Thursday, February 9, 2023

Living Plaza Hertasning Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Masjid di Kabupaten Gowa

Alat kebersihan yang didonasikan berupa vacuum cleaner wet & dry, hall mop (alat pel ruangan), tempat sampah outdoor, rak , sapu, dan lain-lain.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (GOWA)Kawan Lama Group melalui Living Plaza Hertasning di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan bersih-bersih dan donasi alat kebersihan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Living Plaza Hertasning yang telah disampaikan pada momen pembukaan resmi pada 29 September lalu. Selama satu tahun ke depan Living Plaza Hertasning berkomitmen melakukan pemeliharaan empat masjid di sekitar Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Living Plaza Hertasning Resmi Dibuka, Hadir Pertama di Kabupaten Gowa

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, mengungkapkan bahwa, komitmen ini sejalan dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan yang lebih baik.

“Terlebih, masjid penerima manfaat ini juga  digunakan karyawan kami untuk beribadah, termasuk sholat Jumat. Harapan kami, melalui kegiatan ini kebersihan masjid semakin terjaga, sehingga masyarakat sekitar semakin nyaman untuk beribadah,” katanya.

Sugiyanto menjelaskan bahwa aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan ini akan dilakukan secara berkala dalam rentang satu tahun ke depan, dimulai dari Masjid Agung Syekh Yusuf, masjid terbesar di Kabupaten Gowa.

Baca Juga: REI Bekasi Gelar Property Expo, Targetkan Transaksi Rp140 Miliar

Pada kegiatan ini lebih dari 100 orang karyawan dari Living Plaza Hertasning dan berbagai merek ritel dan F&B anggota Kawan Lama Group yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, ATARU, SUSEN, EYE SOUL, dan Chatime akan terjun langsung untuk membersihkan area masjid.

Mulai dari area halaman masjid, bagian dalam masjid, toilet, area wudhu, dan area lainnya. Adapun alat kebersihan yang didonasikan berupa vacuum cleaner wet & dry, hall mop (alat pel ruangan), tempat sampah outdoor, rak , sapu, dan lain-lain.

Dalam acara serah terima simbolis, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, H. Anzar Zainal Bate S.E., mengungkapkan terima kasih kepada manajemen Living Plaza Hertasning yang telah membantu perawatan Masjid Agung Syekh Yusuf.

Baca Juga: Apersi DidorongTingkatkan Pembangunan Rumah MBR

“Semoga melalui aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan ini, warga Kabupaten Gowa semakin nyaman untuk menunaikan ibadah,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU