Banner Louis
Thursday, February 29, 2024

Pasarkan Golden Palma Bintaro, Bright Eight Group Tawarkan Genius Home Pertama di Indonesia

Golden Palma Bintaro menawarkan promo menarik dengan nilai lebih dari Rp200 juta. Promo properti tersebut, yakni DP 0%, free PPN, free biaya BPHTB, biaya KPR dan biaya AJB subsidi Rp20 juta, serta free biaya akad bank untuk 5 unit pertama.

PropertiTerkini.com, (BINTARO) — Bintaro dikenal sebagai salah satu kawasan hunian favorit yang berada di Jakarta Selatan, membentang hingga Tangerang Selatan. Memiliki ragam fasilitas kota, harga hunian pun terus melambung, dimana rata-rata saat ini berkisar mulai Rp,1,7 miliaran ke atas, terutama yang menempel dengan kawasan CBD Bintaro Jaya.

Meski demikian, Bright Eight Group memasarkan Golden Palma Bintaro, hunian tapak eksklusif dengan harga Rp1,3 miliaran. Padahal, perumahan tersebut memiliki beragam keunggulan, serta berada di lokasi strategis dengan akses yang sangat mudah.

Baca Juga: Gandeng 14 Bank, PT Purinusa Jayakusuma Manfaatkan Free PPN Tahun 2023

Golden Palma Bintaro merupakan proyek kedua dari Bright Eight Group, setelah sukses menggarap proyek pertama, yakni Bali Mansion di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

“Saat ini kami sedang mengembangkan proyek perumahan yang berlokasi di lahan seluas 20 hektar. Untuk Golden Palma Bintaro sendiri berada di area paling belakang dari kawasan perumahan, di lahan seluas 1 hektar,” kata Yusuf Wuisan, Founder dan CEO Bright Eight Group kepada media di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (30/11/2023).

Sebagai informasi, pada awalnya pengembang berencana hanya akan membangun hunian vertikal berupa kondominium 8 lantai di dalam kawasan ini. Namun kondisi pasar yang tidak memungkinkan, pengembang berubah haluan dan mulai fokus ke landed.

Yusuf mengatakan, sebenarnya, proyek Golden Palma Bintaro mulai dikerjakan di tahun 2021 lalu, namun lantaran pandemi Covid-19, terpaksa ditunda.

Baca Juga: Gelar Badminton Fun Fest 2023, Bukit Podomoro Jakarta Hadirkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma

“Di tahun itulah kami mematangkan konsep rumah dan kawasan, sambil melakukan land clearing. Kemudian setelah pandemi mereda dan semua perizinan selesai, Bright Eight Group mulai memasarkan tahap pertama Golden Palma Bintaro,” terang Yusuf.

Namun demikian, lanjut Mario, selain pembangunan rumah tapak, Bright Eight Group juga tetap akan membangun kondominium di tahap-tahap selanjutnya.

Adapun sesuai rencana, proyek seluas 20 hektar ini akan dibangun dalam beberapa tahap. Saat ini adalah tahap pertama seluas 1 hektar, merangkum sebanyak 91 unit rumah dengan Luas Tanah (LT) 60 m2 dan Luas Bangunan (LB) 95 m2.

Baca Juga: Mengenal Rumah Modular LG Smart Cottage yang Bakal Hadir di IFA 2023

Tipe unit hoek dibangun dengan ukuran yang sama (LT/LB: 60/95), namun dipasarkan dengan harga sedikit lebih mahal. Ini menurut Yusuf, lantaran akses rumah yang lebih nyaman dan view yang lebih luas.

“Saat ini, unit rumah di Golden Palma Bintaro kami jual dengan harga mulai Rp1,3 miliaran. Boleh dicari di seluruh Bintaro, dengan luas bangunan dan ukuran tanah di sini, saya yakin sekali tidak ada yang lebih murah dari yang kami pasarkan ini,” ungkapnya.

Adapun hingga saat ini, penjualan rumah di Golden Palma Bintaro telah mencapai 30 persen. Bahkan Bright Eight Group juga terus membangun huniannya untuk diserahterimakan kepada konsumen.

“Sudah ada beberapa unit rumah yang ditempati pemiliknya. Saat ini kami sedang membangun sekitar 20 unit rumah lagi dengan waktu serah terima hanya 8 bulan saja,” terang Yusuf.

