Banner Louis
Friday, July 19, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Apartemen The Belton Residence Tutup Atap, Komitmen Synthesis Development Serah Terima Akhir 2025

Apartemen The Belton Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan hingga di atas Rp1 miliaran.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pembangunan struktur Apartemen The Belton Residence yang berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur, masuki tahap akhir, yang ditandai dengan seremoni topping off atau tutup atap.

Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen pengembang Synthesis Development kepada konsumen, dan ditargetkan serah terima akan dilakukan pada akhir 2025.

Baca Juga: Synthesis Development Rilis Program Promo “Wujudkan Mimpi”, Tawarkan Cashback hingga Free PPN Rp200 Jutaan

Adapun apartemen ini mulai dibangun (groundbreaking) pada tahun lalu. Dikembangkan di lahan seluas 5,5 hektar yang berada dalam lokasi yang sama dengan kawasan hunian tapak, Synthesis Huis.

Chif Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel mengatakan, secara keseluruhan pembangunan apartemen ini sudah mencapai 45 persen.

“Untuk pembangunan strukturnya sendiri sudah mencapai 90 persen. Sehingga akan menyusul proses finishing dan bagian lainnya. Kami targetkan serah terima akan dilakukan pada akhir tahun 2025,” kata Aldo di sela acara topping off Apartemen The Belton Residence di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2024).

Menurut Aldo, progres pembangunan Apartemen The Belton Residence sudah sesuai dengan rencana dan komitmen pengembang.

Baca Juga: Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X Tahap Kedua Diluncurkan di BSD City, Mulai Rp2,5 Miliaran

“Setiap bulan, kami usahakan progres pembangunannya berkisar antara 3 hingga 5 persen,” ujarnya.

Apartemen The Belton Residence Usung Warna Earth Tone

Apartemen The Belton Residence dibangun setinggi 20 lantai yang merangkum sebanyak 192 unit.

Hunian vertikal ini terdiri dari 3 tipe, mulai dari tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk tipe 2 bedroom (BRB: 2 kamar tidur tipe B), sebut Aldo, yang paling banyak diminati konsumen.

“Penjualannya hingga saat ini mencapai 75 persen. Kami targetkan sebelum serah terima di 2025, seluruh unit sudah terjual habis,” ungkap Aldo.

Apartemen The Belton Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan hingga di atas Rp1 miliaran.

Baca Juga: One Global Capital Tunjuk Kengo Kuma dan Crone Architects Rancang Proyek Rp5,5 Triliun, Macquarie Park

Apartemen yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp100 miliaran tersebut menampilkan desain interior bertema warna earth tone yang selaras dan sejalan dengan konsepnya yaitu urban luxury, meets green living.

Dari konsep ini, dapat dideskripsikan sebuah keseimbangan antara gaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

Konsep ini juga sejalan dengan fungsi desain The Belton yaitu, natural ventilation berfungsi sebagai sirkulasi udara yang baik.

The Belton juga menyediakan fasilitas eksklusif bagi para penghuni berupa gym, sauna, kolam renang, taman bermain anak-anak, dan pemandangan yang indah dari area BBQ.

Baca Juga: Pengembang Swasta Jadi Motor Penggerak Bangkitnya Sektor Properti di 2025
Apartemen The Belton Residence
Apartemen The Belton Residence dibangun setinggi 20 lantai, merangkum sebanyak 192 unit. (Foto: Pius/PropertiTerkini.com)

“Kami berharap agar hunian ini dapat menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman serta jadi pilihan utama bagi masyarakat yang beraktivitas dan bekerja di Jakarta,” tutup Aldo.

Bagi konsumen yang berminat, Synthesis Development juga telah menyediakan show unit untuk dapat dikunjungi secara langsung oleh calon konsumen.

Baca Juga: Kucurkan Dana Rp750 miliar, KVP APP Aparthouse Propertindo Kembangkan Andava Aparthouse@Pejaten Berkonsep Back To The City

Selain itu juga sudah ada mockup berupa show unit dari seluruh tipe The Belton Residence yang berada di lantai 3 apartemen tersebut.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page