Tuesday, January 31, 2023

Dukung Gaya Hidup Kreatif, KOHLER Hadirkan Konsep Mobile Showroom

Mobile Showroom KOHLER di Lippo Mall Kemang dihadirkan sejak 25 – 30 Januari 2022. Selanjutnya di Summarecon Mall Serpong, PIK Pantjoran, Funtastico Bintaro, dan kota-kota lain di, seperti Bandung dan Surabaya.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)KOHLER kembali menghadirkan konsep Mobile Showroom. Lokasi pertama pada tahun ini digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Konsep ini diyakini akan semakin mendekatkan KOHLER dengan konsumennya.

“Konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya,” ujar Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, KOHLER Indonesia, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: 15 Ide Desain Kamar Mandi Modern

Adam mengatakan, KOHLER akan terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, KOHLER terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern.

Sebagaimana diketahui, kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat menambah kenyamanan sebuah hunian atau tempat tinggal.

Dengan luas ruang yang terbatas dibandingkan ruangan lainnya, kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri, namun juga area untuk me-refresh pikiran. Ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan di kamar mandi.

Desain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood penggunanya. Tidak heran, bila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi.

Baca Juga: Optimis Tahun Ini Lebih Baik, Intiland Siapkan Sejumlah Proyek Baru

Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang di usia 18-64 tahun, 72% orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi.

Temuan riset tersebut mengatakan bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus.

Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.

Shreya Malik, Head of Marketing, KOHLER Indonesia menambahkan, Mobile Showroom dari KOHLER dapat memberikan pengalaman produk yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia, terutama di kamar mandi.

Baca Juga: Namanya Sensis, Toilet Pintar yang Paham Kondisi Setiap Orang

“Dengan pengalaman puluhan tahun, KOHLER menyadari bahwa era digital dan mobile seperti saat ini membuat kreativitas masyarakat menjadi penting. Konsep Mobile Showroom ini tentunya mendukung terciptanya ide-ide kreatif saat konsumen berada di kamar mandi,” kata Shreya.

Di penghujung 2021 lalu, Mobile Showroom KOHLER juga dihadirkan di Grand Indonesia dan Senayan City, dua pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta.

Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk mengetahui secara langsung produk-produk unggulan KOHLER, lanjut Shreya, maka Mobile Showroom KOHLER kembali dihadirkan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami juga berencana akan membawa Mobile Showroom ini ke kota lain seperti Bandung dan Surabaya,” lanjut Shreya Malik.

Baca Juga: Tangerang dan Jakarta Barat Jadi Lokasi Paling Diminati Pencari Properti di 2021

Adapun untuk Mobile Showroom KOHLER di Lippo Mall Kemang dihadirkan sejak 25 – 30 Januari 2022. Selanjutnya di Summarecon Mall Serpong pada 1 – 6 Februari 2022, kemudian di PIK Pantjoran 8 – 13 Februari 2022 dan Funtastico Bintaro pada 15 – 20 Februari 2022.

Masyarakat bisa melihat dan merasakan tampilan eksklusifnya secara langsung. Selama berlangsungnya acara tersebut, Kohler juga akan menghadirkan kejutan istimewa lainnya dari Mobile Showroom.

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom tersebut merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk Kohler seperti:

Moxie Handshower + Wireless Speaker

Salah satu hal yang membuat pikiran lebih rileks sehingga muncul ide-ide kreatif adalah melakukan aktivitas menyenangkan di kamar mandi. Misalnya dengan mendengarkan radio favorit atau bernyanyi.

Di Mobile Showroom ini, KOHLER menyajikan Moxie 2.0 Handshower + Wireless Speaker. Moxie hadir untuk melengkapi rangkaian produk Smart Home Kohler.

Moxie didesain untuk memberikan performa sempurna yang memadukan shower dengan speaker terkoneksi Bluetooth serta teknologi pintar yang terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistance.

Baca Juga: Synthesis Huis Rilis Rumah Tipe Mattlig Berkonsep Artisan Homes

Speaker tersebut juga menawarkan kualitas suara yang jernih sehingga ritual mandi dan menyanyi Anda semakin berkesan. Moxie 2.0 Handshower + Wireless Speaker merupakan kombinasi inspirasi yang dapat mengubah pengalaman mandi menjadi lebih istimewa dan berwarna.

Eir Intelligent Toilet

Pikiran yang rileks juga bisa muncul dari kamar mandi yang bersih dengan tampilan aesthetic. Di sinilah EIR Intelligent Toilet dari KOHLER berfungsi.

Produk ini bisa merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Ada tipe produk yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah.

Sistem filter airnya memurnikan air yang disemprotkan dari bidet ke tubuh, dan menghilangkan kotoran, sisa klorin, dan logam berat sehingga menjadi lebih sehat.

Satu tombol pembersih sanitasi mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV yang dielektrolisis untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet, memastikan produk menjadi lebih higienis.

Rivlet™ All in One Cabinet

Mendukung kesehatan konsumen, Mobile Showroom KOHLER juga menghadirkan Rivlet™ All in One Cabinet, yakni kabinet multi fungsi yang terbuat dari material tahan air dan terbukti tahan lama.

Wastafel ini juga memiliki fungsi ganda dengan dimensi lebar untuk proses basuh yang nyaman. Bahkan, unit ini mempunyai panel khusus di bagian bawah, sehingga ketika dibuka akan muncul pijakan kaki yang dapat mengurangi posisi membungkuk saat mencuci kaki, menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan aman.

Baca Juga: Realisasi Program Sejuta Rumah TA 2021 Capai 1.105.707 Unit

Produk seperti ini sangat cocok di tengah pandemi, saat prokes ketat diterapkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU