Friday, July 19, 2024
Banner Louis

Golden Sawangan Diluncurkan, GNA Group Bidik Potensi Besar Kawasan Sawangan

Beberapa pekerjaan seperti cut and fill, pembangunan infrastruktur jalan boulevard dan cluster, marketing gallery, landscap taman serta pembangunan unit rumah contoh sudah selesai dilakukan.

PropertiTerkini.com, (DEPOK)GNA Group meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau dan asri di Sawangan, Kota Depok, yakni Golden Sawangan.

Hadirnya hunian modern di kawasan tersebut mengingat potensi Sawangan yang kian tinggi sebagai lokasi hunian yang nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: Altea BLVD, Proyek Baru Senilai Rp2,6 Triliun Garapan Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Mulai Dibangun

Selain strategis dan memiliki aksesibilitas yang baik, kawasan Sawangan juga dilengkapi berbagai fasilitas publik dan komersial, seperti resto (F&B), sekolah (education), rumah sakit dan sebagainya.

Tak heran, jika potensi pertumbuhan nilai properti di kawasan ini cenderung menawarkan keuntungan jangka panjang bagi pemiliknya.

Riset yang dilakukan Leads Property Indonesia menyebutkan, meskipun secara keseluruhan pergerakan pasar di Indonesia terlihat melambat pada kuartal I 2024, namun pergerakan rumah tapak primer di wilayah Bodetabek masih tumbuh secara positif.

Baca Juga: Kantongi Sertifikat EDGE Advanced, New Cluster Morizono di Gardens at Candi Sawangan Tekan Energi Hingga 68 Persen

Hal ini terlihat pada serapan penjualan rumah di kawasan Depok dengan tingkat penjualan rata-rata sebesar 95% atau tertinggi di wilayah Jabodetabek.

Rumah di Golden Sawangan Mulai Rp1,3 Miliar 

Ekspansi bisnis GNA Group melalui proyek terbarunya tersebut, kian melengkapi kesuksesan pengembangan berbagai kawasan hunian di wilayah Jabodetabek yang telah dilakukan sebelumnya.,

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho menuturkan, Golden Sawangan yang mengusung tagline “Living In Harmony With Luxury”, dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan kaum urban maupun sub urban di Kota Depok khususnya dan Jakarta pada umumnya.

Tak ketinggalan, ditawarkan juga konsep green living, modern dan elegan mulai dari perencanaan kawasan hingga desain arsitektural bangunan yang menjadi trademark atas produk-produk lansiran GNA Group.

“Termasuk, berbagai fasilitas internal seperti row jalan lebar, club house, taman boulevard, one gate system dan sistem keamanan 24 jam,” kata Gun Ho, melalui siaran persnya kepada media.

Baca Juga: Goldland Group Luncurkan Hunian Milenial, Terranea Homes Jatake Tangerang, Investasi Capai Rp1,5 Triliun

Golden Sawangan yang berlokasi di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok dikembangkan di atas lahan seluas 5,3 hektar dan akan merangkum sebanyak 230 unit rumah.

Adapun, untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 64 unit rumah dengan 4 pilihan tipe berdasarkan luasannya yaitu, Type Symphony LT 120 m2/ LB 114 m2, Type Serenity LT 84 m2/ LB 88 m2, Type Grazia LT 72 m2/ LB 75 m2 dan Type Sonata LT 75 m2/ LB 70 m2.

Rumah-rumah tersebut dijual dengan harga berkisar mulai dari Rp1,3 miliaran.

“Golden Sawangan menawarkan rumah cantik 2 lantai yang dilengkapi area taman dan carport yang luas. Fasadnya minimalis dan modern, pilihan tepat untuk generasi milenial maupun keluarga muda,” katanya.

Di area terdepan dari perumahan Golden Sawangan, kata dia, akan dikembangkan sebagai area komersial yang dapat digunakan untuk membuka usaha, seperti F&B, Education, dan sebagainya.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Hampton East di Manhattan District Gading Serpong, Tahap 1 Mulai Rp4,2 Miliaran

Golden Sawangan mengusung konsep rumah Luxury Modern Tropical desain fasad dengan High Ceiling, Smarthome System, CCTV Outdoor & Indoor, Smartdoor Lock yang dilengkapi dengan sanitary dari Kohler, material dinding dari bata merah dan material lantai menggunakan homogenous tile ukuran 80X80 cm sehingga ruangan terkesan luas dan luxury.

Untuk fasad didominasi kombinasi material bertema natural, homogeneous tile dengan corak batu alam serta conwood bercorak kayu color scheme warna gelap. Konsep ini didesain sendiri oleh Gunho Niken Architect.

Golden Sawangan Berada di Lokasi Terbaik

Golden Sawangan berada di area terbaik karena hanya selangkah menuju berbagai fasilitas publik seperti 1 menit menuju rumah sakit, 15 menit menuju pusat perbelanjaan serta 5 menit menuju akses tol Sawangan.

“Golden Sawangan berada di lokasi yang sangat strategis karena posisinya di tengah-tengah Sawangan, dekat dengan pusat-pusat bisnis, serta dua akses pintu tol, yaitu Tol Cinere-Jagorawi serta Jalan Tol Depok-Antasari,” terang Direktur Marketing GNA Group, Budi Santosa Tjoe.

Baca Juga: Apartemen The Belton Residence Tutup Atap, Komitmen Synthesis Development Serah Terima Akhir 2025

Sementara itu, Direktur GNA Group, Bernadeta Ratna Niken menambahkan, proses konstruksi Golden Sawangan sudah dimulai sejak pertengahan tahun lalu.

“Beberapa pekerjaan seperti cut and fill, pembangunan infrastruktur jalan boulevard dan cluster, marketing gallery, landscap taman serta pembangunan unit rumah contoh sudah selesai dilakukan,” ungkap Niken.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page