Iklan Mesin Cuci Sharp
Sunday, April 14, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Gandeng BNI, Aerium Residence Tawarkan Program Khusus Bagi Konsumen

Saat ini, unit apartemen yang tengah dipasarkan berada di South Tower tipe 2 BR dan 3 BR dengan kisaran harga mulai dari Rp2,9 miliar hingga Rp6,6 miliar.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Aerium Residence menjalin kerja sama Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memberikan kemudahan cara bayar melalui program khusus bagi calon konsumen.

Kerja sama tersebut ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land dan Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales BNI, pada Selasa, 20 Februari 2024 di Aerium Residence, Jakarta Barat.

Baca Juga: Klinik Anabul, Hewania Vet Clinic Kini Hadir di Aerium Residence

Penandatanganan nota kesepahaman akan mengaktifkan program insentif khusus yang ditawarkan BNI kepada para pelanggan untuk membeli produk Aerium Residence.

Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land menyatakan, perusahaan menyambut baik kerja sama Aerium Residence dan BNI sebagai salah satu mitra strategis kami untuk pembiayaan kepemilikan Aerium Residence.

“Dengan bertambahnya opsi mitra perbankan ini tentunya dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen guna mendapat promo sesuai yang diinginkan,” katanya.

Dalam kerja sama ini, kata dia, Aerium Residence dan BNI memberikan program khusus yang menarik bagi peminat Aerium Residence, yakni free DP up to 15% dari developer hingga hadiah Samsung Galaxy S24 Ultra 5G bagi nasabah BNI.

Baca Juga: Paramount Petals Rilis Promo Penjualan Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’

“Untuk itu, bagi konsumen yang ingin memiliki properti impian jangan sampai melewati kesempatan emas ini,” tegas Christine.

Sementara Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales BNI berharap, masuknya fasilitas BNI Griya akan semakin memudahkan para calon pemilik apartemen dalam merealisasikan pembelian unit-unit mewah di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta Barat.

Untuk pembelian Aerium Residence melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) BNI, kata dia, BNI memberikan penawaran bunga yang kompetitif.

Baca Juga: Bank Danamon, Official Bank Partner IIMS 2024, Tawarkan Ragam Promo Menarik

Mulai dari 2,75%, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi dengan proses yang cepat (instant approval) untuk pengajuan KPA.

“Kami berharap penawaran ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk properti Aerium Residence,” kata Junaido.

Harga Aerium Residence Mulai Rp2,9 Miliar

Apartemen Aerium Residence yang dikembangkan Sinar Mas Land berada di lahan seluas 1,8 hektare dengan fasilitas premium, di kawasan asri dan elit Taman Permata Buana, Jakarta Barat.

Saat ini, unit apartemen yang tengah dipasarkan berada di South Tower tipe 2 BR dan 3 BR dengan kisaran harga mulai dari Rp2,9 miliar hingga Rp6,6 miliar.

Apartemen mewah di Jakarta Barat ini memiliki fasilitas gym eksklusif, kolam renang indoor dan outdoor, Exclusive Lounge, hingga Alfresco Dining.

Baca Juga: Sinergi Pengembang dan Perbankan Dorong Perekonomian Nasional

Aerium Residence juga dikenal sebagai The First Prestigious Dog Friendly di Jakarta. Apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang antara lain Vet Clinic, Dog Hotel, dan Dog Grooming.

Selain ramah terhadap hewan peliharaan, setiap unit hunian pada Aerium dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik dan menerapkan green design.

Aerium Residence di Jakarta Barat
Aerium Residence di Jakarta Barat. (Dok. SML)

Para penghuni dapat pula memanfaatkan sky garden yang ditempatkan di setiap kelipatan empat lantai gedung apartemen.

Aerium Residence dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Foodhall dan Ranch Market. Keunggulan lainnya, dapat diakses melalui sejumlah tol.

Baca Juga: Dukung KEK Sei Mangke, Presiden Jokowi Resmikan Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Tol Indrapura-Lima Puluh

Jalan tol tersebut, di antaranya Tol Kembangan dan Tol menuju Soekarno-Hatta International Airport.

Dengan lokasi yang strategis ini, cukup 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, dan hanya butuh 10 menit saja menuju pusat bisnis Jakarta Barat.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page