Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, May 23, 2024

Kesempatan Terakhir, Dapatkan Penawaran Menarik Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi

Produk-produk yang dipasarkan melalaui pameran ini berkisar dengan harga mulai dari Rp400 jutaan hingga belasan miliar rupiah. Salah satu promo menarik, yakni program KPR Express 2,5% fix 1 tahun.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Pameran properti bertajuk Summarecon Expo 2023 memasuki tahap akhir. Kegiatan ini berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, mulai Jumat, 24 November hingga Minggu, 3 Desember mendatang.

Pameran ini juga menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai produk properti yang dipasarkan oleh seluruh proyek-proyek yang dikembangkan oleh Summarecon Agung.

Baca Juga: Dekat Stasiun Kereta Cepat, Inilah Keunggulan Ruko Sapphire Commercial di Summarecon Bandung

Untuk diketahui, Summarecon Expo 2023 digelar secara bertahap di tiga mal Summarecon. Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.

Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November hingga 3 Desember 2023.

Namun berbeda dengan rangkaian Summarecon Expo sebelumnya, pameran di Summarecon Mall Bekasi ini juga bakal diisi dengan peluncuran hunian terbaru.

“Kami akan luncurkan hunian terbaru di Summarecon Crown Gading, yakni Cluster Viola Residence. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 2 Desember secara hybrid, jadi nanti akan disiarkan langsung dari lokasi proyek,” kata Ferry Susanto, Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading, kepada media di Bekasi, Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga: Paramount Land Hadirkan Area Komersial Eksklusif, Hudson Studio Loft di Manhattan District

Viola Residence, merupakan hunian tapak 3 lantai dengan attic room, yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliaran. Selain bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga dapat difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain-lain.

Ragam Promo di Summarecon Expo 2023

Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi bakal menghadirkan beragam jenis properti dari 8 proyek yang dikembangkan oleh Summarecon Agung. Mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga properti komersial.

Ke-8 unit pengembangan Summarecon tersebut, yakni Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Baca Juga: Gandeng Sumitomo Forestry, Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Morizono

“Semuanya berada dalam satu area, sehingga lebih memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching. Dan yang penting juga adalah melalui pameran ini kami lebih mendekatkan proyek juga produk kami dengan masyarakat,” tambah Ferry.

Adapun produk-produk yang dipasarkan melalaui pameran ini berkisar dengan harga mulai dari Rp400 jutaan hingga belasan miliar rupiah.

Pameran yang juga dalam rangka merayakan hari jadi Summarecon ke-48 tahun ini juga bakal menghadirkan beragam promo properti yang sangat menarik.

keterangan pers soal summarecon expo 2023
Ferry Susanto, Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading (kanan) dan Inu Raspati, Head of Marketing Summarecon Bogor. (Foto: Richard)

Baca Juga: Sinar Mas Land Tebar Promo Belanja Properti di The Future of Living Expo

Inu Raspati, Head of Marketing Summarecon Bogor menambahkan, para konsumen harusnya bisa memanfaatkan kesempatan baik ini, lantaran terdapat program KPR Express 2,5% fix 1 tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama, juga free PPN 100%.

“Bahkan, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Hadiah langsung tersebut, berupa logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S.

Baca Juga: Summarecon Crown Gading Rilis Cluster Viola Residence dengan 6 Keunggulan

Selain menghadirkan ragam produk properti, Summarecon Expo kali ini juga menampilkan atraksi dan pertunjukan menarik untuk menghibur para pengunjung.

Mulai dari Aerial Silk Dance dari Rusia, yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada kain sutra, hingga pertunjukan Rola Bola, yakni atraksi memukau di papan keseimbangan.

Progres Proyek Berjalan

Tidak hanya menghadirkan hunian, Summarecon juga membangun beragam fasilitas untuk menunjang aktivitas harian penghuni juga masyarakat sekitar.

Seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Kemudian kehadiran Summarecon Mall Bandung dalam kawasan Summarecon Bandung, yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Jelang Launching Cluster Orchard Riviera, The Sanctuary Collection Hadirkan Promo Menarik

Summarecon Expo juga menampilkan atraksi dan pertunjukan menarik
Atraksi dan pertunjukan menarik di Summarecon Expo, Summarecon Mall Bekasi. (Foto: Dok. Summarecon)

Juga Summarecon Villaggio Outlets di Summarecon Emerald Karawang yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu.

Produk lain yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Maple Residence yang akan segera diluncurkan di Summarecon Bogor.

Karya terbaru dari arsitek Denny Gondo ini mengambil konsep hunian klasik bernuansa tradisional Eropa yang dilengkapi landscape hijau serta bukaan dengan view pemandangan alam memukau, suasana alam di Bogor yang hijau dan asri.

Baca Juga: Umumkan Pemenang, DAIKIN Designer Award Lahirkan Karya Hunian Ideal

Konsep hunian tersebut juga bakal menghadirkan kesan luas, desain layout hunian menyesuaikan dengan kondisi kontur alam perbukitan.

Bahkan dilengkapi juga dengan bukaan pintu dan jendela pada 3 sisi bangunan dan taman samping guna pencahayaan dan pengudaraan alami.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page