(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, June 24, 2024
Youtube Channel PT

Punya Elektronik Bekasi di Rumah? Yuk, Tukar Tambah di Informa Electronics!

Informa Electronics juga menghadirkan beragam penawaran istimewa lainnya, seperti harga spesial untuk produk pilihan dan potongan langsung untuk setiap transaksi, sesuai syarat dan ketentuan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Informa Electronics, pusat elektronik dan peralatan rumah, menghadirkan program tukar tambah untuk berbagai produk elektronik dari semua merek. Punya elektronik bekas di rumah? Yuk, tukarkan dengan yang baru!

Program tukar tambah produk elektronik dengan yang baru ini berlaku di toko-toko Informa di Jabodetabek dan Bandung, selama periode hingga 29 Februari 2024.

Baca Juga: Selma Tebar Diskon Produk Furnitur dan Aksesoris Hingga 60 Persen

Informa, yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia (Kawan Lama Group), bermaksud untuk membantu memudahkan berbagai aktivitas masyarakat di rumah, dengan kehadiran produk elektronik baru dan tentunya lebih canggih.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menuturkan, program Tukar Tambah Informa Electronics merupakan program dari pilar Sustainable Living perusahaan.

“Program ini bertujuan untuk mendorong keberlanjutan dalam gaya hidup pelanggan Informa Electronics. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan di rumah dengan produk elektronik yang canggih dan estetik,” katanya.

Bertha mengungkapkan, Informa Electronics menerima produk elektronik segala kondisi untuk ditukarkan dengan produk elektronik KELS, brand eksklusif dari Informa, dengan fitur terbaru dan stylish.

Baca Juga: Kulkas Polytron Belleza Jumbo Jadi Solusi Hemat dan Efisien Kebutuhan Rumah Tangga

KELS sendiri merupakan brand peralatan elektronik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan sehat, serta mendukung beragam aktivitas dari pagi hingga malam dengan cara yang mudah dan praktis.

Produk-produk KELS tidak hanya fokus pada fungsionalitas, tetapi juga menonjolkan warna dan desain estetik, untuk merepresentasikan tagline Hidup Praktis dan Stylish.

KELS menghadirkan koleksi lengkap lebih dari 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Kitchen Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Wellness.

Bagaimana Cara Tukar Tambah Elektronik di Informa?

Untuk memanfaatkan program ini, pelanggan di Jabodetabek dan Bandung dapat membawa penanak nasi, setrika, dispenser, microwave, dan vacuum cleaner dari merek apa saja dan dalam kondisi apa saja ke toko Informa Electronics.

Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan diskon khusus Tukar Tambah untuk produk-produk di atas.

Baca Juga: Sharp Greenovation Hadir di Bandung, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Diskon dari program tukar tambah ini dapat digunakan untuk membeli jenis produk yang sama dari merek KELS.

“Fase pertama Program Tukar Tambah ini sementara baru dihadirkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, namun kami akan segera memperluas Area Tukar Tambah ke Kota-kota lainnya agar Pelanggan Informa Electronics dapat merasakan manfaat program ini,” terang Bertha.

toko informa
Toko Informa Electronics. (Dok. Informa)

Penawaran Istimewa Lainnya dari Informa

Selain program Tukar Tambah, Informa Electronics juga menghadirkan beragam penawaran istimewa lainnya, seperti harga spesial untuk produk pilihan dan potongan langsung untuk setiap transaksi, sesuai syarat dan ketentuan.

Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Baca Juga: Radisson Hotel Group Segera Luncurkan Radisson Resort Anyer

Selain berbagai kemudahan pembayaran, Informa Electronics juga memberikan layanan gratis pengiriman & instalasi untuk dinikmati pelanggan.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page