Youtube Channel PT
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

Komitmen Serah Terima Tepat Waktu, Tower C Apartemen Emerald Kini Tawarkan Kemudahan Bagi Milenial

Saat ini apartemen dipasarkan mulai Rp300 jutaan*, juga sedang menawarkan program kemudahan pembayaran, yaitu hanya dengan Rp20 juta untuk nilai uang mukanya.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pembangunan Tower C Apartemen Emerald Bintaro oleh PT Jaya Real Property, Tbk terus berlanjut. Hunian vertikal ini pun kini menghadirkan sejumlah penawaran yang memudahkan kaum milenial dan keluarga muda.

Sejak dimulainya groundbreaking pada Maret 2023 lalu, pembangunan tower terbaru ini sudah mencapai tahap konstruksi struktur atas.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama dengan Sinar Mas Land, Bank INA Hadirkan Bunga KPR Rendah di BSD City

Pengembang memastikan proses pembangunan Tower C dengan luas bangunan 21.883 meter persegi dan merangkum sebanyak 598 unit apartemen ini sesuai dengan rencana.

Hal ini merupakan bukti komitmen PT Jaya Real Property, Tbk., dalam menyediakan hunian modern dengan harga terjangkau bagi generasi milenial.

Adapun Tower C dari Apartemen Emerald Bintaro diharapkan dapat diserahterimakan kepada konsumen dengan tepat waktu, yakni di 2025 mendatang.

Pengembangan Tower C ini menjadikan para milenial memiliki kesempatan besar untuk berinvestasi dan menjadi bagian dari komunitas profesional Bintaro Jaya.

Harga yang kompetitif dari Apartemen Emerald Bintaro tidak hanya memungkinkan mereka untuk memiliki properti yang menguntungkan, tetapi juga membuka pintu untuk memasuki
lingkungan yang mendukung pertumbuhan karier mereka.

Baca Juga: Pasarkan Golden Palma Bintaro, Bright Eight Group Tawarkan Genius Home Pertama di Indonesia

General Manager Development PT Jaya Real Property, Tbk., Arum Prasasti, menjelaskan bahwa, pengembangan Tower C Apartemen Emerald Bintaro saat ini sudah mencapai proses konstruksi struktur atas.

Konstruksinya tersebut, kata dia, menggunakan sistem beton bertulang yang sudah diperhitungkan ketahanannya terhadap beban gempa oleh konsultan struktur pembangunan terpercaya.

“Hal ini membuktikan komitmen Apartemen Emerald Bintaro untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni yang tentunya juga disertai dengan keamanan dan keselamatan dalam hunian,” ujarnya.

Sejak tahap awal konstruksi dimulai, sebut Arum, Tower C Apartemen Emerald Bintaro dibangun secara terintegrasi dengan melibatkan pihak-pihak yang terbaik di bidangnya.

Baca Juga: Paramount Land Mulai Bangun Hampton Square, Open Concept Lifestyle Mall di Gading Serpong

Dalam hal pekerjaan konstruksi, PT Jaya Real Property, Tbk menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama.

APG merupakan salah satu anak perusahaan BUMN terbaik penyedia jasa konstruksi, khususnya bangunan bertingkat atau high-rise building.

Sementara PT Jaya CM, salah satu konsultan manajemen konstruksi terbaik di Indonesia, telah ditunjuk juga untuk mengawasi jalannya pembangunan.

Arum memastikan bahwa semua langkah pembangunan hunian ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta kualitas terbaik bagi para penghuni.

“Langkah-langkah ini direncanakan dengan sedemikian rupa untuk menjamin bahwa setiap unit diserahkan kepada para konsumen sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan dijanjikan sejak awal. Hal ini mencakup aspek waktu dan kualitas dari setiap unit hunian maupun semua fasilitas di dalam gedung dan kawasan,” terangnya.

Fasilitas Lengkap di Apartemen Emerald Bintaro

Kawasan Apartemen Emerald Bintaro dikembangkan di area seluas 2,9 hektar beserta berbagai fasilitas lengkap yang telah tersedia di dalamnya.

Berbagai sarana dan prasarana untuk kenyamanan penghuni juga disediakan di Gedung Emerald Harmoni, di pusat kawasan pengembangan.

Baca Juga: Bisnis Kos-kosan Modal Kecil Untung Menggiurkan, Begini Caranya!

Di dalamnya terdapat ragam fasilitas, mulai dari gedung parkir, swimming pool untuk anak & dewasa, outdoor gym, multifunction hall, reading corner, BBQ Area, beberapa spot untuk duduk santai, hingga children playground yang saat ini juga sudah dapat digunakan.

Tidak hanya itu, kenyamanan lingkungan juga akan ditingkatkan dengan adanya taman teduh, area taman terbuka yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman.

Area bebas kendaraan bermotor ini akan terbagi menjadi tiga area tematik untuk menciptakan ruang santai yang menenangkan.

Imaji Muda hadir untuk membangkitkan inspirasi remaja dan mereka yang berjiwa muda dengan fasilitas outdoor gym, amphitheater, akateboard park, dan walking track.

Kemudian area Kala Senja dapat menjadi untuk sarana healing dengan seating area, reflexology path, Tai Chi Plaza, dan Gazebo.

Baca Juga: Volume Investasi Properti Komersial Asia Pasifik Turun 22% Pada Kuartal Ketiga 2023

Tidak kalah menarik dari itu, area Ceria Pagi yang didedikasikan untuk anak-anak yang aktif akan menyediakan ayunan anak, game floor pattern, gazebo, wall climbing, playground, cubic sculpture, dan basketball shoot.

Lokasi Sangat Strategis

Lebih lanjut, Arum mengatakan, apartemen ini sangat cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian sendiri sambil tetap dapat menikmati kemudahan mobilitas tinggi.

Alasannya, kata dia, lokasi apartemen sangat strategis dan dilengkapi dengan kemudahan akses melalui fasilitas shuttle bus Apartemen Emerald Bintaro yang terhubung dengan Bintaro Jaya Xchange.

“Kawasan superblok ini juga terintegrasi dengan TOD stasiun commuter line Jurangmangu dan halte bus pengumpan menuju stasiun MRT dan Transjakarta,” katanya.

Baca Juga: Kolaborasi Skandinavia Apartment dan IKEA Hadirkan Hunian yang Lebih “Bahagia”

Berada di dalam Kota Mandiri Bintaro Jaya, Apartemen Emerald Bintaro juga memiliki akses langsung menuju pintu tol Pondok Ranji dan Parigi, dimana Bandara Soekarno-Hatta dapat diakses dalam waktu 15 menit.

“Menuju ke fasilitas lainnya, seperti pusat perbelanjaan, kesehatan dan pendidikan terkemuka pun bisa dicapai dengan cepat dan mudah karena rata-rata jaraknya kurang dari 3 kilometer,” ungkap Arum.

Salah satu tipe unit Tower C Apartemen Emerald Bintaro
Salah satu tipe unit Tower C Apartemen Emerald Bintaro. (Foto: Dok. JRP)

Promo Penjualan Tower C Apartemen Emerald Bintaro

Sampai dengan September 2023, Tower C Apartemen Emerald Bintaro mencatatkan penjualan 75%.

Hal ini konsisten dengan rekam jejak Tower A dan Tower B yang juga terjual dalam kurun waktu yang terbilang singkat, telah terjual 100% dan diserahterimakan tepat waktu.

Baca Juga: Melalui ONE Global Capital, Iwan Sunito Luncurkan Proyek 5 Triliun, ONE Macquarie Park

Arum mengungkapkan, nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro ini akan terus meningkat hingga 10%-15% setiap tahunnya. Oleh karenanya, bagi calon konsumen, dan terutama generasi milenial dan keluarga muda untuk tidak lagi menunda.

“Bahkan, apartemen yang saat ini kami pasarkan mulai Rp300 jutaan*, ini juga sedang menawarkan program kemudahan pembayaran, yaitu hanya dengan Rp20 juta untuk nilai uang mukanya,” jelas Arum.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati untung dari kenaikan harga apartemen, dimana sudah naik sebesar 38% sejak pertama kali diluncurkan. Juga return of investment sebesar 12% dari nilai sewa.

Baca Juga: Summarecon Raih Dua Penghargaan di Ajang PropertyGuru Asia Property Awards ke-18

“Dengan tinggal di Apartemen Emerald Bintaro, para milenial dapat meningkatkan social networking maupun professional networking-nya,” pungkas Arum.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page