Friday, December 9, 2022

Green Paradise City Hadirkan Hunian Terjangkau dengan Peluang Investasi Menguntungkan

Kenaikan harga hunian di Green Paradise City tetap merupakan salah satu tertinggi di kawasan Parung Panjang.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (PARUNG PANJANG) — Green Paradise City (20 hektar), proyek hunian yang dikembangkan oleh Samara Land di Parung Panjang, Bogor kembali menghadirkan hunian terbaru di Cluster Orchid dan Cluster Tulip.

Cluster Orchid adalah sebuah cluster bernuansa Scandinavian dilengkapi dengan fasilitas eksklusif, seperti taman bermain anak, taman keluarga dan taman baca serta ruko modern.

Baca Juga: 10 Bank Penyalur FLPP Dengan Jumlah Realisasi Tertinggi

Sementara Cluster Tulip adalah cluster bernuansa Belanda klasik yang juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain dan berolahraga.

Rumah tapak tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp600 jutaan untuk Cluster Orchid dan Rp300 jutaan untuk Cluster Tulip.

Bersamaan dengan peluncuran kedua cluster tersebut, Samara Land juga menghadirkan promo menarik, berupa free biaya KPR, DP 0%, free pajak BPHTB, AJB, PPN dan BN, serta fasilitas smart home system.

Baca Juga: Masyarakat Alor Siap Huni Rusus dari Kementerian PUPR

Sebelumnya, Samara Land telah sukses memasarkan dan membangun Cluster Bougenvile, Cluster Dahlia dan Cluster Techno yang sudah terbangun sebanyak hampir 500 unit.

Presiden Direktur Samara Land, Mochamad Sidik Darmawan mengatakan, Cluster Orchid baru saja dipasarkan dan sudah dalam tahap pembangunan, dimana direncanakan akan selesai terbangun seluruhnya di bulan Oktober 2022.

Sementara Cluster Tulip sendiri, kata dia, masih dalam tahap persiapan, dimana telah terjual lebih dari 50 unit dari total 138 unit.

Baca Juga: Harga Rumah di Depok Meningkat 8,98 Persen 

“Proses pembangunan Cluster Tulip sudah mencapai tahap cut and fill, pembangunan sarana prasarana jalan, dan pembangunan rumah contoh Cluster Tulip akan selesai akhir Juli 2022, serta dapat dilakukan serah terima kunci 6 bulan setelah akad kredit,” terangnya.

Menurut Sidik, Green Paradise City merupakan hunian milenial bagi smart people yang mencintai bumi dengan konsep keseimbangan antara gaya hidup urban dengan keseimbangan alam.

“Green Paradise City di lahan pengembangan hingga 20 hektar dengan konsep desain yang tematis bernuansa lingkungan hijau dan memiliki fasilitas menarik bagi keluarga,” terangnya.

Baca Juga: Dibanderol Rp5-10 Miliaran, New Menteng di Paramount Gading Serpong Dilengkapi Kamar Tidur Seluas 80 M2

Adapun fasilitas-fasilitas tersebut, mulai dari mushollah, taman, children playground, jogging track, dan lainnya.

“Keuntungan lainnya, lokasi perumahan hanya berjarak kurang dari 1 km dari stasiun Commuter Line Parung Panjang,” tambahnya.

Peluang Investasi yang Menjanjikan

rumah di Green Paradise City
Dua cluster terbaru Green Paradise City, yakni Tulip dan Orchid dijual mulai Rp300 jutaan./ dok. Samara Land

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, Samara Land memastikan bahwa instrumen investasi jangka panjang yang paling menguntungkan adalah di bidang properti.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A Jalani Uji Laik Fungsi Sebelum Operasional

Mochamad Sidik mengungkapkan, investasi yang terbukti tahan terhadap badai inflasi adalah sektor properti, khususnya rumah tapak.

“Rumah tapak masih memiliki pasar yang terus bertumbuh di tengah isu inflasi dan naiknya suku bunga, apalagi produk Samara Land, yakni Green Paradise City merupakan produk yang berlokasi di kawasan tumbuh Parung Panjang – BSD, dengan akses transportasi publik yang mudah,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Sidik, Parung Panjang juga merupakan kawasan penyangga BSD yang terus berkembang dengan sangat pesat. Ditambah dengan dibukanya akses tol baru melalui Legok (Serpong – Balaraja dan Serpong – Cinere).

Baca Juga: Purinusa Jayakusuma Luncurkan Hunian Tropical Resort, Cluster Surya dan Cluster Mega

“Kenaikan harga hunian Green Paradise City tetap merupakan salah satu tertinggi di kawasan Parung Panjang. Samara Land telah membuktikannya di cluster-cluster sebelumnya, dimana pembeli pertama proyek mendapatkan keuntungan dua kali lipat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU