Friday, October 22, 2021
Pasang Iklan disini ....

Farpoint Tawarkan Yield 5,7 Persen Per Tahun di Apartemen Mewah Verde Two

Dengan investasi mulai dari Rp8 miliar, pemilik unit berpotensi mendapatkan pendapatan dari sewa hingga Rp2 miliar.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Meski dihantam pandemi, ternyata angka investasi di Indonesia masih tetap tumbuh, terutama di sektor properti mewah. Inilah yang mendorong pengembang Farpoint untuk menghadirkan Solitaire Collection, lini unit apartemen mewah Verde Two yang sudah memiliki penyewa.

Unit-unit yang terbatas ini tersedia di kedua menara Verde Two, yakni Terraverde dan Monteverde dan menawarkan kesempatan bagi para pembeli untuk memiliki unit apartemen high-end di kawasan Kuningan, salah satu distrik bisnis tersibuk di Jakarta.

Baca Juga: Klaster Quantis Signature di BSD City Sold Out dalam Sebulan

Masing-masing unit Solitaire Collection hadir fully-furnished dengan furnitur modern. Unit yang tersedia di Monteverde Tower dilengkapi dengan Double Air Filtration AC System yang secara efektif dapat menyaring 99 persen partikel mikro dan polutan berskala lebih kecil dari PM 2,5 mikrometer.

Sistem filtrasi ini memiliki fungsi menyalurkan serta memproduksi udara yang bersih dan segar ke dalam ruangan. Sistem ini juga efektif untuk mencegah kondensasi dan pertumbuhan jamur, sehingga ruangan akan selalu bersih dan nyaman.

Sementara dari sisi investasi, Sales Director Farpoint, Julius Warouw mengungkapkan bahwa seluruh unit Solitaire Collection kini telah terisi oleh penyewa dengan yield mencapai 5,7 persen per tahun.

“Hal ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk berinvestasi di Verde Two, karena kita menjual unit kepada para pembeli dalam keadaan terisi penyewa,” tutur Julius.

Baca Juga: Mudahnya Beli Rumah Tanpa Keluar Rumah di Mandiri Festival Properti Indonesia 2021

Ini artinya, dengan investasi mulai dari Rp8 miliar, pemilik unit berpotensi mendapatkan pendapatan dari sewa hingga Rp2 miliar.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU