Youtube Channel PT
Thursday, May 23, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Philips Smart LED Connected by WiZ Hadirkan Pencahayaan Rumah Lebih Hangat Bersama Keluarga

Dengan peningkatan teknologi dan fitur terkini, Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi solusi cerdas untuk menciptakan atmosfer pencahayaan atraktif

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify melalui inovasi Philips Smart LED Connected by WiZ semakin melengkapi sensasi rumah pintar sekaligus menciptakan atmosfer pencahayaan lebih atraktif dan menyenangkan di rumah.

Philips Smart LED Connected by WiZ menawarkan hingga 16 juta pilihan warna pencahayaan dalam berbagai varian lampu yang dapat dikendalikan dengan mudah lewat aplikasi WiZ pada smartphone.

Baca Juga: Lampu Jalan Tenaga Surya Signify Terangi Jalan Aek Natolu di Kawasan Toba

Pengguna juga bisa memilih warna yang diinginkan sesuai mood dan aktivitas di rumah dengan praktis melalui aplikasi WiZ yang user friendly, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

Dengan begitu, Philips Smart LED Connected by WiZ mampu membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih hidup secara instan.

Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, Philips Smart LED Connected by WiZ bisa menjadi solusi cerdas untuk menjadikan setiap perayaan kebersamaan dengan keluarga semakin berkesan.

“Dengan teknologi dan fitur yang terus ditingkatkan, produk ini hadir selaras dengan semakin luasnya minat masyarakat terhadap gaya hidup digital yang terkoneksi,” ujar Dedy.

Baca Juga: Perangkat Rumah Tangga Terbaru Samsung dengan AI Hadir di Acara “Welcome to Bespoke AI”

Kata dia, saat ini sudah hampir 10 juta rumah di Indonesia yang telah beralih ke perangkat pintar, sehingga membuat pasar pencahayaan cerdas terus berkembang positif.

Menyikapi tren ini, Signify juga memperkaya fitur-fitur inovatif pada Philips Smart LED Connected by WiZ.

“Aplikasi ini tidak hanya memberikan pilihan warna penerangan terbaik, tetapi juga dapat dikendalikan dari jauh untuk peace-of-mind, termasuk di saat sedang mudik atau bepergian ke luar,” jelas Dedy.

Inspirasi Penggunaan Philips Smart LED Connected by WiZ

Dengan tampilan antar muka yang user-friendly, aplikasi WiZ memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyesuaikan suasana pencahayaan dengan mood atau ambiance saat kumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Cara Pintar Memilih Pencahayaan Berkualitas dan Hemat Energi, Bersama Philips

Berikut inspirasi penggunaan rangkaian produk Philips Smart LED Connected by WiZ yang bisa diaplikasikan di rumah:

  • Smart LED Downlight untuk Ciptakan Ambiance Ruang Tamu yang Minimalis
philips Smart LED
Smart LED downlight dari Signify. (Dok. Signify)

Cahaya terang namun lembut yang dihasilkan oleh lampu Smart LED Downlight dari Philips Smart LED Connected by WiZ.

Ini didukung dengan tampilan yang aestetik, mampu hadirkan kesan minimalis dan kehangatan yang khas saat keluarga dan kerabat berkunjung ke rumah.

Melalui kemudahan mengatur intensitas cahaya, pengguna juga dapat menciptakan tampilan pencahayaan yang lebih relax saat beribadah.

Baca Juga: Kolaborasi Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong Hadirkan 700 Unit Kendaraan Ramah Lingkungan di Kota Gading Serpong

Juga cozy saat menikmati quality time bersama keluarga, hingga night light saat hendak ke kamar mandi di malam hari.

  • Tingkatkan Suasana Playful dengan Lampu Smart LED Flex & Strip
Philips Smart LED Connected by WiZ
Lampu Smart LED Flex & Strip. (Dok. Signify)

Jadikan momen silaturahmi di rumah lebih berkesan dengan pencahayaan yang atraktif dari lampu smart LED flex & strip dari Philips Smart LED Connected by WiZ.

Kedua jenis produk ini menawarkan fleksibilitas lebih bagi pengguna saat memasang lampu karena panjang dan arahnya bisa disesuaikan dengan layout ruangan dan tata letak furnitur.

Baca Juga: Desain Baru Rumah Sederhana Disiapkan Kementerian PUPR bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Lengkap dengan kemampuannya dalam memancarkan ambience cahaya yang dinamis, lampu smart LED flex & strip dari Philips Smart LED Connected by WiZ mampu menciptakan suasana yang lebih playful dan ceria di dalam rumah.

  • Ciptakan Suasana Vintage Penuh Nostalgia Bersama Lampu Smart LED Filament
Philips Smart LED Connected by WiZ
Lampu smart LED filament. (Dok. Signify)

Bagi yang ingin bernostalgia bersama keluarga di tengah nuansa klasik, jenis lampu smart LED filament dari Philips Smart LED Connected by WiZ bisa jadi pilihan terbaik.

Dengan desain menyerupai lampu filamen klasik dan dilengkapi teknologi modern, lini produk ini menghadirkan nuansa vintage hangat sekaligus romantis di ruang makan atau sudut santai dan akrab lainnya di rumah.

Bebas Khawatir dengan Dukungan Philips Smart LED Connected by WiZ

Philips Smart LED Connected by WiZ juga hadirkan serangkaian fitur canggih sebagai solusi cerdas yang akan memberi ketenangan pikiran bagi konsumen saat meninggalkan rumah.

Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan: Uang THR Bisa Jadi Investasi Properti

Adapun beberapa fitur tersebut mencakup:

  • Leluasa Atur Nyala/Mati Lampu Rumah dari Jarak Jauh dengan Fitur Schedule Vacation Mode

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jadwal dan durasi pencahayaan lampu secara otomatis dari jarak jauh, menciptakan ilusi bahwa rumah sedang dihuni meskipun sebenarnya kosong.

Dengan pengaturan yang tepat, pengguna dapat membuat rumah terlihat ramai dengan aktivitas, menjauhkan hunian dari risiko tindak kriminal pencurian, perampokan, atau bahkan vandalisme.

Dengan demikian, pengguna pun dapat pergi mudik atau berlibur dengan rasa tenang dengan keberadaan solusi pencahayaan inovatif Philips Smart LED Connected by WiZ.

  • Fitur SpaceSense untuk deteksi gerak mencurigakan di rumah yang ditinggal mudik
Baca Juga: Unggul di Jabodetabek, Harga Rumah di Bogor Catat Kenaikan Tertinggi di Atas Inflasi Tahunan
Toko Online Philips Lighting dan Philips Smart Wi-Fi LED dan Philips Lighting Official Store
Philips Smart Wi-Fi LED (dok. Signify)

Fitur SpaceSense mampu mendeteksi gerakan di dalam rumah pengguna secara otomatis, khususnya pergerakan asing di pintu, jendela, pagar, dan garasi.

Lampu akan seketika menyala ketika gerakan asing tersebut terdeteksi, mengintimidasi penyusup atau tamu tak diundang untuk mengurungkan niat memasuki rumah pengguna tanpa izin.

Baca Juga: Pengembangan Smart City di IKN: Pemerintah Jajaki Kerja Sama dengan Finlandia

Dengan kata lain, teknologi ini memberi perlindungan ekstra bagi rumah pengguna saat mudik atau pergi liburan.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page