Saturday, February 24, 2024
Deltamas - WA

Cimanggis City Capai Target Penjualan, Segera Tutup Atap Tahun Depan

Saat ini unit Apartemen Cimanggis City masih ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp299 jutaan. Sudah naik dari Februari lalu, yakni Rp250 jutaan atau Rp200 jutaan pada awal pemasaran.

Banyak pengembang yang masih pesimis, bahkan sulit menjual produk mereka. Sebaliknya, ada yang justru mencapai hasil maksimal bahkan melampaui target. PT Permata Sakti Mandiri (PSM) membuktikan tingginya peminat apartemen di Cimanggis City. Bahkan sudah lebih dari 50% unit apartemen terjual hingga bulan mei 2018 ini, dengan pendapatan lebih dari Rp100 miliar.

Baca Juga:

“Sehingga kami optimis, target pendapatan senilai Rp200 miliar hingga akhir tahun ini dapat tercapai. Termasuk hingga target topping off di tahun 2019,” ujar Agus Susilo, Direktur Utama PSM di lokasi proyek, Sabtu (2/6/2018).

Adapun mulai Juni 2018 ini, kembali terjadinya kenaikan harga unit apartemen Cimanggis City sebesar 10 persen. Menurut Agus, kenaikan harga tersebut adalah bagian dari optimisme PSM, selain itu, juga melihat perkembangan dan kemungkinan kenaikan suku bunga BI yang terjadi.

“2018, revenue bagus, target tercapai dan pembangunan on progress,” tutur Agus yakin.

Sebelumnya, Cimanggis City telah melaksanakan akad kredit massal oleh Bank BTN, pada 2 dan 3 Juni 2018 lalu.

Saat ini unit Cimanggis City masih ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp299 jutaan. Sudah naik dari Februari lalu, yakni Rp250 jutaan atau Rp200 jutaan pada awal pemasaran, tahun lalu.

Cimanggis City juga memberikan promo menarik untuk pembelian unitnya, khusus Juni dan Juli 2018 berupa hadiah langsung perhiasan emas ditambah free biaya KPA Bank dengan beraneka ragam cara bayar yang dapat dicicil mulai dari Rp2,5 jutaan per bulan.

Cimanggis City terdiri dari dua Tower Apartemen setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi ditambah area parkir kendaraan. Memiliki total unit 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 untuk studio dan tipe 36 untuk 2 kamar.

Apartemen Cimanggis City berada di area strategis yang ditopang oleh infrastruktur dan akses yang terbuka. Transportasi umum 24 jam dan akses pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, ataupun sebaliknya. Ditambah dekat juga dengan stasiun kereta Commuterline dan LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page