Iklan Youtube Properti Terkini
Sunday, April 14, 2024
Banner Louis

Luncurkan Menu Baru, Chatime dan Cupbop Hadirkan Promo Spesial

Promo CHATIME 13th ANNIVER13ARY, beli Chatime Milk Tea / Hazelnut Chocolate Milk Tea / Mango Green Tea ukuran Reguler seharga Rp13.000 per cup.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) melalui Chatime dan Cupbop meluncurkan menu baru, juga menghadirkan program promo menarik bagi para pelanggan.

Adapun Chatime menghadirkan Berry in Love Series, yang terdiri dari 2 menu spesial, yakni Very Berry Latte dan Choco Berry Latte.

Baca Juga: MIWA Pattern Buka Gerai Baru di Pendopo Living World Alam Sutera

Sementara Cupbop menghadirkan Korean Hotdakk bercita rasa manis, kemudian Sweet Hotdakk Series yang diluncurkan pada 13 Februari 2024.

Menu ini terdiri dari 4 varian rasa, yaitu Sweet Hotdakk Honey Cornflake, Tiramisu, Choco Peanut, dan White Choco Rainbow.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID mengatakan, hadirnya menu baru dari Cupbop dan Chatime merupakan apresiasi kepada pelanggan yang sudah 13 tahun menjadikan F&B ID sebagai bagian dari kebahagiaannya.

“Kami hadirkan menu baru dengan rasa beri dari Chatime yaitu Berry in Love Series yang sudah tersedia di seluruh gerai Chatime di Indonesia,” katanya.

Sementara Sweet Hotdakk dari Cupbop, sebut Lany, juga sudah siap dinikmati mulai 13 Februari, sebagai wujud nyata komitmen F&B ID untuk terus berinovasi.

Baca Juga: Tancap Gas, Go! Go! CURRY-Genki no Minamoto Resmi Hadir di Summarecon Mall Bandung

Menu Baru dari Chatime

Very Berry Latte sebagai menu racikan terbaru yang spesial dari Chatime adalah hadiah untuk para pelanggan dan Chatimers.

Ini adalah perpaduan teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea dengan rasa strawberry, susu segar, dan sentuhan kejutan dari sereal berwarna-warni yang renyah.

Minuman ini menghadirkan pengalaman rasa penuh kejutan manis dengan nuansa milky dan dreamy.

Sementara Choco Berry Latte, juga menu terbaru Chatime, menghadirkan varian rasa cokelat dari Chatime.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Program Tukar Tambah Elektronik Melalui SmartExchange

Rasa menggoda selera dengan krim cokelat khas Chatime yang disempurnakan dengan sentuhan rasa strawberry, susu segar, dan dilengkapi dark chocolate chip yang memperkaya rasa.

Menu Baru dari Cupbop

Tidak kalah, Cupbop melalui produk terbarunya, Sweet Hotdakk, juga merupakan inovasi Korean Hotdakk bercita rasa manis.

Menu baru dari Cupbop ini terdiri dari 4 varian rasa, yakni Honey Cornflakes yang renyah hadir dengan cita rasa manisnya madu alami bertabur sereal yang gurih dan renyah.

kemudian rasa Tiramisu yang lembut dan meleleh di mulut yang memperkaya cita rasa Korean Hotdakk yang manis.

Selanjutnya Choco Peanut dilapisi dengan krim kacang yang gurih dan bertabur coklat manis yang spesial, menambah kombinasi kesempurnaan cita rasa Sweet Hotdakk.

Baca Juga: “Pesta Bergoyang” Siap Digelar, Daya Tarik Baru Pariwisata Bali

Berikutnya adalah White Choco Rainbow sebagai varian manis Korean Hotdakk yang spesial berlapis ratusan butiran coklat warna-warni yang renyah, menambah sensasi menikmati Sweet Hotdakk spesial.

Harga Menu Baru Chatime dan Cupbop

Chatime melalui menu spesial Berry in Love Series: Very Berry Latte dan Choco Berry Latte, dijual mulai dari Rp30.000 per cup, hanya untuk ukuran large.

