Youtube Channel PT
Monday, July 22, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gandeng 14 Bank, PT Purinusa Jayakusuma Manfaatkan Free PPN Tahun 2023

Keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci adalah lokasinya berada dalam lingkaran akses beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) memanfaatkan momentum free PPN tahun 2023 dengan menggandeng 14 bank sebagai upaya memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki rumah, terkait penyediaan fasilitas pembiayaan KPR.

Penandatanganan MoU Ceremony KPR antara PT Purinusa Jayakusuma dengan 14 bank, berlangsung secara simbolis Selasa pagi (28/11/2023) di Kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Gandeng Sumitomo Forestry, Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Morizono

Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma, Christine Rai Santoso mengatakan, perbankan yang menjadi rekanan Purinusa Group menawarkan beberapa kelebihan seperti approval cepat, bunga yang kompetitif, murah, tenor yang panjang serta berbagai kelebihan lainnya.

“Developer dan bank itu seperti koin, memiliki 2 sisi yang menyatu. Sinergi keduanya harus bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah,” terangnya di hadapan pers dan kalangan perbankan.

Lebih jauh Christine memaparkan, kerja sama dengan perbankan ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam mengakses pembiayaan pada proyek-proyek Purinusa Group dan akan mendorong penjualan lebih masif.

Hal penting dari sebuah inovasi produk, sebut Christine, adalah pemasaran proyek properti, terutama dalam hal sisi pembiayaan. Kondisi pasar residensial diprediksi bakal bergairah seiring dengan pulihnya perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Gelar HSE Awards 2023, Ciputra Residence:  Kasus Kecelakaan Kerja Turun Signifikan

“Hal ini berdampak pada lonjakan daya minat masyarakat terhadap hunian, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi menjelang penutupan tahun 2023. Untuk itulah, PT Purinusa Jayakusuma kembali menunjukkan komitmennya sebagai pengembang terpercaya, dengan membuka kawasan hunian baru Purinusa Kembangan di Jakarta Barat,” jelasnya.

Menurut dia, melalui kolaborasi dengan kalangan perbankan, skema pembiayaan menjadi lebih menarik, seperti suku bunga kompetitif hingga tenor panjang.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat untuk memiliki rumah impiannya,” kata Christine.

Baca Juga: Gelar Badminton Fun Fest 2023, Bukit Podomoro Jakarta Hadirkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma

PT Purinusa Jayakusuma merupakan pengembang properti berpengalaman di Indonesia selama 30 tahun. Buktinya, Purinusa Group sukses mengembangkan sejumlah perumahan di daerah strategis seperti Tangerang Karawaci, Tangerang Tigaraksa, Depok Serua, Bogor dan Jakarta.

Keunggulan Perumahan Aryana Karawaci

Gandeng 14 Bank, PT Purinusa Jayakusuma Manfaatkan Free PPN Tahun 2023
Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma Christine Rai Santoso bersama Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama sedang memaparkan sejumlah proyek hunian baru di hadapan awak pers dan kalangan Perbankan. (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Salah satu track record terbaik Purinusa ialah pengembangan kawasan perumahan Aryana Karawaci. Purinusa Group sukses memasarkan dua klaster yakni Prima Aryana dan Megah Aryana.

“Prima Aryana dengan total 139 unit, dipasarkan Maret tahun 2022 lalu yang dibanderol dengan harga mulai Rp1 miliaran sukses terjual habis,” terang Christine sembari menambahkan, untuk Klaster Megah Aryana yang terdiri dari 126 unit dipasarkan sejak Juli 2022 lalu, saat ini juga sudah terjual habis.

Baca Juga: Bangun Perumahan di Metland Kertajati, Metland Tunggu “Timing”

Kawasan perumahan Aryana Karawaci dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar. Sejak dibangun tahun 2017 lalu, hingga saat ini telah terbangun 9 klaster yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Aryana aquaplay, food court, mushola, taman bermain, SPBU Aryana, serta fasilitas lainnya.

Christine mengungkapkan, selain hunian, Purinusa Group juga menawarkan area komersial, seperti Ruko Asri Aryana dan Ruko Flora. Kehadiran ruko ini melengkapi fasilitas komersial, menyusul suksesnya penjualan rumah Aryana Karawaci.

Keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci adalah lokasinya berada dalam lingkaran akses beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya.

Purinusa Kembangan

Kesuksesan PT Purinusa Jayakusuma dalam mengembangkan beberapa proyek hunian, membuat developer ini semakin optimis untuk mengembangkan proyek-proyek anyar, diantaranya pengembangan proyek hunian Purinusa Kembangan, Jakarta Barat.

“Purinusa Kembangan lokasinya sangat unggul karena dikelilingi berbagai fasilitas, seperti sarana pendidikan, fasilitas olahraga, pusat belanja yang berada dalam radius 10 sampai 15 menit. Kami memaksimalkan efisiensi dan kenyamanan penghuni kawasan,” papar Christine.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir, Dapatkan Penawaran Menarik Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi

Purinusa Kembangan dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi. Hunian ini dirancang dengan beragam fasilitas menarik dengan gaya minimalis dan modern serta menyajikan lingkungan yang asri.

direksi dan manajemen PT Purinusa Jayakusuma
Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma Christine Rai Santoso bersama Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama dan Jajaran manajemen berfoto bersama di lahan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat usai melangsungkan seremonial MoU KPR Perbankan. (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama menjelaskan, pada tahap awal Purinusa Kembangan, Jakarta Barat akan dibangun 49 unit. Dalam pelaksanaannya dilakukan dengan 2 fase.

Baca Juga: Volume Investasi Properti Komersial Asia Pasifik Turun 22% Pada Kuartal Ketiga 2023

Untuk fase pertama, kata dia, akan dibangun sebanyak 25 unit rumah. Dua tipe unit dibangun, yakni 19 unit dua lantai dan 6 unit 3 lantai dengan luas tanah mulai 60 sampai 250 meter persegi dan luas bangunan 100 sampai 140 meter persegi.

“Rumah-rumah di fase pertama kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 – 2,7 miliaran. Kami targetkan sold out pada kuartal pertama 2024,” ujar Andre.

Sementara, untuk fase kedua akan dibangun 24 unit dengan tipe hunian 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang sama.

“Untuk fase kedua ini kita targetkan terjual habis di kuartal 2 tahun 2024,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini, lahan yang sudah terbangun dari landbank PT Purinusa Jayakusuma telah mencapai 278 hektar dan tersebar di 16 proyek yang sudah diserahterimakan ke konsumen.

Pengembang juga telah berhasil memasarkan lebih dari 20.000 unit rumah yang tersebar di 16 proyek perumahan serta area komersial. Dengan tingkat hunian mencapai 95 persen.

Baca Juga: Buka Show Cluster Earthville Sequoia Hills, Triniti Land Gencarkan Penjualan Rumah di Sentul

“Ini menunjukkan bahwa seluruh proyek kami berada di lokasi strategis dengan daya serap pasar yang tepat,” tutup Christine.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page