Monday, August 15, 2022

Alasan Toilet Tanpa Tangki dari Geberit Jadi Pilihan Hotel-hotel di Asia Utara dan Tenggara

Toilet tanpa tangki air Geberit Sigma yang berukuran 12 cm membatasi volume aliran air hingga 4,5 liter sehingga menghemat konsumsi air.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (SINGAPURA) — Toilet tanpa tangki (concealed cistern) yang juga antibocor besutan Geberit -pemimpin pasar produk saniter– telah menjadi pilihan sejumlah hotel terkemuka di Asia Utara dan Tenggara.

Tidak hanya Toilet tanpa tangkibeberapa produk lain, seperti WC gantung di dinding (wall-hung WC) iCon, actuator plate Sigma01, wastafel Xeno2, urinoar Smyle, dan GIS (Geberit Installation System) juga jadi pilihan mereka.

Baca Juga: Berkat Monolith Puro, Renovasi Rumah Jadi Lebih Cepat

Andy HsiehSales Manager Geberit Taiwan mengatakan, seiring sektor pariwisata yang mulai pulih, merek-merek perhotelan mewah, seperti Marriott Hotel di Kaohsiung, Taiwan, Sofitel Hotel di Kuala Lumpur, Malaysia dan FourSeasons Hotel di Bangkok, Thailand, mengandalkan produk-produk saniter buatan Geberit.

“Salah satu alasan utama ketika hotel-hotel tersebut memilih Geberit adalah kemampuan produk kami menghemat waktu, khususnya di tengah keterbatasan pekerja konstruksi. Karena Geberit Installation System (GIS) yang telah difabrikasi dari pabrik sehingga instalasi menjadi lebih cepat,” ujar Andy, seperti dikutip dari PRNewswire.

Marriott Hotel, misalnya, sejalan dengan misinya untuk mewujudkan perjalanan yang berkesan, Geberit melengkapinya dengan fasilitas terbaik. Mulai dari WC gantung di dinding (wall-hung WC) iCon, actuator plate Sigma01, wastafel Xeno2, urinoar Smyle, GIS, dan toilet tanpa tangki (concealed cistern) yang antibocor.

Baca Juga: Fairmont Hotels & Resorts Umumkan Kolaborasi Global dengan Make-A-Wish

Telah terpasang satu juta unit di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, daya tahan setiap tangki air ini terhadap kebocoran telah diuji sebelum dikirim, dan dilengkapi garansi suku cadang selama 25 tahun.

Toilet tanpa tangki air Geberit Sigma yang berukuran 12 cm membatasi volume aliran air hingga 4,5 liter sehingga menghemat konsumsi air. Produk ini menjadi unggulan Sofitel Hotel Kuala Lumpur dan FourSeasons Hotel Bangkok.

Selain toilet tanpa tangki air, Sofitel di Kuala Lumpur juga menggunakan Geberit Sigma80, serta actuator plate 70 dan 10 dengan desain trendi dan fitur dual flush actuation yang hemat air. Di tengah krisis iklim, produk yang hemat air sangat berperan penting.

Baca Juga: Lantai Ubin Pecah? Cukup dengan Superfix dan Supergrout A+

“Produk kami mudah dipasang dan didukung sistem penghematan air. Kami gembira berkolaborasi dengan berbagai merek terbaik di Asia, dan ingin melanjutkan kolaborasi tersebut,” kata Christine LokHead Sales, Geberit Malaysia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU