Presiden Rabina.

Kata dia, pihaknya telah menciptakan berbagai ruang indah dengan layanan tingkat tinggi di seluruh gedung ini.

Para pemilik hunian atau pengunjung dapat meremajakan diri dan bersantai sekaligus terlibat, belajar, dan terhubung.

Baca Juga: Apartemen The Belton Residence Mulai Diserahterimakan Akhir 2025, Kini Tersedia Show Unit Bagi Konsumen

“Kami sangat bangga telah menyelesaikan proyek yang menjadi bagian otentik dari lingkungan ikoniknya yang menampilkan nuansa, kemewahan, sejarah dan semangat yang menjadikan New York kota terhebat di dunia, terang Josh.

520 Fifth Avenue Padukan Elemen Arsitektur yang Menghormati Sejarah

Hunian berisi satu hingga empat kamar tidur tersebar di seluruh 40 lantai teratas di gedung ini.

Semua penghuni bisa mengakses lantai tertinggi dan menikmati keajaiban pemandangan cakrawala Manhattan yang ikonik, dari sungai ke sungai dan lain-lain.

Lantai fasilitas khusus penghuni di lantai 88 adalah yang terpenting, menampilkan solarium dinding kaca yang menakjubkan, lounge, ruang makan, perpustakaan, dan ruang game untuk melengkapi layanan Moss yang ekstensif.

Penjualan diluncurkan dari galeri baru yang mengagumkan dan lounge pribadi di sebelahnya yang menghadap gedung ini.

Rabina membentuk tim-tim kelas dunia untuk menghidupkan 520 Fifth Avenue dengan arsitektur karya Kohn Pedersen Fox (KPF) yang terkenal di dunia dan interior oleh firma desain AD100 Charles & Co milik Vicky Charles.

Baca Juga: Toilet Pintar Formation 02 Edisi Terbatas Diluncurkan oleh Kohler dan SR_A

Charles & Co terkenal dengan desain ruang horeka dan klub favorit di seluruh dunia serta interior hunian sangat mewah untuk pelanggan paling cerdas di dunia.

Terinspirasi oleh banyaknya seni rupa dan gedung-gedung penting di kawasan 520 Fifth Avenue, KPF memadukan elemen arsitektur yang menghormati sejarah lingkungan tersebut.

Ini juga sekaligus menghadirkan modernitas yang berbeda di gedung Fifth Avenue yang ternama ini.

Lengkungan terakota kaca yang khas membingkai apertur kaca setinggi sepuluh kaki kali sepuluh kaki, dan teras berjenjang nan anggun menghidupkan fasad dengan arah memutar ke atas menara.

“Desain kami untuk 520 Fifth Avenue menempatkan ruang hunian dan kantor di atas klub di menara setinggi 1.000 kaki,” kata James von Klemperer, Presiden dan Kepala Desain KPF.

“Sinergi perpaduan penggunaan ini dikonfigurasikan sebagai kumpulan volume ramping yang menjangkau angkasa,” tambah James.

Baca Juga: Panel Surya HJT Menghasilkan Kinerja Listrik Lebih Tinggi hingga 3,58 Persen per Bulan

Menurutnya, bangunan ini mengikuti batasan zona dan memperkuat visi arsitektur Hugh Ferris tentang New York tahun 1920-an.

Kemudian massa bangunan ini diartikulasikan dengan modul jendela melengkung yang terinspirasi oleh tempat-tempat penting di sekitarnya, termasuk Grand Central Terminal, New York Public Library, dan Century Association di dekatnya.

“Lengkungan ini menghadirkan nuansa hangat yang sangat sesuai dengan keramahan karakter semua ruang di gedung tersebut,” terang James.

jual apartemen di amerika
520 Fifth Avenue dijual mulai dari $1,7 juta. (Dok. Rabina)

Charles & Co merancang interior 520 Fifth Avenue dengan gaya kontemporer New York yang klasik, memilih bahan dan tekstur terbaik — mosaik inspirasi Eropa, desain millwork yang indah, dan batu penuh urat — untuk menciptakan rumah dan ruang abadi yang elegan, berkesan, dan memikat.

Baca Juga: Agents Gathering 2024, Ratusan Agen Properti Siap Jual Properti Damai Putra Group

Material umum dan palet warna menghubungkan dan menyatukan tempat tinggal, lobi, fasilitas, dan klub pribadi, sehingga menciptakan nuansa komunitas dan tempat milik bersama.

“Tujuan kami dalam mengerjakan proyek sekaliber ini adalah merancang ruang hunian yang menggugah suasana unik dan secara alami mencerminkan etos dan fungsi seluruh gedung,” ungkap Vicky Charles, Pendiri Charles & Co.

Dia mengatakan, desain interior ini juga terinspirasi dari lingkungan di sekitar 520 Fifth Avenue yang ikonik untuk menyajikan glamor NYC masa lalu disertai sentuhan pendekatan kontemporer.

“Interior 520 Fifth Avenue sangat bersahabat dan glamor, berbeda dengan harapan tradisional tentang rumah di langit New York City,” lanjut Charles.

Lobi dibuka selama 24 jam, berhiaskan lantai mosaik melengkung khusus dengan walnut wall riben sehingga berkesan elegan.

Tata letak rumah yang cermat diwarnai latar belakang pemandangan penuh cahaya terbingkai melalui apartur melengkung khas gedung ini.

Baca Juga: Pasar Apartemen di Jakarta: Masih Ada Harapan Positif di 2024

Ketinggian langit-langit berkisar 10 kaki hingga lebih dari 14 kaki dan lantai papan berbahan kayu ek putih selebar 7 inci.

Dapurnya akan diisi peralatan terbaik, walnut island bergaris, lemari pernis putih, meja dan backsplash lempengan kuarsit bercahaya.

Sedangkan kamar mandi dilengkapi meja rias khusus dengan meja marmer, lantai marmer herringbone, dan perlengkapan nikel berpelitur dari Waterworks.

Hunian di penthouse yang sangat memukau akan memiliki tata letak seluruh lantai nan megah, ruang penuh cahaya, dan proporsi yang luas untuk hiburan berlatar belakang pemandangan indah.

Harga 520 Fifth Avenue Mulai $1,7 Juta

Dengan berbagai keunggulannya, kondominium ini diyakini akan diminati oleh pasar. Donna Puzio, Senior Sales Director di Corcoran Sunshine Marketing Group mengatakan, pihaknya antusias untuk mempresentasikan gedung ini.

“Setiap detil telah dipertimbangkan masak-masak dan dilaksanakan dengan amat cermat. Hunian ini sungguh fenomenal, kami yakin bahwa pembeli akan sangat menyukainya dan terkagum-kagum,” katanya.

“Di seluruh dunia, masyarakat berusaha mencari tempat tinggal di pusat kota. 520 Fifth Avenue memberikan peluang itu dan banyak lagi.” tambah Donna Puzio.

Baca Juga: Intiland Hadirkan Ruang Perkantoran Strata Title Berkonsep Private Office di Spazio Tower

Terletak di jantung Midtown yang baru dan ramai, 520 Fifth Avenue ada di tengah pusat kota terbesar di dunia.

Setelah selesai dibangun pada tahun 2025, tempat tinggal di gedung ini akan menghiasi cakrawala dengan ikon arsitektur terkemuka.

Termasuk New York Public Library, Grand Central Station, Rockefeller Center dan Chrysler Building.

Rumah-rumahnya hanya berjarak beberapa blok dari Bryant Park yang ramai, dua blok dari pilihan transit tak tertandingi di Grand Central Station.

Juga berdekatan dengan semua lokasi yang membuat tinggal di Manhattan terasa luar biasa.

Seperti Central Park, Theatre District, pusat perbelanjaan Fifth Avenue, The Museum of Modern Art (MoMa), Rockefeller Center, dan tempat makan kelas dunia.

Harga untuk ketersediaan saat ini di 520 Fifth Avenue mulai dari $1,7 juta.

Baca Juga: Perangkat Rumah Tangga Terbaru Samsung dengan AI Hadir di Acara “Welcome to Bespoke AI”
apartemen di new york
20 Fifth Avenue juga akan menampilkan koleksi perkantoran butik mewah dan Moss. (Dok. Rabina)

Mengenal Rabina

Rabina adalah perusahaan investasi dan pengembangan real estat di New York yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga selama tiga generasi dan lebih dari 65 tahun.

Melalui berbagai siklus bisnis, Rabina memiliki aset perumahan, aset kantor, aset ritel, aset penting, dan aset industri seluas lebih dari 25 juta kaki persegi di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri.

Portofolio Rabina terus bertumbuh melalui serangkaian pengembangan awal dan investasi oportunistik pada aset-aset kualitas institusi.

Baca Juga: Setara Menanam 24.000 Pohon, Gedung OCBC Space Raih Sertifikasi Green Building EDGE Advanced

Berkat kepemimpinan yang konsisten, visi jangka panjang, dan komitmen terhadap integritas, Rabina berkembang selama bertahun-tahun sebagai mitra, pengembang, pemilik, peminjam, dan pemberi pinjaman.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip lama untuk menghadapi tantangan saat ini, Rabina siap untuk terus bertumbuh di pasar yang selalu berubah.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page