Banner Louis
Thursday, February 29, 2024

Summarecon Expo 2023 Sukses: Raup Rp1,1 Triliun dari 400-an Unit Properti Terjual

Summarecon optimistis menyambut tahun 2024, dan dengan dukungan berbagai pihak, Summarecon yakin ke depannya industri properti akan terus bertumbuh.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Rangkaian pameran properti bertajuk “Summarecon Expo 2023″, resmi ditutup pada Minggu, 3 Desember 2023. Kegiatan ini berlangsung sukses dengan nilai penjualan mencapai Rp1,1 triliun, dari sebanyak 400 lebih unit properti.

Rangkaian Summarecon Expo 2023 telah dimulai sejak 13 Oktober lalu. Lokasi pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading (13-22 Oktober 2023).

Baca Juga: Summarecon Crown Gading Rilis Cluster Viola Residence dengan 6 Keunggulan

Selanjutnya, digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi sejak 24 November hingga 3 Desember 2023.

Selama periode pameran tersebut juga berlangsung peluncuran produk hunian baru, yakni Viola Residence yang berlokasi di Summarecon Crown Gading dan The Maple Residence di Summarecon Bogor.

Sharif Benyamin, Director Summarecon mengatakan, sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik, terbukti dari angka penjualan yang mencapai Rp1,1 triliun.

Baca Juga: Pasarkan Golden Palma Bintaro, Bright Eight Group Tawarkan Genius Home Pertama di Indonesia

Kata dia, Summarecon Expo akan menjadi acara rutin yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan beragam produk-produk terbaik Summarecon kepada khalayak ramai.

“Kegiatan ini juga sekaligus menginformasikan akan kehadiran kawasan-kawasan Summarecon yang dikenal dengan kelengkapan fasilitas berskala kota yang terintegrasi,” ujarnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus di BSD City, Beroperasi Januari 2024

Hari Jadi 48 Tahun Summarecon

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan anniversary Summarecon. Dalam kegiatan ini, seluruh kawasan pengembangan Summarecon (Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor dan Crown Gading) dihadirkan ke dalam satu area pameran.

Dengan begitu, diharapkan agar dapat memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

Adrianto P Adhi, President Director Summarecon, mengatakan bahwa, selama 48 tahun berdiri, Summarecon terus berinovasi dan konsisten dalam menjaga komitmen untuk menghadirkan produk-produk properti berkualitas bagi masyarakat.

Menurut dia, Summarecon tidak hanya dikenal menghadirkan hunian, namun juga fasilitas untuk menunjang berbagai aktivitas penghuninya sehingga tercipta sebuah konsep pengembangan kota terpadu yang terintegrasi.

Baca Juga: Hadir di Indonesia Design District PIK 2, Showroom Modulo Living dan IKONS Tambah Koleksi Furniture Baru

“Melihat antusias dan kepercayaan publik terhadap produk properti kami selama penyelenggaraan expo, Summarecon optimistis untuk menyambut tahun 2024, dan dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin ke depannya industri properti akan terus bertumbuh,” katanya.

Pengundian Grandprize Summarecon Expo 2023

pengundian grandprize di Summarecon Expo 2023
Summarecon Expo 2023 ditutup dengan pengundian grandprize dan banyak hadiah menarik lainnya. (Foto: Dok. Summarecon)

Dalam rangkaian acara penutup Summarecon Expo, Minggu 3 Desember 2023, dilakukan pengundian Grandprize, khusus untuk pembeli yang telah melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Beam Mobility Hadir di Lippo Cikarang, Kampanyekan Inovasi Gaya Hidup Ramah Lingkungan 

Hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Selain itu juga acara diisi dengan hiburan dari Stand up Comedy, Mongol Stres yang menghibur selama kegiatan pengundian berlangsung.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page