Monday, August 15, 2022

Umumkan Pemenang, LIXIL Kembali Dukung Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

Brand LIXIL; GROHE dan American Standard merayakan pencapaian di industri dalam Penghargaan Properti Internasional dan menegaskan kembali dukungannya dengan penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (SINGAPURA)LIXIL, produsen perintis produk air dan peralatan rumah, mengumumkan pemenang Asia Pacific Property Awards 2022-23 (Penghargaan Properti Asia Pasifik) melalui merek sponsornya, GROHE dan American Standard, di acara live gala International Property Awards (IPA – Penghargaan Properti Internasional) di London pada 23 Juni 2022.

Penghargaan Properti Asia Pasifik merayakan pencapaian tertinggi di sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan. LIXIL juga menegaskan kembali dukungannya terhadap IPA melalui penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun.

Baca Juga: Fokus Pada Ritel, Hunian, Hotel dan Convention, Crown Group Segera Rilis ONE Global Capital

Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling diakui dalam industri ini, dengan lebih dari 1.200 entri yang diterima dari negara-negara di kawasan.

Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan cabang terbesar dari Penghargaan Properti Internasional (IPA) yang disponsori oleh LIXIL Asia di tahun keempat ini melalui merek kenamaannya, GROHE dan American Standard.

Para pemenang IPA dinilai secara ketat oleh lebih dari 100 rekan mereka dan para pakar industri di bidang desain, mutu, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan. Para pemenang IPA dinobatkan menjadi panutan industri atas komitmen mereka terhadap keunggulan dan kerja keras.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Dua Penghargaan Prestisius di Ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022

Acara IPA langsung disambut dengan antusias oleh para pemenang dan peserta setelah jeda selama dua tahun, seiring dengan pelonggaran pembatasan perjalanan akibat pandemi di sebagian besar belahan dunia. Para peserta memiliki peluang untuk membangun jejaring serta melihat produk dan solusi kamar mandi American Standard dan GROHE terbaru di stan pameran LIXIL eksklusif.

Edisi tahun ini menghadirkan 594 pemenang dari seluruh kawasan Asia Pasifik dalam kategori Arsitektur, Desain Interior, Real Estat, dan Pengembangan Properti. Tiongkok mendapatkan jumlah penghargaan tertinggi (273), diikuti oleh Thailand (55). 

Posisi ketiga ditempati oleh Singapura (32). Pasar penting lainnya mencakup Australia (31), India (23), Filipina (23), dan Indonesia (15), yang turut juga memeriahkan acara penghargaan tahun ini. (Tautan dengan daftar pemenang selengkapnya https://propertyawards.net/winners/). 

Baca Juga: Hesitada Group dan HDII Gelar Rug Design Award 2022, Begini Syarat Kompetisinya!

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, LIXIL merasa bangga dan terhormat bisa menjadi mitra dan sponsor utama Penghargaan Properti Internasional selama empat tahun berturut-turut.

“Kemitraan kami terus menyoroti hasil karya dan bakat yang luar biasa dari para pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di seluruh kawasan Asia Pasifik. Kami mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemenang atas kesuksesan yang memang layak mereka dapatkan,” katanya.

Saat kawasan ini menyesuaikan diri dengan keadaan dunia pasca pandemi, lanjutnya, konsumen meluangkan lebih banyak waktu di rumah, dan kamar mandi telah menjadi tempat peristirahatan pribadi dari dunia luar. Konsumen kini lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan dirinya, dan kamar mandi tidak lagi menjadi ruang yang didedikasikan sepenuhnya untuk fungsi kebersihan sehari-hari.

Baca Juga: JLL: Kota-kota Asia Pasifik Harus Prioritaskan Dekarbonisasi Real Estat untuk Capai Target Net-Zero

“Industri properti di kawasan ini perlu menghadapi tren makro dan tantangan tambahan untuk menata ulang dan mengoptimalkan ruang multifungsi dari ruangan yang ada. Dalam semua area ini, LIXIL bekerjasama dengan para pelaku industri dan komunitas yang lebih luas untuk menciptakan dan memperkenalkan produk inovatif dan terdepan untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” terang Satoshi Konagai.

Adele Tao, Pemimpin, LIXIL Water Technology, Tiongkok, menambahkan, LIXIL dengan bangga menegaskan kembali dukungan terhadap IPA dengan penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun, dan terus mendorong sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan ini.

“Kami berharap untuk bisa bekerja sama dengan semua mitra kami dalam menghadirkan produk dan solusi keunggulan global di seluruh portofolio merek kami, demi mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja,” ujarnya.

Baca Juga: Dulux Experience Store Memulai Debutnya di Indonesia

Sebagai pemimpin global dalam bidang teknologi air, LIXIL melayani lebih dari 1 miliar konsumen di seluruh dunia dengan produk dan merek ternamanya, seperti GROHE dan American Standard.

GROHE terus meningkatkan komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi dengan menghadirkan empat produk terlarisnya sebagai varian tersertifikasi Cradle to Cradle (standar Produk Emas), menghilangkan 37 juta barang plastik per tahun dalam upayanya menuju kemasan bebas plastik dan mendefinisi ulang pengalaman pelanggan melalui platform GROHEX online/offline.

American Standard, didukung oleh warisan budaya perintis selama lebih dari 140 tahun, terus mendapatkan pengakuan atas HygieneClean System-nya, sebagai tolok ukur industri untuk keamanan dan kebersihan toilet, dengan empat kombinasi dari kemampuan pembilasan yang kuat, desain tanpa bingkai yang canggih, Aqua Ceramic yang mutakhir, dan Teknologi anti bakteri ComfortClean yang sangat efektif.

Baca Juga: Jaga Kualitas Produk, BlueScope Indonesia Gandeng Cahaya Benteng Mas

American Standard juga terus bekerja sama dengan para arsitek, perancang, dan pengembang untuk mendorong desain bermakna dan menghadirkan solusi kamar mandi yang lengkap untuk kawasan yang beragam dan berkembang pesat. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU