Iklan Youtube Properti Terkini
Monday, March 27, 2023
Grand Wisata Bekasi 2023

Tinggi Peminat, Ruko Calico Square Paramount Petals Oversubscribed

Calico Square dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliaran. Selain harga perdana, pengembang juga menghadirkan beragam promo menarik selama launching.

- Advertisement -
Demo Top News

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)Paramount Land terus berkomitmen untuk menghadirkan kehidupan berkualitas di Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri baru seluas ±400 hektar. Selain hunian, pengembang juga menghadirkan fasilitasnya secara bertahap, termasuk area komersial yang diawali melalui ruko Calico Square.

Produk komersial perdana Calico Square terletak di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals dan terhubung dengan exit Tol Bitung, serta terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya seperti Paramount Gading Serpong serta pengembang lainnya di area Serpong dan Karawaci.

Baca Juga: Akses Bakal Mudah, Fasilitas Terus Dibangun, Paramount Petals Akomodir Gaya Hidup Millenials

- Advertisement -

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals mengatakan, tingginya peminat ruko di Paramount Petals bahkan melebih jumlah stok yang dipasarkan pada tahap awal ini.

“Tanggal 3 Februari 2022 lalu, kami sudah melakukan product knowledge Calico Square sekaligus kami buka pendaftaran NUP yang akan ditutup pada tanggal 22 Februari. Dan sampai pagi ini, sudah terkumpul hampir 40 NUP. Jadi sudah oversubscribed,” kata Mario kepada media di kantor Marketing Gallery Paramount Petals, Tangerang, Rabu (15/2/2023).

Adapun ruko Calico Square tersedia sebanyak 25 unit di tahap awal dan maksimal ada penambahan 6 unit di tahap berikutnya, sehingga total hanya 31 unit ruko.

“Mekanismenya nanti akan diundi, seperti yang biasa dilakukan Paramount Land. Jadi yang daftar di awal, pertengahan dan terakhir akan tetap punya kesempatan yang sama untuk memiliki unit,” ujarnya.

Baca Juga: Usung Pembangunan Berkelanjutan, Klaster Gardenia Paramount Petals Hadir dengan Ragam Fitur Baru

Lebih lanjut Mario mengungkapkan, hadirnya Calico Square dengan konsep commercial street tersebut akan memenuhi kebutuhan para penghuni juga masyarakat sekitar.

“Tahun 2025 mendatang kami perkirakan akan ada sekitar 3.000 kepala keluarga yang sudah menghuni Paramount Petals. Dengan adanya area komersial tersebut, maka akan dapat memenuhi kebutuhan mereka,” lanjut Mario.

Untuk diketahui, hingga saat ini, pengembang telah memasarkan 3 cluster hunian yang dilakukan sejak Juli 2021 lalu melalui Cluster Aster. Berikutnya adalah Cluster Canna dan terakhir adalah Gardenia yang dirilis Oktober 2022 lalu.

“Rencananya di akhir Februari ini kami juga akan mengadakan serah terima sebanyak sekitar 250 unit rumah di Cluster Aster secara bertahap sampai dengan Juni. Selanjutnya cluster lainnya secara bertahap. Semuanya dalam tahun ini,” terang Mario.

Baca Juga: Graha Perdana Indah dan Sumitomo Forestry Bangun 346 Rumah dan Ruko di Depok

Melihat kemajuan pengembangan Paramount Petals tersebut, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan bahwa hal ini menjadi penanda bahwa kawasan ini sudah mulai hidup.

“Kami juga melihat bahwa dalam dua tahun ke depan, kawasan ini akan dihuni oleh cukup banyak orang. Sehingga ini menjadi saat yang tepat untuk menghadirkan area komersial dan tentunya fasilitas-fasilitas lainnya,” kata Henry.

Dari segi desain dan konsep, ruko Calico Square juga merupakan kelanjutan dari kesuksesan pengembangan area-area komersial di Paramount Gading Serpong. Material yang digunakan juga yang terbaik

“Di sini juga kami memulai dengan standar yang sudah kami adakan di Gading Serpong. Kami mulai dengan ruko 3 lantai karena kami melihat bahwa potensi ke depan sangat baik,” jelas Henry.

Baca Juga: Cikarang International City (CINITY), Proyek Rp20 Triliun Gebrakan Baru SPS Group

Calico Square, sebut Henry akan menjadi commercial street lantaran berada di sepanjang jalan utama, persisnya di Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. Lokasinya juga hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya.

“Lokasi yang strategis dan konektivitas yang tinggi akan menjadikan area komersial ini hidup dan memiliki traffic yang tinggi, sangat cocok bagi investor dan pebisnis yang ingin membuka dan mengembangkan usaha khususnya di Paramount Petals,” katanya.

Calico Square berkonsep one stop shopping center yang cocok untuk mengakomodasi bisnis F&B, hobbysport, dan entertainment, hadir dengan desain modern dan high ceiling. Terdapat tipe L5x12, L4x12, L4,5×15, L4,5×15 (hook), 4,5×15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai.

Tersedia juga area parkir yang luas dengan multiple access yang dapat dapat diakses dari mana saja. “Konsep yang sama seperti yang telah kami diterapkan di Paramount Gading Serpong,” tegas Henry.

Baca Juga: Intiland Specta Fair 2023 Tawarkan Diskon Hingga 25 Persen

Calico Square dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliaran. Selain harga perdana, pengembang juga menghadirkan beragam promo menarik selama launching.

Juga tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

“Ke depannya, tentu kami juga akan terus menghadirkan area-area komersial yang baru. Semuanya bertahap, termasuk fasilitas lainnya,” kata Henry.

Ruko-ruko tersebut rencananya akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan.

Untuk tahun ini, ungkap Mario, Paramount Petals ditargetkan mengejar marketing sales sebesar Rp900 miliar, meningkat dari capaian tahun lalu sebesar Rp500 miliar. Mario optimis, target tersebut akan tercapai.

Baca Juga: Pakuwon Residences Bekasi Luncurkan Bella Tower, Target Pasarnya Kalangan Ekspatriat

“Selain area komersial, kami juga akan meluncurkan beberapa cluster baru dalam tahun ini, sehingga kami yakin bisa tercapai,” katanya.

Potensi Investasi Tinggi

Tingginya peminat akan ruko tersebut lantaran melihat prospek investasi ke depannya. Proses serah terima yang dilakukan dalam tahun ini tentunya akan mendatangkan para penghuni baru dalam kawasan ini.

“Bukti lainnya adalah tingginya kenaikan harga di tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini,” sebut Mario.

Selain itu, Mario juga mencontohkan kenaikan harga beberapa ruko di kawasan Gading Serpong yang telah sukses dipasarkan Paramount Land.

Baca Juga: Setelah Hampton Avenue, Paramount Land Luncurkan Hampton Promenade @ Manhattan District

“Karena di sini masih perdana sehingga belum ada gambarannya. Tetapi bisa kita ambil contoh ruko 2 lantai Grande di Gading Serpong,” katanya.

“Pada saat dijual, harganya Rp2,1 miliar. Namun saat ini, dalam waktu 20 bulan, secondary-nya seharga Rp4,5 miliar saja tidak ada orang yang mau lepas,” sambungnya.

Demikian halnya Sorrento Square yang pada awalnya dijual Rp2,8 miliar, namun kini harga seken mencapai Rp5 miliar pun belum tentu dijual pemiliknya.

“Untuk harga sewa di Sorrento Square, bahkan sudah menyentuh Rp125 juta per tahun,” imbuhnya.

Update Pengembangan Paramount Petals

Ruko Calico Square di Paramount Petals
Ruko Calico Square di Paramount Petals. | Dok. Paramount Land

Dalam kesempatan terpisah, M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan.

“Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama, pembangunan akses jalan tol yang juga segera dibangun pada 2023, serta fasilitas kota lainnya seperti hotel, rumah sakit, pasar modern, dan lainnya yang telah termasuk dalam pembangunan jangka panjang,” kata Nawawi.

Baca Juga: Serpong Selatan Next Sentra Properti, Progess Group Luncurkan Township 500 Hektar

“Kami juga akan melakukan peresmian gedung Paramount Estate Management, dimana management service dan delivery service akan segera beroperasi secara profesional untuk melayani penghuni,” tambah Mario.

Dalam pengembangan selanjutnya, Paramount Petals juga akan menghadirkan country club dan area komersial Bez Walk sebagai lifestyle center dengan fasilitas F&B, supermarket, lifestyle, musik, hobi, dan komunitas.

“Bez Walk berada tepat di pintu gerbang selatan Paramount Petals, menjadi destinasi hiburan yang strategis bagi penghuni sekaligus masyarakat di sekitar Paramount Petals,” terang Mario.

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Kota ini dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

Baca Juga: Paramount Land Hadirkan Matera Residences, Hunian Mewah di Gading Serpong

Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki produk komersial di Paramount Petals. Kunjungi Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari (Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB) dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page