Sunday, April 14, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Summarecon Annual Awards 2024 Beri Penghargaan untuk Kontribusi Terbaik Pemasar Properti

Proyek baru Summarecon Agung di Tangerang, yakni Summarecon Tangerang bakal segera dikembangkan sebagai proyek kawasan hunian ke-9.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) menggelar acara Summarecon Annual Awards 2024. Ajang apresiasi dan penghargaan untuk para pemasar properti dan perbankan.

Mulai dari sales marketing inhouse, bank rekanan, hingga agen properti, yang telah berkontribusi, mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon, pada periode 2023.

Baca Juga: Summarecon dan SouthCity Garap Mall Baru Senilai Lebih dari Rp1 Triliun

Kegiatan penghargaan perdana yang digelar bersama seluruh unit Summarecon ini berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta, Senin, 19 Februari 2024.

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) turut menghadiri acara tersebut.

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon mengatakan, Summarecon Annual Awards 2024 juga menambah semangat seluruh pelaku industri properti untuk terus berkarya.

“Selain memberikan apresiasi terhadap pelaku industri properti, kami juga sangat bersyukur terhadap dukungan pemerintah melalui berbagai kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang turut mempercepat pertumbuhan kawasan-kawasan ekonomi baru, kawasan industri, perkotaan dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer,” ujarnya.

Adapun Summarecon Annual Awards 2024 memberikan penghargaan dalam beberapa kategori.

Baca Juga: Resmikan Rumah Contoh, Synthesis Development Beberkan Beragam Keunggulan Aksara Homes

Yakni, Juara 1, 2, dan 3 Top Sales In-house, Juara 1, 2, dan 3 Top Property Agent, dan Best Rookie of The Year Property Agent, yang berhasil diraih oleh Rumahbaru.co.

Selanjutnya, kategori Best of The Best Top Sales In-house, yang berhasil diraih oleh Sisca Novianti unit Summarecon Bogor; Best Bank of Mortgage Value, yang berhasil diraih oleh Bank Central Asia (BCA); serta Best of The Best Top Property Agent, yang berhasil diraih oleh Ray White Summarecon Bekasi.

Pemenang kategori Top Sales In-house dan Top Property Agent diberikan berdasarkan kontribusinya di masing-masing wilayah pengembangan Summarecon yang meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Sementara itu 4 kategori lain, sebagai puncak kategori dari Summarecon Annual Awards 2024 dinilai berdasarkan capaian kontribusi tertinggi di masing-masing bidang.

Sharif Benyamin, Director Summarecon mengungkapkan, ajang penghargaan ini menjadi bukti sebuah kolaborasi dan kerja sama yang baik oleh 3 pilar utama dalam properti, yaitu developer, property agent/Iin-house dan perbankan.

Baca Juga: Optimis Tumbuh Positif di 2024, KPR BCA Tawarkan Promo Suku Bunga Menarik

“Pengembangan beragam fasilitas terbaik yang terangkum dalam Summarecon Membangun, kami harap akan semakin memacu semua partner untuk semakin percaya diri dalam memasarkan beragam produk dari Summarecon yang semakin bernilai,” katanya.

Summarecon Membangun: Summarecon Tangerang Segera Diluncurkan

Sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Summarecon konsisten berlandaskan pada inovasi dan konsistensi dalam mengembangkan sebuah kawasan.

Summarecon Membangun hadir dengan memberikan beragam fasilitas terbaik kepada penghuni dan masyarakat sekitar.

Herman Nagaria, Director Summarecon mengatakan, dalam keadaan market yang tidak menentu, Summarecon bersyukur masih terus dipercaya konsumen untuk memilih hunian serta membuka usahanya.

Baca Juga: Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) Resmi Dibuka, Ikon Baru di Bandung Timur

“Untuk itu kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan para konsumen dan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan kualitas produk kita,” katanya.

Menurut Herman, Summarecon Membangun menjadi komitmen Summarecon untuk terus menyiapkan pengembangan-pengembangan baru.

“Salah satunya yang akan kami luncurkan adalah proyek baru, kawasan ke-9 kami, yaitu Summarecon Tangerang,” ungkapnya.

Adapun fasilitas yang baru-baru ini telah terbangun dan akan dibangun Summarecon, diantaranya:

Kawasan komersial bernuansa danau Urban Lake Park di Summarecon Serpong.

Baca Juga: Paramount Petals Rilis Promo Penjualan Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’

Saat ini telah dibuka Teras Lakon, sebuah bangunan iconic yang merupakan bagian dari ekosistem LAKON Indonesia.

Bangunan ini menjadi pusat dari keseluruhan ekosistem sekaligus wadah yang diharapkan dapat mempertemukan berbagai ahli dan para kreatif.

Selanjutnya adalah Summarecon Mall Bekasi tahap 2 di Summarecon Bekasi. Proyek ini rencananya akan dibuka pada semester 2 tahun 2025.

Kemudian, Summarecon Mall Bandung yang telah dibuka di awal Januari. Menyusul dalam kawasan Summarecon Bandung, ITB Innovation Park dan Museum The Journey-GBI.

Baca Juga: Mantis Hadirkan Khao Soi, Menu Baru Cita Rasa Kuliner Thailand Utara

Proyek Summarecon Villaggio Outlets di Summarecon Emerald Karawang juga telah dibuka pada Oktober lalu.

Sementara dalam kawasan Summarecon Mall Makassar, akan segera hadir Summarecon Makassar Convention Centre dan Sekolah Islam Al Azhar.

Di Summarecon Bogor, akan segera hadir Banyan Tree Resort dan Teras by Plataran.

Kemudian di Summarecon Crown Gading, akan segera hadir Food Village dan Sekolah Terpadu Pahoa.

Dan terakhir, Summarecon Tangerang bakal segera dikembangkan sebagai proyek kawasan hunian ke-9.

Baca Juga: Cara Mudah Cegah Ular Masuk Rumah, Lakukan Ini!

Rencananya, proyek baru Summarecon Agung ini bakal dirilis pada semester 4, tahun 2024 ini.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page