Friday, December 9, 2022

Musim Hujan Bukan Masalah dengan Zeromatic Laguna dari Polytron

Mesin cuci otomatis satu tabung ini adalah produk unggulan Polytron di kategori mesin cuci.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Polytron memperkenalkan mesin cuci Zeromatic Laguna yang diklaim lebih menghemat air dan softener.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Aroma Boost, sehingga dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien.

Baca Juga: Changhong Lansir Produk Perangkat Rumah Tangga Baru di Canton Fair Ke-132

Dengan demikian, pakaian menjadi lebih wangi seperti memakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengungkapkan alasan, mengapa mesin cuci ini lebih hemat air dan softener.

“Pemakaian softener pada Zeromatic Laguna telah di atur secara otomatis sehingga softener hanya keluar di saat pembilasan kedua. Dengan demikian harumnya maksimal, bertahan hingga seharian dan juga hemat,” katanya.

Baca Juga: Punya Banyak Fitur Canggih, Berikut Keunggulan Speaker Polytron PAS PRO F3 Series

Selain itu, kata dia, mesin cuci Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Mix yaitu pencampuran sempurna antara detergen bubuk maupun cair sehingga menghasilkan cucian lebih bersih dan bebas residu.

“Tidak perlu khawatir pakaian rusak, Zeromatic Laguna dari Polytron ini dapat menciptakan pakaian menjadi bersih maksimal,” lanjutnya.

Pilihan mode pencucian pada Zeromatic Laguna juga sangat cocok untuk berbagai jenis bahan pakaian, cocok untuk jeans, wol, sutra, hijab, katun, dan batik, dengan beragam pilihan mode pencucian.

Baca Juga: Rilis Smartphone 5G Rp3 Jutaan, Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya Sharp AQUOS V6-5G IGA Series

Zeromatic Laguna memiliki design yang cantik dan elegan, dengan tutup kaca tempered dengan teknologi Soft Closing Door sehingga pintu tidak terbanting saat ditutup.

Mesin cuci adalah perabot rumah tangga paling dicari di musim penghujan, oleh karena itulah Polytron berusaha memahami kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Menurut dia, mesin cuci otomatis satu tabung ini adalah produk unggulan Polytron di kategori mesin cuci.

Baca Juga: Mudahnya Mewujudkan Rumah Pintar dengan Philips Smart LED Connected by Wiz

“Harapannya dengan hadirnya Zeromatic Laguna dapat menyelesaikan problema baju bau apek yang sering terjadi,” tutup Albert.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU