Friday, December 9, 2022

Antasari Place Raih Dua Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards

Sejak mulai dibangun kembali pada awal Juni 2022 lalu, progres pembangunan hingga awal November 2022 telah mencapai 1,81 persen, dimana tower pertama sudah mencapai lantai 9 dan tower kedua mencapai lantai 5.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Antasari Place, proyek apartemen yang dikembangkan oleh PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) meraih dua penghargaan sekaligus dalam malam puncak penganugerahan bertajuk, “PropertyGuru Indonesia Property Awards“, yang digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Event penghargaan bergengsi besutan PropertyGuru tersebut memenangkan Antasari Place untuk kategori Best Condo Architectural Design dan Highly Commended Best Condo Interior Design dari.

Baca Juga: Beli Properti Jangan Asal, Cek Rekam Jejak Developer yang Membangun

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan ajang tahunan dan merupakan awards ke-8 yang kali ini diberikan untuk 53 kategori untuk proyek properti terbaik di Indonesia, termasuk Antasari Place.

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H. Bimo Suryono mengatakan, awards tersebut menjadi bukti pengakuan dan apresiasi dari pihak lain terkait proyek yang dikembangkan PDS.

“Ini juga menunjukkan kalau konsumen mendapatkan proyek apartemen terbaik. Awards juga menjadi bukti keseriusan kami menjalankan seluruh progres pengembangan proyek ini,” kata Bimo.

Baca Juga: PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Bagikan 53 Kategori, Berikut Daftar Pemenangnya!

Ada banyak hal yang dinilai oleh tim independen yang mendatangi dan menyurvei langsung proyek Antasari Place. Satu hal yang menjadi perhatian, lanjut Bimo, yaitu konsep penyediaan ruang terbuka yang mencapai 70 persen dari total 2,5 hektar kawasan.

“Prinsipnya, kami meneruskan pembangunan yang lama tapi dengan menerapkan banyak penyempurnaan dan ini sekali lagi menunjukkan pada konsumen untuk memberikan jaminan kalau proyeknya dikembangkan dengan baik,” tegasnya.

Menurut Bimo, awards ini menjadi validasi atau pengakuan apresiasi pihak eksternal terhadap properti milik INPP, yang tentunya juga menjadi pemicu dan semangat PDS dan INPP untuk semakin fokus menyelesaikan tahapan pembangunan dan pengembangan proyek Antasari Place.

Baca Juga: Tak Hanya Investasi Miliaran, Hotman Paris Juga Punya Bisnis Properti ‘Receh’ di Bali

“Dengan kecepatan pembangunan yang saat ini ditunjukkan, PDS dan INPP sangat confident prosesi tutup atap (topping off) bisa dilakukan pada bulan Mei 2023 dan proses serah terima (handover) pada Juni-Desember 2024,” ungkap Bimo.

Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo menambahkan, kiprah 20 tahun INPP telah banyak menghasilkan produk-produk lifestyle ikonik seperti Plaza Indonesia, fX Sudirman, Keraton, Sheraton Bali Kuta Resort, Harris Resort Waterfront, Beachwalk Shopping Center-Bali, One Residence Batam, 31 Sudirman Suites & Hotel Hyatt Place Makassar dan sebagainya.

“Dalam 10 tahun terakhir kami lebih fokus pada pengembangan proyek mixed-use development untuk mengikuti tren lifestyle di kawasan perkotaan yang semakin dibutuhkan, khususnya dengan menggabungkan fungsi residensial-pusat perbelanjaan untuk memberikan value lebih pada kawasannya,” katanya.

Baca Juga: Tancap Gas, The Paradise Group Genjot Apartemen Antasari Place

Dalam perjalanan pengembangan berbagai proyek tersebut, Anthony, INPP banyak diapresiasi oleh institusi independen, baik terhadap proyek yang dikembangkan maupun penghargaan terhadap korporasi.

“Sejak tahun 2016, ada banyak awards yang diraih, seperti Top Ten Listed Company dari Forbes, Best Listed Company in Restaurant, Hotel, and Tourism dari Investor, 1st Rank Business Category dari Economic Review, Top 50 of Mid Market Cap Public Listed Company dari IICD, Most Innovative Business Award dari Warta Ekonomi, 100 Fasten Growing Company Awards dari Infobank, dan banyak lagi termasuk yang paling baru dari Indonesia Property Awards dari PropertyGuru,” terang Anthony.

Progres Pembangunan Antasari Place

Proyek apartemen Antasari Place di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, terus menunjukkan progres pembangunan yang baik dan saat ini telah menyelesaikan bagian basemen, podium, hingga lantai sembilan dari 37 lantai yang akan dibangun. Percepatan pembangunan proyek ini ditunjukkan dengan membangun satu minggu satu lantai.

Proyek apartemen ini dikerjakan oleh manajemen baru PDS yang merupakan entitas anak usaha INPP (The Paradise Group). Ada banyak upgrade yang diterapkan untuk menyesuaikan dengan tren lifestyle khususnya terkait lokasinya yang berada di kawasan prestisius CBD TB Simatupang.

Baca Juga: Terintegrasi dengan Beragam Fasilitas, Apartemen Skandinavia Hadirkan Kualitas Kehidupan Premium

Sebagai informasi, pada Selasa (8/11/2022) lalu, manajemen PDS menggelar kegiatan “Customer Site Visit – a preliminary visit to experience Antasari Place”, yang dihadiri konsumen, property agent dan awak media.

Progres pembangunan apartemen Antasari Place
Progres pembangunan apartemen Antasari Place hingga 7 November 2022. (Foto: Pio)

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk transparansi sekaligus melihat secara langsung progres pembangunan proyek yang sempat terhenti pembangunannya oleh pengembang terdahulu tersebut.

Baca Juga: Kementerian PUPR Bangun Rusun Poltekkes Yogyakarta Senilai Rp25 Miliar

“Bapak ibu bisa secara langsung akan menyaksikan apa yang sudah kami lakukan semenjak putusan homologasi terjadi beberapa waktu yang lalu. Hari ini semuanya ada di sini, kita akan membuat ini menjadi lebih terang,” kata Bimo.

Hunian jangkung terdiri dari dua tower setinggi masing-masing 33 lantai, yang merangkum sebanyak 1.600 unit. Tower pertama sebanyak 980 unit dan Tower kedua sebanyak 621 unit.

Sejak mulai dibangun kembali pada awal Juni 2022 lalu, progres pembangunan hingga awal November 2022 telah mencapai 1,81 persen, dimana tower pertama sudah mencapai lantai 9 dan tower kedua mencapai lantai 5.

Baca Juga: Luar Biasa, Penjualan Perdana Summarecon Crown Gading Raup Rp827 Miliar Dalam 6 Jam

Untuk diketahui, penjualan unit-unit tersisa di Tower 1, Antasari Place masih terus dilakukan. Apartemen tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 untuk tipe Studio hingga Rp2 miliaran untuk tipe 2 BR.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU