Friday, June 18, 2021

Gree GMV 6, Pertama dengan Sistem AI di Dunia

Sudah sekitar 7.000 temuan baru dari Gree, salah satunya adalah produk VRF, yakni Gree GMV 6 dengan sistem AI atau Artifical Intelligence. Teknologi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform.

Propertiterkini.comPT Gree Electric Appliances Indonesia masih pakem di posisi sebagai pelopor inovasi dan teknologi AC. Ini terbukti dengan ragam ide dan inovasi terbaru dari Gree pada system Heating Ventilating and Air Conditioning (HVAC). Bahkan perusahaan yang baru berusia 27 tahun sejak didirikan pada 1991 lalu ini telah menjadi produsen AC terbesar dan pemimpin teknologi HVAC dunia.

Terbaru, Gree meluncurkan temuan teranyarnya, yakni produk VRF (Variable Refrigerant Flow), yaitu Gree GMV 6. Produk yang lebih besar ditujukan kepada penggunaan komersial ini memiliki teknologi canggih mutakhir yang baru pertama kali diaplikasikan di dunia.

Gree GMV 6 ini menggunakan Artifical Intelligence, dimana teknologi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform.

Artinya, teknologi yang ada dalam Gree GMV 6 tersebut punya kemampuan untuk melakukan analisa sistem kerja kompresor, sistem operasi yang sedang berjalan, dan deteksi kesalahan data yang terjadi secara otomatis.

Lebih canggih lagi, dengan kemampuan analisa big data tersebut, Gree GMV 6 secara cepat dapat mendeteksi keseluruhan kinerja sistem tanpa keterbatasan. Maka sistem akan bekerja dengan menghubungkan segala parameter serta kesalahan data yang bakal terjadi, mendiagnosis, serta prediksi kesalahan secara real time.

7.000 Temuan Baru

Gree Home Appliances

Gree Home Appliances./ dok. Gree Indonesia

Dilandasi semangat “Pelopor AC Canggih”, Gree telah menjadi yang terdepan dalam teknologi mutakhir. Pembuktiannya di tahun 2017 Gree berada di peringkat ke-7 sebagai perusahaan yang memiliki banyak inovasi paten terapan.

Gree memiliki lebih dari 22.000 paten terdaftar dan 7.000 penemuan baru dalam pengembangan teknologi terdepan di dunia, seperti; ultra-low temperature digital VRF, High-Efficiency Centrifugal Chiller, PV Direct-Driven Inverter Centrifugal Chiller, dan banyak lainnya.

“Sebab kami tidak hanya fokus dalam merancang dan menawarkan kenyamanan, serta hasilkan produk berkualitas baik bagi pengguna. Tetapi kami juga peduli untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkap Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia pada acara seminar Gree GMV 6 VRF with Artificial Intelligence – AI Revolution, di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/9/2018) lalu.

Pembuktian tersebut juga direalisasikan di Indonesia. Karena selama 3 tahun kehadirannya sejak 2015, Gree Indonesia telah menciptakan banyak prestasi dalam perjalanannya yang mengiringi semangat untuk menjadi lebih baik dan membuat perusahaan yang terus bertumbuh.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU