Monday, August 15, 2022

Dulux Experience Store Memulai Debutnya di Indonesia

Dulux Promise menciptakan hubungan yang kuat antara merek dan konsumen.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Dulux hadirkan flagship store pertama di Indonesia yaitu Dulux Experience Store, dimana pelanggan dapat dengan yakin menentukan cat dan pelapis terbaik yang paling tepat untuk kebutuhannya.

Memilih cat dan warna yang tepat untuk rumah berperan penting ketika pelanggan ingin mewarnai sebuah bangunan. Warna dapat menciptakan suasana yang membuat pemilik rumah tinggal dengan nyaman di rumahnya sendiri, dan dengan banyak fitur produk yang ditawarkan, Dulux menjadikan cat lebih dari sekedar warna.

Baca Juga: Jaga Kualitas Produk, BlueScope Indonesia Gandeng Cahaya Benteng Mas

President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban, mengatakan, Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me dan Make it Happen.

“Artinya, Dulux Experience Store bukan sekadar toko, sebaliknya, Dulux Experience Store dapat membantu pelanggan menemukan warna yang tepat dan manfaat tambahan terbaik dari cat bagi rumah mereka,” katanya.

Lebih lanjut Indra mengatakan, pelanggan juga dapat secara langsung melihat, menyentuh dan merasakan hasil produk Dulux saat diaplikasikan di dinding/tembok.

Baca Juga: Cat Heatgard, Penolak Panas yang Bikin Rumah Lebih Adem

“Kami menyadari bahwa saat ini pelanggan mempertimbangkan cat lebih dari sekadar warna, tetapi juga mencari apa manfaat lain yang dimiliki cat tersebut. Di Dulux Experience Store, pelanggan bisa melihat sendiri apa saja manfaat tambahan yang ditawarkan oleh produk kami untuk rumah impiannya,” tambah Indra Laban.

Dulux Experience Store pertama di Indonesia ini berada di lokasi yang sama dengan Toko Madju, Kalimalang, Bekasi. Dulux Experience Store merupakan bukti bahwa inovasi merupakan bagian utama dari bisnis Dulux dan dengan pendekatan ini, masyarakat dapat melihat lebih jelas apa saja yang ditawarkan Dulux.

Menurut Indra, setiap sudut Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan membuat konsumen bisa berinteraksi langsung dengan apa yang kami hadirkan.

Baca Juga: Betolar Kenalkan Material Rendah Karbon Geoprime di Pasar Beton Indonesia

“Dengan terekspos tentang sejarah panjang tentang bagaimana Dulux menjadi seperti sekarang ini, mendapatkan edukasi Dulux Full System dan informasi tentang bagaimana cara mengaplikasikan cat interior dan eksterior dengan benar; serta Demo Tools Corner yang akan mendemonstrasikan keunggulan cat Dulux, pelanggan akan dapat melihat, menyentuh, merasakan dan mengalami kepiawaian Dulux dalam industri cat,” jelas Indra.

Pada area demo tools corner, pelanggan dapat mempelajari fitur anti bocor dari Aquashield, bagaimana cat dapat membantu mendesain agar suhu ruang sebuah ruangan menjadi lebih dingin lewat Powerflex dan mendapatkan beragam alternatif varian untuk interior Dulux, dari Ambiance, Pentalite hingga EasyClean.

Melalui Dulux Experience Store, Dulux memberikan kepastian dan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui Dulux Promise. Pelanggan akan diyakinkan dengan produk Dulux pilihan mereka dengan, yang membuat mereka percaya diri.

Baca Juga: Kinerja Penjualan Stabil Selama Pandemi, Sika Indonesia Apresiasi Pelanggan Loyal

Dulux Promise memberikan kepastian dalam tiga hal. Konsumen akan mendapatkan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan merata, serta daya sebar sesuai info yang tertera pada kemasan.

Dengan demikian, konsumen akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam mewarnai dan membangun rumah impiannya tanpa harus khawatir hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

Dulux Promise menciptakan hubungan yang kuat antara merek dan konsumen. Dulux berkomitmen untuk menjadi produk cat yang terpercaya karena Dulux adalah partner yang selalu memberikan ketenangan pikiran karena dapat memberikan hasil yang mereka harapkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU