728 x 90-Banner Grand Wisata
Monday, November 29, 2021

Berkat Monolith Puro, Renovasi Rumah Jadi Lebih Cepat

Seri Monolith Puri terbaru kini tersedia di seluruh negara di Asia Pasifik, termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini.com, (SINGAPURA)Geberit (pemimpin pasar di segmen produk saniter) menghadirkan Monolith Puro yang elegan dan trendi sebagai solusi instan untuk memperbarui kamar mandi mana pun. Produk terbaru ini diklaim akan memudahkan banyak pemilik rumah yang akan merenovasi rumah dan kamar mandi mereka.

Dengan desain fleksibel, Monolith Puro dirancang untuk mengubah tampilan dan performa kamar mandi demi mewujudkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga: SuperTube, Inovasi Terbaru Geberit Group untuk Masa Depan Lebih Lestari

Ketika orang semakin sering menghabiskan waktu di rumah semasa pandemi, pemilik rumah menyadari kebutuhan produk dan desain dekoratif agar hunian menjadi lebih menarik. Tren ini meningkatkan kebutuhan akan renovasi rumah.

Segmen pasar dekorasi rumah di Asia Pasifik bakal mengalami CAGR sebesar 5,8% pada 2019-2025. Sebagian besar pertumbuhan ini berasal dari proyek renovasi dapur dan kamar mandi.

“Monolith Puro memiliki desain sangat memukau dan tampilan yang selalu trendi demi mewujudkan kenyamanan dan aspek keberlanjutan yang lebih baik,” ujar David Lee, Head Sanitary System, Geberit Asia Utara dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Rumah Rp1 Miliaran di Klaster Yuthica BSD City Habis Terjual dalam Sehari

“Perpaduan desain elegan dan fungsionalitas ini membantu pemilik rumah memperoleh sentuhan kemewahan tanpa harus berinvestasi dalam renovasi berbiaya mahal dan menguras waktu,” lanjutnya.

Fleksibilitas, Gaya, dan Fungsionalitas

Biasanya, pemasangan sistem tangki air baru memerlukan modifikasi pada struktural desain kamar mandi lama. Namun, Monolith Puro menawarkan sebuah alternatif yang cepat dipasang dengan memakai sambungan dan saluran air lama.

Berkat desain modular dan tangki air terintegrasi, modul ini kompatibel dengan hampir seluruh perangkat keramik WC standar yang dipasang di atas dinding.

Dinding kamar mandi tidak perlu dibobok, sementara sambungan air dan drainase lama masih dapat digunakan sehingga pekerjaan menjadi lebih mudah. Setelah dipasang, WC dapat kembali dipakai hanya dalam beberapa jam.

Baca Juga: Summarecon Serpong Raup Rp250 Miliar dari Penjualan Perdana Klaster Carson

Bahkan, instalasi Monolith Puro hanya menimbulkan sedikit suara. Artinya, gangguan tak terlalu banyak terjadi di sekitar rumah, dan kegiatan pembersihan setelah instalasi juga berkurang.

Dengan desain ramping, Monolith Puro dapat menghemat ruang di kamar mandi setelah mengganti WC biasa yang berukuran besar dengan tangki terpisah dari dudukan toilet (close-coupled).

Di saat bersamaan, alat penyiram ganda (dual flush) mampu menghemat air dan material premium menjamin modul saniter dapat memenuhi standar tertinggi.

Monolith Puro hadir dalam pilihan warna Putih atau Hitam klasik, serta nuansa warna Deep Sea, Ocean Breeze, dan Bold Red. Selain motif-motif kontemporer ini, konsumen dapat memilih motif Bamboo yang mewah—menjamin keselarasan modul di setiap kondisi ruangan sekaligus mempercantik desain kamar mandi.

Baca Juga: Mowilex Ditunjuk Jadi Pemasok Cat Eksterior Jakarta International Stadium

Seri Monolith Puro terbaru kini tersedia di seluruh negara di Asia Pasifik, termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU