Friday, December 9, 2022

Terintegrasi dengan Beragam Fasilitas, Apartemen Skandinavia Hadirkan Kualitas Kehidupan Premium

Program-program promosi yang menarik juga senantiasa dihadirkan seperti cicilan developer hingga 120x, hingga diskon 10% atau setara 3x bunga deposito, dengan cicilan langsung ke Developer tanpa BI Checking.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Semakin beragam dan lengkapnya fasilitas dalam kawasan Tangcity Superblock yang juga terintegrasi dengan Apartemen Skandinavia, menghadirkan pula kualitas kehidupan yang lebih baik bagi para penghuninya.

PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang komplek superblok yang telah menjadi pusat CBD Kota Tangerang tersebut terus berkomitmen untuk menghadirkan kualitas serta kebutuhan primer para penghuni juga masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Baca Juga: Lebih Cepat dari Jadwal, Arumaya Residences Diserahterimakan ke Konsumen

Beberapa fasilitas yang telah dibangun oleh perusahaan yang sudah berkecimpung lebih dari 1 dekade ini, antara lain kawasan business park, Tangcity Mall, Novotel Hotel dan Skandinavia Apartemen merupakan bagian dari Tangcity Superblock yang saling terintegrasi satu dengan lainnya.

“Kami tak hanya mengambangkan kawasan, tapi juga komunitas serta kegiatan di dalamnya. Tangcity Mall misalnya, tenant-tenant anchor mulai dari Cinema XXI, Fun World, Electronic City, Osbond Gym hingga Nano Healthy Family dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment & leisure yang dapat menjangkau beragam target market mulai dari belia hingga keluarga,” ungkap Norman Eka Saputra, Vice President Director Tangcity Superblock melalui keterangannya.

Adapun Apartemen Skandinavia yang merupakan tahap paling baru yang dibangun pengembang. Apartemen ini dihadirkan sebagai hunian kelas eksklusif yang juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, aman, nyaman yang menitikberatkan pada market keluarga hingga ekspatriat.

Baca Juga: Kementerian PUPR Bangun Rusun ASN Di Kalsel

Apartemen yang memiliki konsep desain interior sesuai dengan namanya, Scandinavian, yang minimalis dan modern, menghadirkan fasilitas-fasilitas unggulan dan premium seperti infinity swimming pool dengan pemandangan megah kota, Kos Leisure Room yang merupakan game room sekaligus full wi-fi co-working space dimana keluarga bisa bersantai sambal bermain beragam permainan mulai dari tenis meja, billiard, fussball, catur hingga arcade game.

Juga Umami Eats, yakni food court semi-outdoor berkonsep Jepang yang terletak persis di depan lobby apartemen, juga merupakan salah satu fasilitas unggulan yang baru. Beragam tenant makanan dan minuman mulai dari Teras Japan, Kwetiaw 28 Aho, Mollis Souffle, Di Geprek hingga Koohii Corner terdapat di food court aesthetic ini dan dapat menjadi pilihan yang asik bagi penghuni untuk bersantap sambal bersantai.

Apartemen yang terdiri dari 37 lantai ini terletak bersebelahan langsung dengan Tangcity Mall yang memiliki ribuan tenant yang semakin melengkapi fasilitas hunian.

Baca Juga: Beli Properti Jangan Asal, Cek Rekam Jejak Developer yang Membangun

Salah satunya adalah Transmart, yang sebelumnya dikenal dengan Carrefour atau Transmart Carrefour, di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia, telah beroperasi dan re-opening kembali di Tangcity Mall lantai 1. Hipermart ini memiliki produk-produk yang dapat melengkapi kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan sebagai yang yang dibalut dalam konsep One Stop Shopping.

Tak hanya itu, Matahari Department Store juga telah resmi bergabung dengan membuka gerainya yang ke 30 di Kawasan Jabodetabek. Department store ini melayani kebutuhan pelanggan akan tren fashion dari 80 merk terkenal. Gerai dengan luasan kurang lebih 5.400m2 dengan standar pelayanan yang baik menjadikan department store mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi penghuni dan pengunjung.

Dari total 750-an unit Skandinavia Apartment yang telah serah terima, 400-an unit kini telah aktif dihuni. Host by Skandinavia yang merupakan agen resmi Skandinavia untuk menyewakan unit-unit secara bulanan juga dibentuk oleh pengembang agar memudahkan pemilik unit dalam hal sewa-menyewa. Setiap pemilik unit, memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income dari hasil sewa unitnya.

Baca Juga: Hong Kong Kembangkan Apartemen Rp400 Jutaan di Alam Sutera, Dian Sastro Suka!

Hadirnya Host sekaligus memberikan harga penyewaan yang baik mulai dari Rp5 jutaan untuk unit favorit yakni 2 bedroom junior dengan luasan 45 m2. Perkembangan Skandinavia Apartment dengan fasilitasnya yang premium dan semakin lengkap inilah yang telah menjadi pilihan logis bagi calon investor properti atau bagi yang ingin tinggal di tengah kota dengan segala kenyamanan urban living di dalamnya.

Program-program promosi yang menarik juga senantiasa dihadirkan seperti cicilan developer hingga 120x, hingga diskon 10% atau setara 3x bunga deposito, dengan cicilan langsung ke Developer tanpa BI Checking.

Event-event untuk menarik konsumen seperti Open House juga kerap dilaksanakan, dengan bekerjasama dengan tenant-tenant ternama yakni Subway Sandwich dan Flash Coffee yang juga akan melengkapi fasilitas f&b di sekitar Skandinavia Apartment.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU