Iklan Mesin Cuci Sharp
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

TOMORO COFFEE Resmikan Gerai Pertama di Singapura

Kesuksesan gerai perdana di Singapura hanya menjadi awal dalam perkembangan TOMORO COFFEE. Dalam beberapa bulan mendatang, merek ini akan memperluas jaringan gerainya di beberapa negara dan kota, seperti Filipina.

PropertiTerkini.com, (SINGAPURA) — TOMORO COFFEE melanjutkan ekspansi bisnisnya dengan meresmikan gerai pertamanya di Singapura.

TOMORO COFFEE telah berkembang pesat di Indonesia dan Shanghai dengan membangun lebih dari 400 gerai.

Baca Juga: Mantis Hadirkan Khao Soi, Menu Baru Cita Rasa Kuliner Thailand Utara

Peresmian TOMORO COFFEE di Singapura, menempati lokasi bergengsi di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library.

Ini menunjukkan komitmen merek ini pada kualitas dan harga yang terjangkau.

Dipimpin sosok visioner CEO, Star Yuan, misi TOMORO COFFEE adalah mempopulerkan kopi bermutu tinggi (specialty coffee) dengan mengutamakan inovasi dan kualitas.

TOMORO COFFEE menawarkan pengalaman terbaik ketika menikmati kopi yang relevan dengan kebutuhan penggemar kopi di seluruh dunia.

“Kami gembira menghadirkan TOMORO COFFEE di Singapura sebagai sebuah kota yang dinamis,” ujar CEO TOMORO COFFEE, Star Yuan.

Baca Juga: Luncurkan Menu Baru, Chatime dan Cupbop Hadirkan Promo Spesial

“Gerai pertama kami lebih dari sekadar lokasi fisik, gerai ini juga membuktikan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman kopi kelas dunia dengan harga terjangkau,” lanjutnya.

Sejalan dengan ekspansi tersebut, TOMORO COFFEE berencana membuka gerai-gerai baru di Singapura dan wilayah lain dengan target untuk menjadi jaringan gerai kopi yang terkemuka di Asia Tenggara.

Dalam budaya minum kopi masa kini, ungkap Star, pihaknya mencatat tren yang tengah berjalan yakni semakin banyak orang, terutama generasi muda menikmati minuman berkafein ini hingga beberapa kali dalam satu hari.

“Baik meminum satu gelas kopi atau mengisi ulang wadah minuman, kami ingin menjadi destinasi terbaik untuk memuaskan hasrat mereka menikmati minuman berkafein,” terang Star.

Baca Juga: Huawei Lansir IdeaHub ES2 Plus, Papan Tulis untuk Wujudkan Kantor Pintar

TOMORO COFFEE Lanjut ke Filipina

Kesuksesan gerai perdana di Singapura hanya menjadi awal dalam perkembangan TOMORO COFFEE.

Dalam beberapa bulan mendatang, merek ini akan memperluas jaringan gerainya di beberapa negara dan kota, seperti Filipina.

Demi menjamin keseragaman, efisiensi, dan kualitas kopi terbaik di seluruh gerainya, TOMORO COFFEE terus berinvestasi pada solusi otomatisasi.

Untuk mempopulerkan kopi bermutu tinggi, TOMORO COFFEE menawarkan kopi premium dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Bank Gathering Damai Putra Group Dorong Gen Z dan Milenial Beli Properti

Memilih 100% biji kopi Arabika dengan cermat dari sejumlah wilayah seperti Brazil, Kolombia dan Etiopia, TOMORO COFFEE menjanjikan cita rasa kopi yang menarik dalam setiap gelas kopi.

Lewat kemitraan strategis yang terjalin dengan merek-merek internasional, TOMORO COFFEE selalu meningkatkan produknya, serta menawarkan berbagai pilihan yang lebih sehat dan menarik bagi pelanggan.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page