Iklan Mesin Cuci Sharp
Tuesday, June 18, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gandeng Meramu.id dan Vivere Group, Sinar Mas Land Gelar Maymorable Art Exhibition di BSD City

Maymorable Art Exhibition juga akan diramaikan dengan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Seperti art and interior shop dan interior design consultation.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terdepan di Tanah Air menggelar Maymorable Art Exhibition bertajuk “Where Infinite Living Blossoms”.

Kegiatan yang berlangsung selama satu pekan mulai dari tanggal 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City tersebut merupakan kolaborasi bersama Meramu.id dan Vivere Group.

Baca Juga: Northridge Ultimate Business Center Tahap 3 di BSD City Resmi Diluncurkan, Tipe Luxury Studio Loft Rp9 Miliaran

Kedua entitas dinilai memiliki reputasi baik dalam online marketplace untuk karya seni original dan produk one stop solution untuk kebutuhan home furnishing, serta accessories selama lebih dari 20 tahun.

Pameran karya seni tersebut diharapkan dapat menjadi ajang bagi para seniman dalam menampilkan karya-karya terbaik mereka, serta menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati dan menghargai seni kontemporer Indonesia.

Dikurasi oleh Meramu.id, Maymorable Art Exhibition menampilkan enam seniman terdepan di Indonesia dengan perspektif dan pendekatan otentik.

Anto Nugroho, seorang seniman otodidak, menciptakan karya abstrak yang dinamis dan merepresentasikan warna-warni kehidupan.

Arief Witjaksana mengembangkan gaya ‘garis yang tak putus’ sebagai representasi dari setiap kemungkinan dalam hidup.

Baca Juga: Tingkat Permintaan Positif di Awal 2024, JLL: Kondominium Masih Wait-and-See

Indo B Satria fokus pada pengalaman estetika formal di kehidupan sehari-hari melalui visual yang mendalam.

Sekarputi Sidhiawati menggunakan keramik untuk mewakili rumah dan menyoroti pemberdayaan perempuan.

Priesca Sierra terinspirasi oleh emosi, alam, dan peristiwa, menciptakan karya abstrak dengan tekstur tebal.

Zuraisa Saleha menggunakan self-portrait dalam mengangkat isu perempuan di masyarakat.

Keenam seniman ini mengeksplorasi identitas, pengalaman hidup, hingga isu sosial melalui gaya dan media yang beragam.

Mereka akan menampilkan karya dalam bentuk lukisan dan keramik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Baca Juga: Parkroyal Collection Marina Bay Hadirkan Unit Family Room Baru Bertema Gnome: Unik, Hotel Nuansa Alam yang Bikin Betah Keluarga

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, Maymorable Art Exhibition merupakan wadah yang dibuat Sinar Mas Land untuk menjelajahi titik temu antara seni, komunitas, dan kehidupan kota berkualitas.

“Melalui pameran dan instalasi yang dikurasi, pameran seni ini menawarkan inspirasi bagi para pengunjung yang sedang mencari karya seni untuk huniannya. Terlebih karya-karya yang dihadirkan menawarkan perspektif unik dengan visual yang menarik,” katanya.

Herry berharap, Maymorable Art Exhibition bisa menjadi ekspresi nyata dari upaya Sinar Mas Land untuk semakin mendekatkan karya seni ke pasar dan tempat yang beragam.

“Selama acara ini, Sinar Mas Land pun juga memberikan penawaran khusus kepada para pengunjung untuk pembelian properti, berupa diskon khusus dan voucher furniture dari Vivere,” ungkap Herry.

Ekosistem Meramu.id dirancang untuk membantu seniman memamerkan karya dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca Juga: Sekolah Islam Al Azhar Summarecon IKN Mulai Dibangun Akhir Mei 2024, Komitmen Summarecon Dukung Program Pemerintah

Platform Meramu.id memiliki misi untuk memperkaya ekosistem seni Indonesia dengan mendukung seniman melakukan kurasi dan pemetaan kegiatan seni untuk menginspirasi, mengedukasi dan menciptakan generasi baru kolektor seni di Indonesia.

Adinda Fudia Hanamici, Co-Founder dan CEO Meramu yakin, bahwa Meramu.id dapat menghubungkan pembeli dan seniman untuk menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan.

“Platform kami akan memudahkan pembeli dan seniman untuk mencari dan menjual karya seni unik sesuai dengan selera dan kebutuhannya,” kata Adinda.

Ragam Kegiatan Menarik di Maymorable Art Exhibition

Maymorable Art Exhibition juga akan diramaikan dengan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Mulai dari art and interior shop yang menawarkan berbagai barang unik dan artistik juga interior design consultation yang memberikan kesempatan bagi pengunjung berkonsultasi langsung dengan desainer profesional.

Baca Juga: Rilis Koleksi Terbaru, Indogress Kenalkan Fitur Keramik Slip Guard Technology di Pameran Megabuild dan Keramika Indonesia 2024

Selain itu, dalam kegiatan ini juga bakal digelar workshop interaktif dan talk show yang inspiratif.

Maymorable Art Exhibition terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk (free entry), dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Fasilitas Lain Dapat Didatangi Pengunjung Pameran

Setelah menikmati pameran karya seni, pengunjung Maymorable Art Exhibition juga dapat pula mengunjungi The Breeze sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep “Mall without Walls”, yang menyediakan berbagai restoran, kafe, food court, bioskop, hingga supermarket.

The Breeze juga ramah hewan peliharaan, menjadikannya tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada akhir pekan.

Selain itu, pengunjung The Breeze dapat pula bersantai di area Green Office Park yang 62% kawasannya didominasi oleh ruang terbuka hijau.

Baca Juga: Kohler Co Sabet 13 Penghargaan Desain Global dalam Ajang iF Design Award 2024

Area ini dapat dijadikan lokasi untuk berjalan santai atau lari dengan jalur jogging track yang nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, sehingga udaranya terasa sejuk dan segar.

Kawasan Green Office Park BSD City, hanya satu dari sekian banyak upaya Sinar Mas Land untuk terus berinovasi menawarkan konsep kawasan hingga hunian yang nyaman dan ramah lingkungan melalui pengembangan berkelanjutan.

Artist Impression The Breeze Bsd City
Artist Impression The Breeze Bsd City. (Dok. SML)

Di skala kota, perusahaan telah mengembangkan beberapa Taman Kota yang luas nan asri, aplikasi aspal berbahan plastik daur ulang, penggunaan panel surya, dan tenaga listrik dari PLN Renewable Energy Certificate.

Semua langkah tersebut dihadirkan oleh perusahaan guna mewujudkan lingkungan hidup yang baik dan sehat.

Baca Juga: Program Kemitraan Pertanian Lokal Sinar Mas Land Raih Penghargaan CSR dan PDB Award 2024

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page