Friday, December 9, 2022

Vasanta Group dan Lotte Land Siap Buka Proyek Baru di Sawangan Depok

PT Pakuan optimis karya yang nantinya dirancang bersama Lotte Group akan mendapat respon yang baik dari konsumen end user dan investor.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (DEPOK) — Setelah dengan pengembang Jepang Mitsubishi Corporation, kali ini Vasanta Group melalui unit bisnisnya PT Pakuan Tbk, menggandeng perusahaan developer Korea Selatan, PT Lotte Land Indonesia untuk mengembangkan proyek baru di dalam kawasan Vasanta Eco Town. Kerja sama ini diwujudkan dengan membuka area residensial dan komersial di dalam kawasan seluas 104 ha di Sawangan, Depok, Jawa Barat, itu.

PT Lotte Land Indonesia adalah unit bisnis dari salah satu perusahaan konglomerat di Korea, yaitu Lotte Engineering & Construction company limited (Lotte E&C Co., Ltd.). Kerja sama ini ditandai dengan ditandatanganinya joint venture agreement di Shila at Sawangan, Kamis (26/10/2022).

Baca Juga: Hong Kong Kembangkan Apartemen Rp400 Jutaan di Alam Sutera, Dian Sastro Suka!

Boleh jadi kerja sama ini membuktikan kepercayaan Lotte sebagai satu diantara banyak perusahaan asing ternama untuk mengembangkan kawasan Vasanta Eco Town yang dinilai memiliki potensi untuk berkembang pesat, hidup dan padat.

“Melihat pesatnya perkembangan Shila at Sawangan, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari area komersial dan residensial Vasanta Eco Town. Bersama PT Pakuan Tbk, kami bisa memberikan kontribusi dan berbagi pengalaman untuk mengembangkan area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town,” ujar Mr. Choi Gab Moon President Director of PT Lotte Land Indonesia, dalam siaran pers di Depok, Jumat (27/10/2022).

Tentu, Vasanta Group menyambut baik kerja sama strategis ini. Direktur PT Pakuan Tbk, Denny Asalim, menyebut pihaknya komitmen akan terus memajukan pengembangan infrastruktur, memberikan added value bagi proyek Vasanta Eco Town dengan menjamin kualitas, serta mempercepat realisasi kota modern tersebut.

Baca Juga: Bidik Pasar Premium, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills Samarinda

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat mengembangkan kawasan Vasanta Eco Town bersama Lotte,” ungkapnya.

Melanjutkan kesuksesan fase pertama The Shoppes Senopati Boulevard yang seluruh unitnya terjual habis dalam waktu tiga bulan, PT Pakuan optimis karya yang nantinya dirancang bersama Lotte Group akan mendapat respon yang baik dari konsumen end user dan investor.

Sebelumnya PT Pakuan Tbk bersama Mitsubishi Corporation telah mengembangkan Shila at Sawangan dengan dua cluster pertamanya yang sudah sold out. September lalu kembali diluncurkan produk terbaru yaitu Lake Series mencakup dua cluster hunian premium dengan konsep “waterfront living”.

Baca Juga: Abdael Nusa Luncurkan Rumah Premium, Precium Lebak Bulus

Kawasan Vasanta Eco Town menghampar dari jalan utama Jalan Raya Bojongsari (ruas Ciputat-Parung) dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses yang cukup sibuk di jam-jam kerja maupun liburan karena menghubungkan wilayah Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU