Banner Louis
Tuesday, June 18, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Cluster Vastu @Garden City Diganjar “Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta” dalam Ajang Duo Award 2024

PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Vastu @Garden City, dimana hingga saat ini sudah terjual sebanyak 40 unit.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Cluster Vastu @Garden City di Jakarta Garden City, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024).

Penghargaan diberikan untuk Kategori “Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta”.

Baca Juga: Jakarta Timur Tetap Prospektif Meski Ibu Kota Pindah ke IKN: Jakarta Garden City Jadi Pilihan Tinggal yang Nyaman dengan Peluang Investasi Menjanjikan

Adapun Jakarta Garden City merupakan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Duo Award 2024 diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN), penerbit Majalah Property & Bank dan myHome, dengan mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025”.

Ajang penghargaan tahunan ini bertujuan agar para penerima penghargaan semakin termotivasi untuk tetap berkarya serta membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa tetap inovatif dan berkreasi dalam menjalankan bisnis.

Sementara bagi masyarakat, event ini diharapkan bisa menjadi tolok ukur sebuah capaian prestasi serta membantu dalam memilih produk terbaik.

Baca Juga: Gandeng Meramu.id dan Vivere Group, Sinar Mas Land Gelar Maymorable Art Exhibition di BSD City

Penilaian berdasarkan hasil survei yang dilakukan sepanjang tahun 2023 di Jabodetabek serta penilaian Dewan Juri dan Redaksi Majalah Property & Bank dan myHome.

Acara penyerahan penghargaan Duo Award 2024 berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (20/5/2024). Penghargaan Duo Award 2024 diterima oleh Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan.

Menanggapi penghargaan yang diberikan kepada Vastu @Garden City, Kelvin O Lesmana, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, penghargaan ini sangat penting karena merupakan pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia.

“Kami akan mengembangkan Vastu @Garden City secara paripurna sehingga menjadi pilihan utama para home seeker yang ingin tinggal di dalam Kota Jakarta,” kata Kelvin.

Baca Juga: Catat Kinerja Positif di 2023, Modernland Kembali Gelar Sales Rewards 2024: Boyong Pemasar Berprestasi Keliling Eropa

Keunggulan Cluster Vastu @Garden City

Kawasan hunian Vastu @Garden City dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit.

PT Modernland Realty Tbk percaya diri dan optimis meluncurkan produk hunian Vastu @Garden City seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City.

Terlebih, secara faktual kawasan ini telah dilengkapi berbagai fasilitas gaya hidup kekinian yang terus berkembang.

Kelvin mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap ‘Into Next Level’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ungkap Kelvin.

Baca Juga: Rumah123 dan REI Pererat Kolaborasi: Akselerasi Pertumbuhan Developer Properti di Indonesia

Lebih lanjut Kelvin menuturkan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City. Antara lain, lanjutnya, terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City.

“Juga bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya,” terang Kelvin.

Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam.

Setiap sudut Cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat. Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktivitas.

Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Akan Bangun Rumah Anti Banjir

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.

Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia.

Prinsip desain Hadivincent Architects adalah mengakomodasi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi ruang tanpa mengabaikan kaidah arsitektur maupun nilai estetika interior.

Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika.

Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali.

Baca Juga: Prospek Koridor Timur Masih Tinggi, Citanusa Group Siap Luncurkan Proyek ke-6 di Karawang

“Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi,” terang Kelvin.

Harga Mulai Rp3,8 Miliaran

Unit-unit rumah di Cluster Vastu @Garden City mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian serta berkelas.

Sebagai contoh, tipologi fasad dari unit-unit rumah Vastu @Garden City dirancang dengan permainan geometri garis vertikal dan horizontal dengan mengusung atap datar.

Di sisi lain, pemilihan warna earthy tone yang senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey.

Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara dan cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan.

Baca Juga: Home Galleria Hadirkan Furnitur Premium di Informa Mal Artha Gading

Rumah di Cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe.

Vastu @Garden City
Vastu @Garden City merupakan hunian premium dalam kawasan Jakarta Garden City. (Dok. JGC)

Pertama, tipe V7 (2 lantai), dengan dimensi 7 X 15, luas tanah (LT) 105 m2 dan luas bangunan (LB) 140 m2. Rumah ini memiliki kamar 4 + 1 dan carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran.

Tipe kedua, yakni tipe V7+ (3 lantai), dimensi 7 X 15 dengan LT 105 m2 dan LB 194 m2. Rumah ini memiliki kamar 4 + 1 dan carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran.

Baca Juga: Sekolah Islam Al Azhar Summarecon IKN Mulai Dibangun Akhir Mei 2024, Komitmen Summarecon Dukung Program Pemerintah

Tipe ketiga, tipe V9 (3 lantai), dimensi 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2. Rumah tipe ini memiliki kamar 4 + 1 dan carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.

PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Vastu @Garden City, dimana hingga saat ini sudah terjual sebanyak 40 unit rumah.

Rencananya, rumah-rumah di Cluster Vastu @Garden City tersebut akan mulai diserahterimakan pada tahun 2025 mendatang.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page