Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, May 23, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Paramount Land Hadirkan Area Komersial Eksklusif, Hudson Studio Loft di Manhattan District

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp6,98 miliaran dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Tingginya kebutuhan akan ruang usaha, mendorong pengembang Paramount Land untuk kembali menghadirkan properti komersial. Kali ini, Hudson Studio Loft yang berada dalam kawasan Manhattan District @ Gading Serpong.

Dalam kawasan yang sama, sejatinya telah ada kawasan komersial seperti Hampton Square dan Hampton Avenue Studio Loft yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Paramount Land dan Daily Foodhall Resmikan Daily Supermarket di Maggiore Junction

Adapun Manhattan District merupakan kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar yang dibangun dengan konsep multi-experiences.

Manhattan District telah diperkenalkan Paramount Land sejak akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land pada product knowledge beberapa waktu lalu, mengatakan, melalui riset panjang berdasarkan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

“Ini juga menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences. Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan saat ini,” katanya.

Baca Juga: Grup Ciputra Dinobatkan Sebagai “The 3rd World Most Trusted Company”

Kehadiran Hudson Studio Loft dengan beragam keunggulannya tentu akan semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek.

Menurut Nawawi, salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft yang telah dapat dirasakan secara nyata saat ini adalah telah terciptanya captive market yang kuat.

Baca Juga: Sinar Mas Land Tebar Promo Belanja Properti di The Future of Living Expo

“Saat ini Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa, belum termasuk komuter, kemudian ada lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi,” terang Nawawi.

Hudson Studio Loft di Lokasi Strategis

Hudson Studio Loft memiliki lokasi yang sangat strategis, berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, mengatakan, Jalan boulevard tersebut merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin).

“Juga akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses Tol JORR, Tol Serbaraja, dan Tol Jakarta-Merak,” katanya.

Baca Juga: Harga Rumah di Makassar Naik Paling Tinggi, Semarang Pimpin di Luar Jabodetabek

Hudson Studio Loft, lanjut Norman, juga berlokasi sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya.

“Beberapa sentra kuliner dan bisnis yang vibrant juga dekat dengan Hudson Studio Loft, seperti Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, Sorrento, dan lainnya,” tambah Norman.

Selain itu, kata dia, area ini juga bertetangga dengan area komersial Madison Grande @ Manhattan District yang sedang dalam tahap finishing dan akan diserahterimakan mulai Januari 2024.

“Jadi dapat dipastikan bahwa Hudson Studio Loft akan menjadi kawasan komersial dan bisnis yang vibrant dengan ekosistem bisnis yang telah tercipta dan segmen market yang sangat besar,” tegas Norman.

Bentuk Tapak Melengkung

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menyampaikan, sebagai wajah area komersial Manhattan District di sayap Timur, Hudson Studio Loft akan menjadi generator Manhattan District bersama Hampton Square di sayap Barat.

“Area komersial ini memiliki konsep yang modern, dinamis, dan casual, dengan bangunan double facade yang terkoneksi langsung dengan boulevard utama Jalan Gatot Subroto, dengan ROW 30 di sisi depan, serta area komersial future development di sisi belakang,” jelasnya.

Baca Juga: Tambah Akses Baru, Paramount Gading Serpong Semakin Mudah Dijangkau

Dia menjelaskan, Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis.

“Tersedia tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine,” ujarnya.

Bahkan, juga telah disediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan. Dan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, terdapat fasilitas double row parking space dengan rasio 4 kendaraan untuk setiap unit gedung.

Baca Juga: Bangun Perumahan di Metland Kertajati, Metland Tunggu “Timing”

Manhattan District di Gading Serpong
Kawasan bisnis dan komersial Manhattan District di Gading Serpong./ dok. Paramount Land

“Juga terdapat fasilitas parkir yang terkoneksi dengan area komersial lain di sisi belakang, lengkap dengan spacious corridor dan pedestrian walk yang nyaman,” terang Henry.

Baca Juga: Gandeng Sumitomo Forestry, Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Morizono

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp6,98 miliaran dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya.

Tersedia fitur AC di setiap lantai (total 3 unit), IP CCTV (3 unit) dan free IPKL 12 bulan, dapatkan promo launching yang berlangsung pada 06-25 November 2023.

“Kami mengundang calon konsumen untuk segera memanfaatkan kesempatan ini, kunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan rasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant, saling terintegrasi, dengan aksesibilitas terbaik, dan prospek bisnis yang tinggi,” tutup Henry.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page