Thursday, May 23, 2024

Tancap Gas, Go! Go! CURRY-Genki no Minamoto Resmi Hadir di Summarecon Mall Bandung

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto telah melebarkan sayapnya di Bandung setelah satu tahun hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya, seperti Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan dan Depok.

PropertiTerkini.com, (BANDUNG) — Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) melangsungkan acara Grand Opening Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Summarecon Mall Bandung  pada Jumat, (19/1/2024).

Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto adalah restoran kari yang telah eksis di Jepang dan Jakarta. Restoran ini menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa, Jepang, yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian.

Baca Juga: Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) Resmi Dibuka, Ikon Baru di Bandung Timur

Restoran khas Jepang ini juga membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry.

Keberhasilan, eksistensi dan perjalanan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Mengusung tema perayaan, “Genki Spirit in Bandung!” pada kesempatan kali ini Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta setianya), dan pengunjung Summarecon Mall Bandung untuk bersama-sama merayakan pembukaannya yang pertama di Bandung.

“Genki Spirit in Bandung” memiliki makna untuk mengekspresikan semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan. Dengan melepaskan semangat genki niscaya kita dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal.

Baca Juga: Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket Hadir di Summarecon Mall Bandung

Devin Widya Krisnadi, CEO F&B Indonesia mengatakan, tidak terasa, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto hadir di Indonesia telah memberikan comfort food khas Kota Kanazawa.

“Kami bersyukur sekarang kami sudah hadir dan bisa memberikan produk dan pelayanan terbaik Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto bagi warga Bandung dan sekitarnya,” ujar Devin.

Diakui Devin, pihaknya sangat berbahagia saat ini, lantaran restoran khas Jepang tersebut telah melebarkan sayapnya di Bandung setelah satu tahun hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya, seperti Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan dan Depok.

Baca Juga: Shila at Sawangan Mulai Bangun Cluster Ketiga, Tahun Depan Diserah-Terimakan

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah sabar menunggu kehadiran kami di Bandung. Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Bandung, kami dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang,” ungkap Devin.

Pelebaran sayap bisnis dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Bandung merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat lebih luas.

Ini adalah restoran dengan kategori limited-service restaurant, dimana kategori ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar terutama di Kota Bandung, sebuah kota besar di Indonesia.

Tidak hanya itu, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto bersama F&B ID yang menaungi brand Chatime dan Cupbop juga ingin memberikan kontribusi dalam menjadikan Bandung sebagai destinasi kuliner yang beragam dan pengalaman kuliner autentik Jepang yang berkualitas.

Dengan resminya pembukaan gerai baru di Summarecon Mall Bandung di Kota Bandung, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto saat ini telah memiliki delapan gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, Depok dan Surabaya.

Baca Juga: Dari dan untuk Indonesia, Ristorante Sajikan Hidangan Istimewa Bagi Keluarga dan Anak Muda

Dalam kebutuhan untuk menjangkau keinginan masyarakat pecinta Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, F&B ID berencana membuka lebih dari 1 gerai di Bandung untuk kuartal pertama di tahun ini. Juga melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lainnya di Indonesia per tahun 2024.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page