Sunday, October 24, 2021

Namanya Sensis, Toilet Pintar yang Paham Kondisi Setiap Orang

Teknologi kekinian terus menampilkan beragam inovasi terkini dalam berbagai bidang. Ada ponsel cerdas, ada pula toilet pintar. Sama-sama pintar dengan berbagai aplikasi fitur dan kecanggihan yang kian memanjakan pemiliknya.

Adalah toilet pintar dengan nama Sensis yang belum lama ini diluncurkan oleh Kohler Co., sebagai perancang dan pembuat produk dapur dan kamar mandi.

Baca Juga:

Sensis dirancang sebagai perabot yang menyatukan inovasi dan kecantikan, dengan desain rapi dan penuh teknologi kekinian.

Dalam rilis terbaru Kohler Co, Sensis memakai sistem penyaringan air tertanam yang memurnikan air yang dikeluarkan dari bidet ke tubuh. Kemudian memberikan kebersihan yang tak tertandingi dengan tombol pembersih satu ketukan yang mengaktivasi E-water dan fungsi cahaya UV untuk membersihkan toilet dan bidet.

“Bagi pelanggan Indonesia yang mencari tren teknologi paling mutakhir, toilet pintar Sensis adalah contoh sempurna mengenai cara Kohler menggunakan teknologi untuk membangun fitur-fitur tercanggih pada sebuah produk,” ujar Angel Yang, President Kitchen & Bath Asia-Pacific of Kohler Co.

Kata dia, Sensis yang diluncurkan di Indonesia ini merupakan bukti penerapan misi Kohler Co, yakni menyediakan inovasi dan desain di rumah para pelanggan setia Kohler Co.

Selain toilet pintar Sensi, Kohler Co juga meluncurkan produk smart home terbarunya, yaitu KOHLER Konnect™.

Produk ini memungkinkan pengguna untuk dengan praktis mempersonalisasi pengalaman mereka dengan produk KOHLER di dapur dan kamar mandi yang dapat diatur terlebih dahulu melalui aplikasi, dan membuat aktivitas sehari-hari dapat dikendalikan secara otomatis menggunakan voice-control, sensor gerak dan satu sentuhan jari.

Mulai dari mengatur pencahayaan kamar mandi, mengalirkan udara dan menyesuaikan suhu ruangan menggunakan Kohler Bathroom Heater, menyediakan pengalaman sesuai keinginan yang telah diatur dengan toilet pintar yang memiliki pengendalian hands-free, fungsi pembersih sesuai keinginan dan tempat duduk yang telah dihangatkan.

“Selain itu, juga untuk memberikan pengalaman mandi dan shower yang dapat diatur sesuai dengan keinginan,” tambah Angel Yang.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU