Youtube Channel PT
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

PropertyGuru Indonesia Property Awards Tahun ke-10 Kenalkan Kategori Baru

Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-10 tengah memasuki proses submisi. Perayaan puncak bakal digelar tahun 2024 ini dengan kategori baru.

Seremoni dan gala dinner ke-10 PropertyGuru Indonesia Property Awards yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh PropertyKlik.

Baca Juga: Sukses Digelar, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18

Acara ini nantinya akan diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, pada Jum’at, 23 Agustus 2024.

Pendaftaran dari industri pengembang maupun publik saat ini tengah dibuka hingga 31 Mei 2024 melalui asiapropertyawards.com/nominations.

PropertyGuru Indonesia juga mengumumkan informasi menarik, dimana Property Awards CEO Forum akan digelar pada 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta.

Adapun tanggal penting penyelenggaraan di 2024:
31 Mei 2024 – Penutupan pendaftaran
17 Juni – 19 Juli 2024 – Peninjauan Lapangan
23 Juli 2024 – Penilaian Akhir
23 Agustus 2024 – Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, Indonesia
13 Desember 2024 – Regional Grand Final Gala Presentation di Bangkok, Thailand

Baca Juga: Show Unit Upper West BSD City, Mudahkan Konsumen Rasakan Kenyamanan Tinggal di Apartemen

Tambah Kategori Baru

Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi “the biggest and boldest achievers” untuk pelaku industri real-estat.

Pada tahun ini, terdapat lebih dari 80 kategori yang akan diberikan, mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia.

PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri.

Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di negara ini, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

Baca Juga: Akuisisi Crown Group, Iwan Sunito Ajukan Tawaran Rp1 Triliun ke Paul Sathio

Jules Kay, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events menyebut, pihaknya membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di negara ini yang memasuki era transformasi dan transisi.

“Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real-estat di Indonesia, kami menginginkan masa depan yang dinamis bagi Indonesia dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar properti,” katanya.

“Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estate Indonesia yang beragam dan menarik mulai dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini,” lanjut Jules Kay.

PropertyGuru Indonesia Property Awards Gandeng Mitra Baru

Sebagai tambahan informasi lainnya, Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024.

Menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Baca Juga: Kohler Co Masuk Nominasi Milan Design Week FuoriSalone Award 2024

Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.

“Bersamaan dengan edisi terbaru penghargaan, kami mengundang pengembang-pengembang hebat di luar sana untuk menunjukkan kompetensi dan kemampuan dalam menghadapi stabilitas pasar properti Indonesia,” kata Vivin Harsanto, ketua panel juri dan direktur senior serta kepala penasihat JLL Indonesia.

Vivin optimis, pasar properti akan pulih, yang didorong oleh aktifnya segmen properti industri, kuatnya sentimen terhadap kepemilikan rumah dan proyek-proyek infrastruktur yang bermanfaat.

“Kami optimis pada pemulihan pasar properti Indonesia. Ini juga mengacu pada para pemenang penghargaan kami sebelumnya yang berpengaruh dan pada akhirnya membuka jalan menuju pertumbuhan,” ungkapnya.

Proses seleksi pemenang dijalankan secara profesional dan transparan. Sepenuhnya tidak memihak, adil, dan kredibel, di bawah pengawasan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

Baca Juga: Pembangunan Hunian di IKN Ditarget Rampung Sebelum HUT RI ke-79, Agustus Mendatang

Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards. Desember 2024 mendatang.

Indonesia Dominasi di Tahun 2023 Lalu

Mendominasi kemenangan, pengembang dari Indonesia meraih delapan penghargaan di tingkat regional pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di tahun 2023.

Gelar Best Breakthrough Developer (Asia) diberikan kepada PT Sinar Mitbana Mas, bersama induk perusahaan Sinar Mas Land.

Sementara anak perusahaannya, PT BSD Diamond Development juga meraih kemenangan di tingkat regional.

Baca Juga: Tol Palembang-Betung Ditargetkan Tuntas Awal 2025

Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Summarecon Agung; dan Summarecon Serpong juga meraih kemenangan mewakili nama Indonesia.

Para pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Tahunan ke-18
Para pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Tahunan ke-18. (Foto: Dok. PropertyGuru)

PropertyGuru Asia Property Awards Masuki Tahun ke-19

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Rangkaian kegiatan ini menyasar pasar properti terkemuka di kawasan ini, yang mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania.

Baca Juga: Hotel di Jakarta dan Bali Tumbuh Positif, Kinerja Terbaik di 2023

Acaranya puncak dirayakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan seremoni.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page