Sedangkan Cupbop melalui menu Sweet Hotdakk varian 4 rasa: Honey Cornflakes, Tiramisu, Choco Peanut dan White Choco Rainbow dijual dengan harga Rp24.000 per piece.

Kedua menu terbaru tersebut sudah bisa dibeli di gerai Cupbop dan Chatime. Sementara Korean snacks dari Cupbop bisa dinikmati melalui dine-in, online delivery dan di F&B ID App.

Promo Menu Chatime dan Cupbop

Selain merilis menu baru Chatime dan Cupbop, F&B ID yang juga bagian dari Kawan Lama Group ini juga menghadirkan beberapa program promo melalui brand kulinernya tersebut.

Chatime menghadirkan promo Valentine Deals Chatime, harga spesial pada setiap produk Berry in Love series seharga Rp25.000 untuk pembelian langsung di gerai dan seharga Rp20.000 tiap pembelian melalui F&B ID App.

Baca Juga: inDrive Kembali Jadi Aplikasi Ride-hailing Paling Banyak Diunduh Kedua di Dunia

Kemudian promo CHATIME 13th ANNIVER13ARY Promo, yakni beli Chatime Milk Tea / Hazelnut Chocolate Milk Tea / Mango Green Tea ukuran Reguler seharga Rp13.000 per cup, hanya bisa dipesan melalui F&B ID App (berlaku 23-25 Februari 2024).

Selanjutnya, Promo Setiap Hari di F&B ID App: Senin ada promo Chatime coffee & latte hanya Rp15.000 per cup; Rabu ada promo Chatime bonus Happy Koin Rp5.000 untuk transaksi minimal Rp50.000.

Serta promo Akhir Pekan dengan menu yang berbeda di setiap minggunya dengan harga Rp17.000 per cup untuk ukuran large.

Cupbop Sejak 2016

Cupbop sebuah brand yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016, di bawah naungan F&B Indonesia.

Saat ini Cupbop dengan berbagai menu ricebowl dan Korean street food telah memiliki 13 gerai di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Baca Juga: Rencanakan Hari Valentine Romantis dengan 5 Ide Manis ala Pokémon GO!

Produk-produk Cupbop juga bisa dinikmati di gerai Chatime yang menghadirkan Korean snacks, dan telah tersebar di lebih dari 180 gerai di seluruh Indonesia.

Chatime menghadirkan promo Valentine Deals
Chatime menghadirkan promo Valentine Deals menu Berry in Love series mulai Rp20.000. (Dok. F&B ID)

Chatime Miliki 420 Gerai di 60 Kota

Hadir sejak tahun 2011, Chatime menyajikan berbagai pilihan minuman kekinian dengan lebih dari 50 varian rasa yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas.

Mulai dari Signature Milk Tea, berbagai variasi milk tea favorit khas Chatime; Tea Presso, yaitu olahan klasik berbagai varian teh pilihan; juga Smoothies, sajian minuman ice blended dengan berbagai rasa.

Baca Juga: Punya Elektronik Bekasi di Rumah? Yuk, Tukar Tambah di Informa Electronics!

Menu lainnya, yakni TeaRRIFIC, yaitu menu minuman teh hijau dan teh hitam beraneka rasa; Mood Refresh dengan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan; dan deretan menu Coffee and Latte, minuman brewed coffee segar yang diseduh langsung oleh barista Chatime.

Dalam penyajiannya, Chatime menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan.

Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, rainbow jelly, coconut jelly, red bean (kacang merah), aloe vera jelly (lidah buaya), dan mousse (krim lembut yang ditambahkan di atas minuman).

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih alternatif pilihan susu bebas laktosa atau dairy free, yaitu oatmilk di berbagai varian minuman Chatime milk based.

Baca Juga: Pengembangan Smart City di IKN: Pemerintah Jajaki Kerja Sama dengan Finlandia

Saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 420 gerai yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page