Guna menarik calon konsumen, Golden Palma Bintaro menawarkan promo menarik dengan nilai lebih dari Rp200 juta. Promo properti tersebut, yakni DP 0%, free PPN, free biaya BPHTB, biaya KPR dan biaya AJB subsidi Rp20 juta, serta free biaya akad bank untuk 5 unit pertama.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir, Dapatkan Penawaran Menarik Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi

Untuk fasilitas KPR, Golden Palma Bintaro bekerjasama dengan tiga bank, yakni Bank BTN, BSI, dan Bank BRI.

Konsep Split Level

Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro dikembangkan dengan desain modern yang mengusung konsep split level. Rumah dibangun setinggi tiga lantai dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Awalnya, konsep split level banyak digunakan di kawasan berkontur untuk mendapatkan banyak ruang dalam satu rumah, namun tetap terlihat luas dengan memaksimalkan ruang vertikal.

“Rumah-rumah tersebut mengandung unsur konsep Jepang, namun kami buat jadi minimalis. Kami berinovasi, menghadirkan rumah dengan model baru tetapi dengan harga yang tetap di bawah rata-rata harga rumah di Bintaro,” ungkap Yusuf.

Baca Juga: Sinar Mas Land Tebar Promo Belanja Properti di The Future of Living Expo

Yusuf Wuisan, Founder dan CEO Bright Eight Group
Yusuf Wuisan, Founder dan CEO Bright Eight Group (kanan), usai memberikan keterangan kepada media. (Foto: Dok. Bright Eight Group)

Lebih jelas, dikatakan Yusuf, dengan konsep tersebut, maka area dalam rumah akan terasa lebih sejuk. “Jadi rumah akan selalu sejuk, sehingga kita tidak perlu menyalakan AC,” tegasnya.

Baca Juga: Bangun Perumahan di Metland Kertajati, Metland Tunggu “Timing”

Konsep rumah dibuat sedemikian matang, sehingga menghasilkan sebuah bentuk desain yang baru, mampu menarik minat generasi muda dan milenial, namun dengan harga yang terjangkau.

Genius Home Pertama di Indonesia

Bright Eight Group mengembangkan Golden Palma Bintaro sebagai Genius Home, dimana rumah terkoneksi dengan sistem AI (artificial intelligence). Bahkan Bright Eight Group mengklaim Golden Palma Bintaro sebagai “The First Genius Home in Indonesia”.

Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro, bukan sekadar smart home. Dengan sistem AI, rumah bukan lagi hanya benda mati, namun bisa membantu laiknya asisten pribadi. Sistem Genius Home dapat memberi opsi dan preferensi kepada penghuni, terkait informasi yang mereka butuhkan dan apa yang mesti mereka lakukan,” jelas Yusuf Wuisan.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf, Genius Home tersebut nantinya tidak hanya diaplikasikan di rumah saja, namun juga dalam kawasan perumahan.

Baca Juga: The Astelia Hunian Premium Terfavorit di Bintaro, Fasilitasnya Super Lengkap 

“Kami terus berinovasi, sehingga Genius Home ini tidak sekadar hanya Genius Home, namun juga Genius Cluster, bahkan nanti bisa jadi Genius Project,” imbuhnya.

Living room Golden Palma Bintaro
Living room Golden Palma Bintaro. (Dok. Bright Eight Group)

Lokasi dan Akses Golden Palma Bintaro

Lokasi Golden Palma Bintaro dekat dengan beragam fasilitas transportasi publik, seperti Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Pondok Ranji serta fasilitas kesehatan, yakni RS Premier Bintaro, RS Pondok Indah Bintaro Jaya, RS Premier Bintaro, dan RS dr Suyoto.

Beberapa pusat perbelanjaan juga terletak tak jauh dari Golden Palma Bintaro, seperti Plaza Bintaro Jaya, Lotte Mart Bintaro, Transpark Mall Bintaro, Bintaro XChange Mall, Living Plaza Bintaro, dan Superindo.

Baca Juga: Beam Mobility Luncurkan Beam For You dan Beam Solo, Transportasi Ramah Lingkungan  

Beberapa institusi pendidikan juga tersedia di sekitar Golden Palma Bintaro, seperti Al-Azhar Bintaro, Highscope, Global Jaya, Universitas Pembangunan Jaya, STIP Trisakti, dan STAN.

Lokasi strategis tersebut juga didukung dengan adanya akses yang memadai, termasuk melalui 4 akses jalan tol.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page