Sunday, July 3, 2022

Teknologi HygieneClean Produk American Standard Hadirkan Perlindungan Menyeluruh di Kamar Mandi

Melalui inovasi dalam penggunaan material, American Standard telah menciptakan lini produk toilet yang lebih bersih dan aman bagi konsumen.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Lixil, melalui portofolio global miliknya yakni American Standard memperkenalkan teknologi HygieneClean System sebagai perlindungan menyeluruh di kamar mandi.

Sebagaimana diketahui, kamar mandi merupakan salah satu sumber dan tempat berkembangnya bakteri seperti E. coli berkembang biak dan menjadi sumber berbagai penyakit.

Baca Juga: Dukung Gaya Hidup Kreatif, KOHLER Hadirkan Konsep Mobile Showroom

Oleh karenanya, pionir produk perlengkapan sanitasi dan rumah yang inovatif asal Jepang ini terus mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi terutama di masa pandemi saat ini.

Adapun HygieneClean System dilengkapi dengan teknologi rimless yang membuat pembilasan menjadi maksimal.

Teknologi antibakteri yang inovatif dan teknologi anti-noda untuk memastikan perlindungan terbaik terhadap pertumbuhan bakteri di dalam kamar mandi.

Hal ini sesuai dengan kampanye Lixil yakni “Lindungi yang paling penting, mulailah dengan HygieneClean”.

Santa Firmansjah, Presiden Direktur Lixil Water Technology Indonesia mengatakan, Lixil selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan perlindungan maksimal bagi keluarga.

Baca Juga: Berkat Monolith Puro, Renovasi Rumah Jadi Lebih Cepat

Kata dia, teknologi HygieneClean yang dimiliki oleh American Standard memastikan kebersihan maksimal di kamar mandi sekaligus menghemat waktu dan tenaga dalam pembersihan rutin.

“Dengan mengedepankan kebersihan dan keamanan sebagai inti dari produk kami, kami berharap teknologi ini dapat menjadi bagian di dalam keperluan peralatan kamar mandi rumah anda,” katanya.

Peran Inovasi dalam Kebersihan

Melalui inovasi dalam penggunaan material, American Standard telah menciptakan lini produk toilet yang lebih bersih dan aman bagi konsumen.

Contohnya adalah teknologi ComfortClean pada produk Acacia SupaSleek One-Piece Toilet.

Menggunakan material glasir keramik dengan seng oksida yang secara efektif menghambat pertumbuhan bakteri E. coli di dalam kamar mandi, yang telah dibuktikan pengujian oleh Industrial Microbiological Services Limited (IMSL).

Acacia SupaSleek One-Piece Toilet juga dilengkapi dengan sistem pembilasan Double Vortex untuk pembilasan maksimal dengan penggunaan air yang minimum dan sistem pembilasan SiphonMax untuk membuang limbah berat dan ringan secara maksimum.

Baca Juga: Kloset TOTO yang Bikin Kulit Lebih Higienis

Inovasi ini memberikan penghematan waktu dan tenaga karena tidak perlu melakukan pembersihan secara rutin tanpa harus khawatir akan kebersihan kamar mandi.

Acacia SupaSleek One-Piece Toilet juga dilengkapi dengan teknologi PowerRim, yakni desain tanpa bingkai dengan garis tipis untuk memudahkan dalam pembersihan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Aqua Ceramic™ yang memanfaatkan kekuatan air untuk menembus permukaan toilet yang sulit dijangkau sehingga memastikan bahwa kotoran terangkat dengan mudah ketika disiram.

Lingkungan Kamar Mandi yang Lebih Aman

Penggunaan shower mixer biasa dapat menyebabkan insiden tersiram air panas dan menyebabkan luka di tubuh. Dengan EasySET 3-Way Exposed Auto Temperature Shower Mixer, fitur ThermoComfort memungkinkan konsumen untuk mandi pada suhu yang konstan dan nyaman.

Dengan fitur keamanan seperti ThermoSafe™, tidak ada resiko tersiram air panas karena memiliki kontrol suhu yang aman hingga 49°C dan fitur Coolshield membuat keran shower tetap dingin saat disentuh sehingga mencegah sengatan panas dari kontak yang tidak disengaja.

Saat berbagi ruang kamar mandi, terdapat potensi kontaminasi silang pada berbagai peralatan mandi, salah satunya pada keran shower.

Baca Juga: Proyektor Portable Samsung The Freestyle Sudah Bisa Dipesan, Rp15 Juta

Produk Faucet EasyFLO dilengkapi dengan tombol yang sederhana dan mudah menyala hanya dengan menekan menggunakan satu jari, hal ini dapat meminimalkan area permukaan yang bersentuhan dengan tangan yang kotor dan memberikan kemudahan untuk pengguna dari berbagai usia.

Memenuhi Semua Kebutuhan Kebersihan Pribadi

Untuk memenuhi kebutuhan pembersihan pribadi yang terus meningkat, bidet Slim Smart Washer 3 meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pribadi tanpa mempengaruhi kebersihan.

Menampilkan dua pipa semprot terpisah dengan lima posisi yang dapat disesuaikan, pipa semprot ini juga dilengkapi perlindungan anti-bakteri untuk memberikan perasaan bersih yang meyakinkan kepada konsumen.

Baca Juga: Dulux Berbagi Inspirasi: Hadirkan Semangat dan Hidupkan Imajinasi Anak di Lima Rumah Asuh

Selama lebih dari 140 tahun sebagai pionir produk perlengkapan sanitasi yang mengedepankan inovasi desain dan teknologi, American Standard telah memberikan keperluan kamar mandi yang dapat meningkatkan standar hidup dengan memberikan solusi kamar mandi yang bersih dan aman untuk semua orang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU