Banner Louis
Friday, July 19, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

LRT City Tebet Tower 1 Tutup Atap, ADCP Pasarkan Tower 2 Mulai Rp900 Jutaan

LRT City Tebet berada tepat di antara 3 titik transportasi massal, yakni Halte Cawang TransJakarta, Stasiun KRL Cawang, dan Stasiun LRT Cikoko.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) menggelar seremoni tutup atap (topping off) Orchid Tower, tower pertama LRT City Tebet. Kegiatan dilaksanakan di Jalan MT Haryono, Kav 25-26, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Yayasan Darma Putra Kostrad Kolonel (Purn) Muchammad Imran; Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), Dody Usodo Hargo; Komisaris Utama ADCP, Herry Ardianto; Direktur Utama ADCP Rizkan Firman; jajaran Manajemen ADCP, serta para konsumen dari unit hunian LRT City Tebet.

Baca Juga: Apartemen The Belton Residence Tutup Atap, Komitmen Synthesis Development Serah Terima Akhir 2025

Dalam kegiatan ini, ADCP juga bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) melalui penampilan karya anak-anak difabel. Hal ini sebagai bentuk komitmen memberikan dampak berkelanjutan bagi lingkungan sekitar.

Adapun topping off menandakan telah diselesaikannya pekerjaan pembangunan struktur dari tower 1 LRT City Tebet.

Kemudian, pembangunan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan pekerjaan arsitektur dan mechanical engineering bagian dalam bangunan.

Baca Juga: Pengembang Swasta Jadi Motor Penggerak Bangkitnya Sektor Properti di 2025

Bangunan tower pertama ini terdiri dari 20 lantai, antara lain 3 lantai untuk basement sebagai area parkir, 3 lantai untuk area komersial, dan 14 lantai lainnya untuk unit-unit hunian apartemen.

Selain pembangunan yang hampir rampung, penjualan Tower 1 juga sudah resmi sold out atau terjual habis sejak Mei 2024 lalu.

Pemasaran Tower 2 LRT City Tebet

Percepatan untuk progres pembangunan terus dilakukan, hal ini sejalan dengan komitmen ADCP dalam melakukan proses serah terima yang tepat waktu kepada para konsumen dan investor.

Sejalan dengan hal tersebut, LRT City Tebet juga telah menawarkan penjualan Tower 2 untuk para konsumen dan investor.

Tower 2 ini diberi nama Lotus Tower, dengan pilihan unit yang lebih variatif dan luasan yang lebih besar hingga 102 meter persegi. Unit apartemen di tower kedua ini dijual mulai dari Rp900 jutaan.

Baca Juga: Golden Sawangan Diluncurkan, GNA Group Bidik Potensi Besar Kawasan Sawangan

LRT City Tebet memiliki lokasi yang sangat strategis. Kawasan ini berada di salah satu pusat perkantoran di selatan Jakarta, yakni area MT Haryono.

LRT City Tebet juga berada tepat di antara 3 titik transportasi massal, yakni Halte Cawang TransJakarta, Stasiun KRL Cawang, dan Stasiun LRT Cikoko.

Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, LRT City Tebet memiliki daya tarik yang dibutuhkan oleh para kaum urban atau pekerja dengan mobilitas tinggi.

Salah satu tipe unit apartemen di Orchid Tower LRT City Tebet
Salah satu tipe unit apartemen di Orchid Tower LRT City Tebet. (Foto: Dok. ADCP)

Hal ini merupakan suatu keunggulan ADCP dibandingkan produk properti lainnya. ADCP memiliki kawasan hunian yang berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan lokasi yang terintegrasi langsung dengan simpul transportasi massal.

Pelaksanaan pembangunan kawasan ini tidak lepas dari adanya kerja sama yang baik antara ADCP selaku pengembang, Yayasan Dharma Putra KOSTRAD selaku partner pengembangan, serta para stakeholders terkait, baik dari pengelola TransJakarta hingga PT KAI (Persero) selaku pengelola KRL dan LRT Jabodebek.

Baca Juga: Kucurkan Dana Rp750 miliar, KVP APP Aparthouse Propertindo Kembangkan Andava Aparthouse@Pejaten Berkonsep Back To The City

”kolaborasi ini membawa dampak baik bagi kinerja ADCP selaku pengembang. Hal ini merupakan bagian dari dukungan untuk melakukan percepatan pembangunan, pengembangan, hingga penjualan dari kawasan yang dikembangkan,” kata Rizkan Firman, Direktur Utama ADCP.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page