Youtube Channel PT
Sunday, April 14, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Triniti Land Mulai Bangun Upper Structure The Scott Collins Boulevard

Triniti Land menargetkan serah terima Apartemen The Scott Collins Boulevard akan dilakukan pada kuartal-4 tahun 2026 mendatang.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) tengah memulai pengerjaan upper structure The Scott, Collins Boulevard.

Hal ini dilakukan seiring dengan sudah ditunjuknya kontraktor utama proyek ini, yakni Adhi Persada Gedung pada Desember lalu.

Baca Juga: Industri Properti Kembali Bergairah, Pengembang Harus Jemput Bola

The Scott merupakan tower kedua dari Collins Boulevard, sementara tower pertamanya, The Hyde sudah diserahterimakan pada tahun 2022 yang lalu.

Ronald Cassidy, Direktur Sales PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, setelah mengalami sideways property trend selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, resesi di 2023, serta pemilu di Februari 2024, maka Q3 2024 adalah momentum properti.

“Terlihat dari easy money policy dari Pemerintah Indonesia yang sudah membebaskan PPN 11%, hingga LTV yang semakin ringan,” katanya.

Bersamaan dengan Triniti Land juga menghadirkan program promo yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Patungan Rumah + Return Guarantee untuk proyek Collins Boulevard.

Ronald juga mengatakan bahwa, Triniti Land selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga: Gandeng BNI, Aerium Residence Tawarkan Program Khusus Bagi Konsumen

Mulai dari pembangunan, serah terima on time, hingga kualitas material bangunan yang terjaga, agar konsumen yang sudah membeli proyek Collins Boulevard dapat menikmati kenyamanan serta keuntungan dalam berinvestasi.

Menanggapi itu, Yan Arianto, Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung (APG) mengatakan bahwa, APG selaku kontraktor utama akan mensupport penuh dengan senantiasa memberikan kualitas yang terbaik.

Sebagai informasi, APG merupakan kontraktor yang berpengalaman dalam membangun gedung-gedung tinggi.

Ruang lingkup pekerjaan APG untuk pengerjaan proyek The Scott Collins Boulevard Tower B diantaranya pekerjaan struktur, arsitek dan plumbing.

Saat ini sedang dalam tahap persiapan untuk dilakukan penggalian basement yang terdiri dari 2 lapis dan dilanjutkan untuk pekerjaan struktur.

Baca Juga: Andalkan Konsep Boutique Lifestyle, OXO Group Indonesia Kedepankan Gaya Hidup Berkelanjutan

“Dimulainya pengerjaan upper structure ini, maka diperkirakan tower kedua Apartemen Collins Boulevard akan diserahterimakan pada Kuartal-4 2026 yang akan datang,” ungkap Yan Arianto.

The Scott merupakan apartemen 35 lantai, yang merangkum sebanyak 1360 unit. Terdiri dari dua tipe, yakni 1 BR Creative dan Home Studio.

The Scott dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym seluas 149,46 meter persegi, kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Didesain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singapore National Stadium dan Dubai Mall.

Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong. Lokasinya hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta.

Baca Juga: Kolaborasi Kementerian PUPR Dan PT Gudang Garam Bakal Bangun Tol Kediri–Tulungagung

Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page