Monday, August 15, 2022

Fairmont Hotels & Resorts Umumkan Kolaborasi Global dengan Make-A-Wish

Fairmont dan Make-A-Wish mulai bekerja sama hampir 20 tahun lalu. Fairmont awalnya merintis program yang disebut Room at the Inn pada 1993.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (PARIS) — Fairmont Hotels & Resorts mengumumkan kolaborasi global perdananya dengan Make-A-Wish® setelah hampir dua dekade bekerjasama di berbagai lokasi di Kanada, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.

Lewat kolaborasi ini, Fairmont dan Make-A-Wish meluncurkan program global terbaru, Wishes Start Here, untuk menghadirkan pengalaman inovatif yang mengubah kehidupan anak-anak dan menciptakan momen yang penuh kenangan.

Baca Juga: The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua Bali Kembali Beroperasi

Mulai dari mengubah seorang anak menjadi putri kerajaan, koboi, atau juru masak; menyediakan destinasi liburan impian; atau memberikan tempat menginap yang spesial bagi seluruh keluarga setelah selesai bertualang—Wishes Start Here bertekad mewujudkan impian yang paling didambakan seorang anak dan menghadirkan momen terindah yang akan dikenang seumur hidup mereka.

Selama tiga tahun ke depan, Fairmont berkomitmen mewujudkan impian lebih dari 500 anak-anak serta menyalurkan donasi senilai €1 juta sebagai dukungan untuk kegiatan amal.

“Fairmont dan Make-A-Wish telah menjalin hubungan yang sangat baik, serta membantu banyak keluarga dan anak-anak selama hampir 20 tahun,” ujar Mansi Vagt, Global Brand Leader & Vice PresidentFairmont Brand, Accor.

Baca Juga: Investasi Real Estat Asia Pasifik Melonjak 20% di Q1 2022

Wishes Start Here akan resmi dimulai dengan sebuah pesta keluarga dan peluncuran The Ultimate Kids’ Playhouse pada 31 Juli 2022 di Fairmont Grand Del MarSan Diego. Selama beberapa tahun terakhir, salah satu impian terfavorit di kalangan anak-anak Make-A-Wish adalah rumah bermain. Maka, Fairmont, lewat keahliannya di sektor perhotelan, mewujudkan impian tersebut hingga ke jenjang termegah.

Pada awal tahun ini, anak-anak di Make-A-Wish dilibatkan dalam sesi pengumpulan ide di Fairmont Scottsdale Princess. Sesi ini memiliki sebuah misi, yakni mendesain The Ultimate Kids’ Playhouse.

Hasilnya akan diumumkan dan dibuka sebagai lokasi yang mendatangkan kegembiraan dan keseruan di Fairmont Grand Del Mar. Para tamu diajak untuk mengeksplorasi Rumah Bermain yang dirancang secara khusus oleh anak-anak dan untuk anak-anak.

Baca Juga: Umumkan Pemenang, LIXIL Kembali Dukung Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

The Ultimate Kids’ Playhouse mencakup seluruh impian yang didambakan anak-anak di Make-A-Wish—seperti mainan untuk membuat bangunan, perosotan berbentuk spiral, ruang menari, dan ruang tamu indah yang dipenuhi boneka teddy.

The Ultimate Kids’ Playhouse akan dibuka sepanjang musim panas di Fairmont Grand Del Mar, dan tiket tersedia bagi publik pada Agustus dan September. Seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan secara langsung untuk Make-A-Wish. The Ultimate Kids’ Playhouse akan hadir di properti Fairmont lain di seluruh dunia agar keluarga di setiap lokasi menikmati keseruan.

“Kami gembira mempererat kemitraan dengan Fairmont Hotels & Resorts, serta menyambut komitmen terbarunya untuk membuat dampak positif di seluruh dunia—mewujudkan impian yang mengubah kehidupan anak-anak penderita penyakit kritis di seluruh dunia,” kata Luciano Manzo, CEO, Make-A-Wish International.

Baca Juga: Fokus Pada Ritel, Hunian, Hotel dan Convention, Crown Group Segera Rilis ONE Global Capital

“Bagi anak-anak yang memiliki impian dan keluarga mereka, perjalanan menarik dapat menjadi pengalaman transformatif, dan komunitas global Fairmont siap mewujudkan semakin banyak impian,” lanjutnya.

Dengan target mewujudkan lebih dari 500 impian dan mendonasikan €1 juta selama kemitraan global ini terjalin dalam jangka waktu tiga tahun, Fairmont akan menggelar beberapa kegiatan penggalangan dana di berbagai hotel di seluruh dunia.

Fairmont memberikan kesempatan bagi para tamu hotel untuk mengikuti program Make-A-Wish. Selain The Ultimate Kids’ Playhouse, inisiatif menarik lainnya akan mencakup pesta di kolam renang untuk anak-anak di Make-A-Wish, “Make a Friend” Play Dates bersama tamu-tamu Fairmont, warga lokal, dan anak-anak di Make-A-Wish, serta menu khusus “Wish Dish” yang dilengkapi donasi untuk Make-A-Wish.

Baca Juga: JLL: Kota-kota Asia Pasifik Harus Prioritaskan Dekarbonisasi Real Estat untuk Capai Target Net-Zero

Kolega Fairmont di seluruh dunia juga dapat menyumbangkan berbagai ide dan memberi dukungan secara langsung lewat acara dan kegiatan penggalangan dana.

“Anggota tim di Accor sangat mendukung inisiatif untuk anak-anak, dan Fairmont selalu termotivasi dengan kerja keras Make-A-Wish, serta bukti bahwa mewujudkan impian anak-anak sebagai bagian dari perawatan medisnya memberikan harapan dan hasrat masa depan,” ujar Ralitza IordanovaVP Global Brand Partnerships, Accor.

“Mengingat banyaknya impian yang terkait dengan liburan, kami optimis, Fairmont dapat berperan besar dalam mewujudkan impian tersebut. Berkat pengalaman kolaborasi kedua pihak di banyak destinasi, perluasan kemitraan dengan Make-A-Wish hingga ke level global menjadi tahap perkembangan berikutnya, dan kesempatan ideal untuk membuat dampak positif di tengah komunitas kami di seluruh dunia,” lanjutnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Akuisisi Gedung Perkantoran Senilai Rp3,6 Triliun di London

Fairmont dan Make-A-Wish mulai bekerja sama hampir 20 tahun lalu. Fairmont awalnya merintis program yang disebut Room at the Inn pada 1993. Program ini menawarkan layanan menginap gratis di hotel-hotelnya di Kanada bagi keluarga yang tengah membesuk orang yang disayanginya di rumah sakit.

Program ini lalu menginspirasi kerja sama dengan Make-A-Wish, dan program Fairmont Rooms From the Heart pun dilansir pada 2003. Program Rooms From the Heart menggabungkan donasi tahunan dan upaya untuk mewujudkan impian. Program ini mendapat dukungan dari jaringan kolega yang menjadi tenaga relawan bagi Make-A-Wish Foundation.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU