Friday, December 9, 2022

Sandimas Rilis Varian Granite Tile Terbaru “Big Slab” di IndoBuildTech 2022

Dalam acara Indobuildtech Expo 2022 ini, Sandimas juga menghadirkan konsultasi desain secara gratis kepada pelanggan.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — PT Dekoramik Perdana atau Sandimas, perusahaan yang bergerak di bisnis penjualan keramik dan saniter, menghadirkan rangkaian inovasi desain produk teranyarnya, varian granite tile. Ragam produknya itu turut dihadirkan dalam event pameran IndoBuildTech 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Linda Tan, CEO Sandimas Group mengatakan, Sandimas memiliki beragam ukuran produk granite, seperti 60×60, 80×80, 100×100, namun saat ini masyarakat mulai menyukai produk dengan ukuran besar.

Baca Juga: KOHLER Pamerkan Toilet Cerdas Eir di IndoBuildTech 2022

“Sehingga pada kesempatan ini, Sandimas mengusung tema “Think BIG Think Sandimas”, dimana kami pun berkomitmen untuk menampilkan inovasi terbaru dengan menghadirkan varian granite tile dalam format slab besar, mulai dari 60×120 sampai dengan 120×270,” kata Linda kepada media di ICE BSD City, Kamis (17/11/2022).

Kehadiran Sandimas dalam ajang pameran yang digelar offline tersebut, menurut Linda, agar konsumen merasa lebih nyaman untuk melihat langsung warna dan dan menyentuh tekstur produk-produk tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga akan meluncurkan produk terbaru granite tile batuan alam dengan kualitas tinggi sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Desain yang kami hadirkan saat ini lebih ke desain dengan konsep natural. Granite tiles dengan ukuran big slab ini minim nat sehingga menampilkan kesan yang lebih mewah,” terangnya.

Baca Juga: Alasan Toilet Tanpa Tangki dari Geberit Jadi Pilihan Hotel-hotel di Asia Utara dan Tenggara

Selain granite tiles, Sandimas juga menghadirkan inovasi terbaru dalam sanitary, konsep smart kloset dengan harga yang terjangkau.

“Kami hadirkan dengan nama Sandimas 602, yang memiliki keunggulan hemat listrik berdesain ekslusif, fitur automatic flush, serta memiliki remote control,” jelas Linda.

Lebih lanjut, Hasan Basli, CFO Sandimas Group mengatakan, Sandimas juga memiliki sanitary dengan Brand OULU yang diproduksi secara langsung di Indonesia.

Baca Juga: Kinerja Positif Jadi Bekal SBI Terus Fokus Pada Keberlanjutan

“Sejak Tahun 2010 pabrik OULU sudah didirikan di Pasar Kemis, Tangerang. Sandimas juga memiliki kitchen sink dengan brand Horgen, dan shower screen dengan brand Kelmi,” kata Hasan.

Dalam acara Indobuildtech Expo 2022 ini, Sandimas juga menghadirkan konsultasi desain secara gratis kepada pelanggan untuk memilih tipe dan ukuran yang cocok sehingga dapat di implementasikan.

produk granite tile dari Sandimas yang berukuran lebih besar
Salah satu produk granite tile dari Sandimas yang berukuran lebih besar. (Dok. Sandimas)

“Harapan kami, melalui pameran ini kami dapat memberikan produk terbaik sesuai dengan moto perusahaan kami Sandimas a Trusted Brand,” tutup Linda.

Untuk diketahui, Sandimas telah hadir sebagai pemasok bahan bangunan terkemuka di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Sandimas menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite & sanitary.

Baca Juga: Betonmix, Obat Beton Paling Ampuh Atasi Masalah Pengecoran

Sejak tahun 1987, Sandimas telah membangun reputasi sebagai brand terpercaya & distributor produk berkualitas tinggi di Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU