Sunday, September 25, 2022

Terintegrasi dengan Mall Termegah, Pakuwon Residences Bekasi jadi “The Next Kota Kasablanka”

Pakuwon Group masih memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli. Promo penjualan apartemen tersebut, diantaranya berupa cicilan Rp3 jutaan plus hadiah langsung Smart TV 55”.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BEKASI)Pakuwon Group menggelar signing ceremony proyek superblok terbarunya, yakni Pakuwon Residences Bekasi yang berlokasi di Jalan Pekayon Raya, Bekasi Selatan, Sabtu (6/8/2022).

Acara yang berlangsung dengan prosesi potong tumpeng oleh PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Nusa Raya Cipta (kontraktor utama) di Marketing Gallery sekaligus juga menjadi momentum mulai beroperasinya kantor pemasaran tersebut.

Baca Juga: Apartemen Southgate Residence Beri Kemudahan Cicilan Melalui Bank Syariah Indonesia

Melalui proyek superblok ini, Pakuwon Group akan menghadirkan “The Next Kota Kasablanka”, dimana mall termegah dan terlengkap di Bekasi akan dihadirkan dalam kawasan tersebut. Juga terintegrasi dengan international chained hotel Sheraton dan Marriot, serta 4 tower luxury condominum berkonsep green residentials.

Adapun Signing Ceremony dilakukan oleh Alexander Stefanus Ridwan selaku Presiden Direktur Pakuwon Group, yang dihadiri oleh Komisaris PT Pakuwon Jati Tbk, yaitu Alexander Tedja serta jajaran Direksi Pakuwon Group, yaitu Eiffel Tedja, Imelda Tedja, Ivy Wong, serta juga dihadiri oleh Hadi Winarto Christanto selaku Presiden Direktur PT Nusa Raya Cipta.

Beroperasinya Marketing Gallery, sebut Ivy Wong, Direktur Pakuwon Group, merupakan salah satu komitmen dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada konsumen, sehingga mereka bisa mendapatkan akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi.

Baca Juga: Gelar PPJB, Pengembang Antasari Place: Kepercayaan Konsumen Terus Bertambah

“Konsumen juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group menyelesaikan proyek tepat waktu,” kata Ivy Wong.

Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one-stop-living di area seluas 4,2 hektar dengan lokasi yang strategis di jantung Kota Bekasi.

Kawasan ini juga dikelilingi berbagai fasilitas, seperti sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional. Lokasinya pun strategis, hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan tol.

Ikon Baru, The Next Kota Kasablanka di Bekasi

Superblock Pakuwon City Bekasi
Superblock Pakuwon City Bekasi

Pakuwon Residences Bekasi hadir sebagai “A New Icon in The Heart of Bekasi”. Superblok di Bekasi ini menghadirkan 4 tower apartemen yang akan menjadi hunian mewah yang ramah lingkungan lantaran dikembangkan dengan konsep green residentials.

Ragam fasilitas bintang 5 juga dihadirkan dalam area seluas 1,6 hektar antara lain Private Gym, Library, Kids Playground, 4 Swimming Pool, dan Function Room.

Baca Juga: Pembelian Properti Online Meningkat Dua Kali Lipat di Lamudi Property Fair

Pakuwon Residences Bekasi berada di atas Pakuwon Mall Bekasi, yang kelak bakal hadir sebagai “the Next Kota Kasablanka”. Pusat perbelanjaan termegah dan terlengkap di Bekasi dengan ratusan brand terkenal, yang akan hadir pada pertengahan 2024.

Selain itu, dengan hadirnya 2 international chained hotel, Four Points by Sheraton dan Fairfield by Marriot di kawasan Superblok ini mempertegas eksklusivitas hunian apartemen di Pakuwon Residences Bekasi.

Serah Terima 2025

Pakuwon Residences Bekasi memasarkan sebanyak 724 unit hunian di Tower Amor setinggi 31 lantai. Beberapa tipe yang tersedia pada tahap awal ini, yakni tipe 1 BR dan 2 BR.

Show unit juga sudah tersedia di Marketing Gallery,” tambah Ivy Wong.

Bahkan, penjualan apartemen telah mendapatkan respons positif dari konsumen, pasalnya, hingga saat ini, sudah terjual mencapai 80%.

Baca Juga: Green Paradise City Hadirkan Hunian Terjangkau dengan Peluang Investasi Menguntungkan

Sementara proses pembangunan, kata dia, juga sudah dimulai, dimana saat ini pada tahap pekerjaan pondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima kepada pembeli Amor Tower pada akhir 2025,” terang Ivy Wong.

Promo Penjualan Apartemen

Prosesi peresmian Pakuwon Residences Bekasi
Prosesi peresmian Pakuwon Residences Bekasi./ dok. PG

Pakuwon Group masih memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli. Promo penjualan apartemen tersebut, diantaranya berupa cicilan Rp3 jutaan plus hadiah langsung Smart TV 55”.

Selain itu, Pakuwon Group secara berkala mengundang konsumen untuk hadir pada Open House dengan tema menarik dimana konsumen dapat menikmati berbagai sajian lezat dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik sembari mendapatkan informasi lengkap mengenai Pakuwon Residences Bekasi.

Baca Juga: GPA The People’s Choice: Ajang Penghargaan Properti Pertama Berbasis Konsumen  

Bahkan, tidak lama lagi, Pakuwon Group juga akan segera meluncurkan penjualan menara ke-2 , yakni Bella Tower.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU