Banner Louis
Friday, July 19, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Kucurkan Dana Rp750 miliar, KVP APP Aparthouse Propertindo Kembangkan Andava Aparthouse@Pejaten Berkonsep Back To The City

Andava Aparthouse@Pejaten, tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai tempat bekerja dan gaya hidup, sekaligus sarana investasi bagi generasi milenial.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pembangunan Andava Aparthouse@Pejaten merupakan proyek KSO (Kerjasama Operasi) antara PT Adhi Persada Properti bersama PT KVP Aparthouse Propertindo. Dana yang dikucurkan untuk lima tahap pengembangan hunian ini sebesar Rp750 miliar. Jumlah hunian yang akan dibangun sebanyak 375 unit.

Andava Aparthouse@Pejaten adalah hunian mewah berkonsep Aparthouse yang dikhususkan bagi generasi millenial. Hunian vertikal ini lokasinya berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Andava Aparthouse@Pejaten ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai tempat bekerja, gaya hidup sekaligus sarana investasi,” kata Managing Director PT KVP APP Aparthouse Propertindo dan Project Director KSO KVP APP Aparthouse, Novi Imelly dalam peluncuran show unit Andava Aparthouse@Pejaten, di Jakarta Selatan, Sabtu pagi (22/6/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Produksi PT. Adhi Persada Properti yang juga Ketua Komite KSO KVP APP Aparthouse, Indra Syahruza mengatakan, dirinya optimis pasar hunian landed house masih sangat besar.

“Hunian ini akan menjadi salah satu bahan pertimbangan utama, khususnya bagi para pencari rumah tapak. Untuk itulah, kami menyambut baik KSO dengan PT KVP Aparthouse Propertindo,” ungkap Indra.

Direktur Utama PT KVP Aparthouse Propertindo dan Anggota Komite KSO KVP APP Aparthouse, Hendry Oktavianus yang ikut hadir dalam acara itu menambahkan, pihaknya yakin konsep aparthouse yang diusung akan menjadi tren tempat tinggal yang menguntungkan bagi masyarakat urban.

“Kami mengucurkan dana investasi sebesar Rp750 miliar untuk mengembangkan 5 (lima) tahap Andava Aparthouse@Pejaten. Untuk ptahap I dana yang kami gelontorkan Rp180 miliar. Direncanakan 5 tahap proyek ini, akan selesai dalam waktu empat tahun. Status Andava Aparthouse@Pejaten ialah Sertifikat Hak Milik (SHM) layaknya rumah tapak,” jelas Hendry.

Andava Aparthouse@Pejaten Hadirkan Tiga Varian

Andava Aparthouse@Pejaten
Managing Director PT KVP APP Aparthouse Propertindo dan Project Director KSO KVP APP Aparthouse, Novi Imelly (kedua dari kiri)) saat jumpa pers. (Foto: Wawan Kuswandi/propertiTerkini.com)

Lebih jauh Novi Imelly mengungkapkan, Andava Aparthouse@Pejaten menghadirkan 3 (tiga) varian hunian high end.

Varian pertama, Basic dengan luas bangunan sebesar 84m² yang dilengkapi dengan carport, 3 KT, 3 KM, ruang keluarga, ruang makan, pantry dan rooftop.

Varian kedua, Premium dengan luas bangunan sebesar 90 m² dilengkapi dengan carport, 3 KT, 3 KM, ruang keluarga, ruang makan, pantry, dan attic room yang dapat dijadikan ruang serbaguna bagi keluarga.

“Kedua varian ini menawarkan tipe Mahogani dan Maple. Varian termewah yang dimiliki Andava adalah Suite, yaitu tipe Maple. Varian ini dilengkapi fasilitas private lift dan Master Bedroom dilantai attic yang memberikan kesan mewah,” papar Novi.

Saat Show unit berlangsung, sambung Novi, untuk tahap pertama harga Andava Aparthouse@Pejaten dibandrol Rp1,9 miliar.

Pada tahap ke 5, harga hunian ini diperkirakan akan naik sekitar 20 persen atau harga per unitnya bisa mencapai Rp3 miliar. Sejak Diluncurkan Januari 2023 lalu, tambah Novi, Andava Aparthouse@Pejaten sudah terjual 30 unit dari 93 unit tahap 1 yang dipasarkan.

Salah satu generasi millenial dalam management KVP, diwakili Satvika Vidya Iswara menuturkan, pada umumnya generasi milenial ingin memiliki hunian modern yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, sehingga fasilitas menjadi patokan dalam memilih rumah.

“Generasi millenial butuh rumah yang compact, praktis, terjangkau, serta memiliki kemudahan akses untuk semua aktivitas mereka,” ujar Satvika yang akrab dipanggil Yuvi.

Andava Aparthouse@Pejaten
Lahan dan maket rumah contoh Andava Aparthouse@Pejaten (Foto: Wawan Kuswandi/PropertiTerkini.com)

Andava Aparthouse@Pejaten menempati lahan seluas 2,1 hektar. Fasilitas sosial yang berdekatan dengan hunian ini diantaranya yaitu Rumah Sakit Siaga, Mall Pejaten Village, Sekolah Al Azhar dan sekolah international lainnya.

Andava Aparthouse@Pejaten juga memberikan kemudahan mobilitas, seperti hanya 8 menit menuju Jakarta Outer Ringroad, 10 menit ke Jakarta Inner Ringroad, 15 menit menuju SCBD Sudirman dan Kuningan. Akses transportasi umum seperti KRL Stasiun Pasar Minggu yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan MRT Haji Nawi dalam waktu 10 menit.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page