Monday, September 27, 2021
Pasang Iklan disini ....

Rekor MURI Tercipta di Gelaran Launching EleVee Penthouses & Residences

Tahap pertama EleVee Penthouses & Residences sudah dibuka dengan promo harga khusus mulai Rp1,7 miliar untuk tipe 2 dan 3 bedroom. Sejumlah promo lain juga diberikan Alam Sutera.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) – PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) resmi meluncurkan, sekaligus mulai memasarkan hunian vertikal, EleVee Penthouses & Residences di Tangerang, Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan launching tersebut digelar secara virtual bahkan disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional. Kegiatan tersebut bahkan berhasil meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’.

Baca Juga: Rumah Pernah Dibobol Maling, Joe Taslim Ngebet Tinggal di Apartemen

Rekor baru tersebut juga menjadi harapan besar pengembang Alam Sutera Group atas target pemasaran EleVee Penthouses & Residences.

“Kami targetkan penjualan sold out untuk dua tower pertama di akhir tahun ini,” ujar Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo kepada media usai acara tersebut.

EleVee Penthouses & Residences merupakan hunian premium yang didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera seluas 4 hektar. Didesain oleh Broadway Malyan – konsultan arsitek ternama dari Inggris – apartemen ini memungkinkan adanya pencahayaan alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya.

Keunggulan lainnya, setiap unit EleVee Penthouses & Residences didesain dengan tata kelola ruang yang sangat ideal, sehingga hunian ini sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home.

Baca Juga: Sudah Siapkan Rumah untuk 3 Anaknya, Begini Cara Donna Agnesia Berinvestasi Properti

Bahkan, EleVee semakin sempurna dengan pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open space) yang sangat luas. Dan tidak kalah menariknya, EleVee Penthouses & Residences berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera. Lokasi terbaik di Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga.

Bahkan apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ragam keunggulan tersebut semakin meyakinkan pengembang akan segera terserap pasar. “Kami pastikan customer akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang,” ujar Kristien.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera tersebut.

Dijelaskan, setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

“Kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia dengan memiliki fasilitas lengkap,” katanya.

Baca Juga: Minat Beli Apartemen di TB Simatupang Meningkat 20 Persen

Lebih lanjut, kata dia, Alam Sutera berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang dimiliki.

Konsep hunian sehat dan nyaman yang diusung EleVee Penthouse & Residences turut menarik minat aktor Joe Taslim yang sangat concern dalam mencari rumah.

Bagi Joe, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan. Apalagi ayah 3 anak ini punya pengalaman buruk, ketika rumahnya sempat dibobol maling, beberapa waktu lalu.

“Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian, khususnya bagi keluarga saya. Selain itu, keamanan itu sangat penting. Kalau apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah,” terang Joe.

Pemesanan Online Harga Promo

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse.

Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2.

Joseph Sanusi Tjong, President Director Alam Sutera menambahkan, launching dan penjualan secara online merupakan cara baru yang harus dilakukan oleh Alam Sutera di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Summarecon Bogor Akan Diluncurkan Oktober 2020

“Kami tetap optimis, meskipun dengan cara online, namun bisa menarik minat konsumen untuk membeli dan berinvestasi EleVee Penthouses & Residences di Alam Sutera,” katanya.

Untuk pemasaran tahap pertama yang dibuka sejak 29 Agustus 2020, pengembang memasarkan unit hunian di dua tower dengan harga spesial.

“Dengan berbagai keunggulan tadi, harusnya kami tawarkan di harga Rp3 miliar ke atas. Namun saat ini dengan promo early bird price, kami tawarkan mulai dari Rp1,7 hingga Rp3 miliar untuk tipe 2 dan 3 bedroom,” kata Kristien.

Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Promo lainnya adalah free kitchen set, free AC, custom color skim untuk lantai dan dinding, serta free 1 kali pengalihan hak.

Apartemen ini direncanakan mulai dibangun tahun depan dan diserahterimakan kepada konsumen bertahap mulai 2024.

Baca Juga: Strategi Paramount Land Luput Dari Kembang Kempis Terdampak Covid-19

Sebelumnya, Alam Sutera juga sukses memasarkan tiga proyeknya, yakni Lloyd (low rise apartment), Elevee Promende (komersial) dan Weston Lane (komersial) yang baru saja dirilis di masa pandemi dan sold out hanya dalam waktu 7 jam.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU