Thursday, February 9, 2023

Changhong Lansir Produk Perangkat Rumah Tangga Baru di Canton Fair Ke-132

Pameran produk Changhong yang impresif ini juga mencakup kulkas dan mesin cuci Space Pro.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (GUANGZHOU, Tiongkok) — Di ajang China Import and Export Fair (Canton Fair) Ke-132 yang berlangsung secara virtual mulai 15 Oktober 2022, Changhong, salah satu produsen alat elektronik dan perangkat rumah tangga terbesar di Tiongkok, memamerkan seluruh lini produk secara lengkap, termasuk perangkat rumah tangga 5G yang ramah lingkungan, Mini LED TV, alat penyejuk udara model Eva, serta kulkas dan mesin cuci Space Pro.

Lewat keunggulannya di segmen internet of things (IoT), kecerdasan buatan (AI), big data, dan 5G, Changhong akan mewujudkan pengalaman terbaik bagi pengguna lewat rangkaian lengkap perangkat rumah tangga pintar yang inovatif dan telah diperbarui.

Baca Juga: Living Plaza Hertasning Resmi Dibuka, Hadir Pertama di Kabupaten Gowa

Changhong akan sepenuhnya memanfaatkan platform daring di Canton Fair Ke-132 untuk meluncurkan produk baru, serta menggelar ruang pamer (showroom) VR, paviliun virtual, dan fasilitas online live streaming.

Stan pameran milik produsen peralatan rumah tangga ini akan memperlihatkan produk selama 24/7 sekaligus menyediakan beberapa layanan, termasuk penjajakan permintaan-penawaran dan negosiasi bisnis secara virtual sehingga mewujudkan pengalaman yang lebih baik bagi pihak pembeli.

Debut Produk Baru Changhong

Salah satu produk unggulan adalah Mini LED smart TV terbaru dari Changhong. Produk ini dilengkapi panel belakang Mini crystal yang sangat tipis, serta teknologi layar quantum dot termutakhir sehingga menghasilkan kualitas gambar HDR terbaik, gamut warna yang lengkap hingga melampaui 95%, serta akurasi warna yang optimal guna menayangkan tampilan gambar yang realistis.

Baca Juga: Android Smart TV Seri G7N Terbaru dari Changhong Raih Popularitas di Indonesia

Dengan sistem operasi terbaru, Android 11, dan refresh rate yang cepat hingga 120HZ, serta fitur Motion EstimationMotion Compensation (MEMC), TV layar besar Changhong yang berukuran 98″, model TV pertama Changhong yang hadir di pasar internasional, secara efektif mengatasi kerlipan dan noda pada gambar akibat tayangan yang bergerak cepat.

Model EVA dari Changhong, alat penyejuk udara pertama di dunia yang mendukung kendali suara (voice control) dalam berbagai bahasa dan luring, menjanjikan pengalaman interaktif yang semakin baik dengan dukungan delapan bahasa, serta fitur aktivasi lewat suara, bahkan tanpa akses internet.

Pameran produk Changhong yang impresif ini juga mencakup kulkas dan mesin cuci Space Pro. Kedua produk ini lebih tipis dan kecil ketimbang produk lain yang tersedia di pasaran berkat teknologi ultra-thin Changhong yang terkemuka di dunia.

Baca Juga: HarvestFresh, Teknologi Inovatif Beko Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama

Dengan teknologi preservasi yang sepenuhnya telah diperbarui, kulkas seri Space Pro meningkatkan performa dalam menjaga kesegaran makanan dengan memperpanjang usia penyimpanan makanan secara efektif.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU