Iklan Mesin Cuci Sharp
Sunday, April 14, 2024

Mantis Hadirkan Khao Soi, Menu Baru Cita Rasa Kuliner Thailand Utara

Berada di jantung Jalan Batu Bolong yang ramai di Canggu, Bali, desain interior restoran Mantis membawa kesan tersendiri bagi Brian Gondo.

PropertiTerkini.com, (BALI) — Mantis, Restoran Asia Tenggara yang berada di Bali, menghadirkan menu terbarunya, yakni Khao Soi.

Di antara berbagai hidangan yang dikurasi oleh sekelompok pemuda Indonesia, Khao So hadir sebagai sebagai hidangan kari Thailand Utara.

Baca Juga: Luncurkan Menu Baru, Chatime dan Cupbop Hadirkan Promo Spesial

Kekhasan menu terbaru yang kental dan sedikit pedas ini telah memikat para pecinta kuliner, memilih Mantis sebagai tujuan wajib dalam dunia kuliner di Canggu.

Khao Soi menjadi pusat perhatian di menu Mantis, membawa perjalanan yang menggugah selera melalui cita rasa Thailand Utara.

Hidangan kari pekat ini, diperkaya dengan daging iga sapi yang lembut dan kaya akan rasa kaldu kelapa, menjanjikan sebuah penemuan kuliner di tengah iklim hangatnya Bali.

Terbangun dari kesuksesan Khao Soi Sapi mereka, Mantis dengan bangga mempersembahkan Khao Soi Seafood.

Menu ini menampilkan perpaduan harmonis dari seafood lezat yang terendam dalam kaldu kari kelapa berserta udang yang harum.

Baca Juga: “Pesta Bergoyang” Siap Digelar, Daya Tarik Baru Pariwisata Bali

Ditambah dengan mie goreng yang renyah, sawi hijau, irisan bawang merah segar dan perasan jeruk nipis.

Di balik kreasi makanan Mantis, adalah Naldi Budhyarto yang berperan sebagai kepala Chef Mantis.

Dibekali dengan Teknik klasik Perancis, Chef Naldi merancang menu Mantis untuk menonjolkan cita rasa asli Asia Tenggara dengan cara yang menarik.

Bersiaplah pada tanggal 25 Februari 2024, nikmati kecemerlangan kuliner Mantis di acara Sunday Noodle.

Acara sensasional yang diselenggarakan oleh Club Soda, sebuah tempat santai di bawah naungan grup Locavore.

Baca Juga: Perluas Jangkauan Pasar, Ikea Tambah Koleksi Produk di Tokopedia

Berada di jantung Jalan Batu Bolong yang ramai di Canggu, Bali, desain interior restoran Mantis membawa kesan tersendiri bagi Brian Gondo.

Menurut desainer interior terkenal dari Gondo-Jules Co, Mantis memberikan pengalaman makan yang diperkaya dengan nuansa musim panas yang menyenangkan.

“Juga disertai dengan warna-warna hijau dan kuning yang mencolok. Area makan lantai dasar, dengan fasad depan yang terbuka, mengundang para pengunjung untuk menikmati hidangan mereka sambil menikmati atmosfer yang ramai di Jalan Batu Bolong,” katanya.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page