Monday, September 27, 2021

Launching Online Sukses, Citra Maja Raya Raup Rp130 Miliar

Antusias konsumen sangat tinggi mengikuti pendaftaran NUP secara Online. Bahkan lebih dari 500 orang harus antri. Saat launching online pun, pembelinya bukan hanya dari Jabodetebek atau kota-kota lain di Indonesia, namun ada juga dari Malaysia dan Amerika Serikat.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Badai pandemi Covid-19 yang hampir dua bulan melanda Indonesia nampaknya tidak menghalangi minat konsumen yang ingin menempati hunian baru atau akan berinvestasi. Buktinya, penjualan rumah tetap diserbu konsumen, meski secara online, seperti launching online, pemilihan unit, hingga penjualan online.

Minggu (26/4/2020) lalu, PT Ciputra Residence, anak usaha Ciputra Group menggelar launching online untuk proyek Citra Maja Raya. Kegiatan bertajuk #PilihUnitDariRumah untuk Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 516 unit rumah dengan nilai penjualan Rp130 miliar.

Baca Juga: Penjualan Properti Menengah Bawah Turun Hingga 62,5%

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, kesuksesan penjualan tersebut tidak lepas dari beberapa faktor. Antara lain reputasi Ciputra Group, kemudian sistem yang adaptif mengatasi situasi yang sedang berkembang di tengah pandemi Covid-19, serta pemanfaatan kemajuan teknologi digital yang lebih handal dan aman, juga kesiapan team pemasaran digital dan penjualan online.

“Tidak kalah pentingnya adalah pengembangan konsep produk yang ditawarkan, yaitu harga hunian terjangkau mulai dari Rp183 juta yang ditargetkan untuk kalangan milenial,” ujar Yance melalui siaran pers yang diterima.

Pembeli dari Luar Negeri

Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Citra Maja Raya yang dilakukan secara online mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Buktinya tercatat lebih dari 500 orang harus antri untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya.

Baca Juga: Beda Properti, Penjualan Produk Elektronik Malah Naik Tajam

Selain itu, proses pemilihan unit Citra Maja Raya juga dilakukan secara online dan baru saja berakhir. Launching rumah di Citra Maja Raya yang digelar secara online memanfaatkan kemajuan teknologi digital video conference dan ditayangkan secara langsung pada situs www.citramaja.com dan juga kanal Youtube Citra Maja Raya.

Melalui kemudahan teknologi tersebut, pembeli dapat langsung memilih unit yang mereka inginkan cukup dari rumah saja.

“Bahkan, pembeli yang ikut acara launching online ini juga bukan hanya dari Jabodetabek atau kota-kota lain dalam negeri Indonesia saja, tapi bahkan dari luar negeri, seperti Malaysia dan Amerika Serikat,” jelas Yance.

Selain pendaftaran NUP dan launching yang dilakukan secara online, manajemen Citra Maja Raya juga telah menyediakan aplikasi yang memungkinkan pemilik untuk mengecek persentase progres rumah yang diupdate secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan pembeli di Citra Maja Raya untuk ikut memantau progres pembangunan rumah yang sudah mereka beli.

Baca Juga: Penjualan Properti Turun, Ini Strategi Bukit Cimanggu City

“Kami berkomitmen untuk melakukan serah terima rumah dengan tepat waktu,” tegas Yance.

Fasilitas Semakin Lengkap

Citra Maja Raya sebagai pengembangan terbesar dan terlengkap di Kota Baru Publik Maja, yang merupakan 1 dari 10 kota baru yang dicanangkan pemerintah Indonesia. Pengembangan kawasan berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) ini hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Maja dengan rute ke Jakarta Pusat. Infrastruktur dan fasilitas dalam kawasan skala kota ini juga semakin lengkap dan terus dikembangkan.

Yance mengatakan, saat ini, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi. Mulai dari klinik kesehatan, minimarket, ATM, rumah makan, sarana ibadah berupa Masjid Raya Citra Maja Raya, hingga EcoClub yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, fitness center, aerobik, dan lapangan badminton.

Baca Juga: Sektor Apartemen: Pengembang Fokus Pasarkan Stok Tersisa

Pada tahun 2020 ini, Citra Maja Raya juga akan menghadirkan fasilitas edukasi berupa Sekolah Muslim Cendikia Islamic School dan Sekolah Mutiara Bangsa, yang telah selesai melakukan pembangunan gedung fisik dan saat ini telah mulai menerima murid baru untuk tahun ajaran 2020/202.

“Fasilitas rekreasi Bioskop CGV at EcoPlaza juga kami rencanakan akan dibuka pada semester 2 tahun 2020 ini,” pungkas Yance.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU