Thursday, May 23, 2024
Banner Louis

Novus Jiva Villa Resort, Landmark Anyer yang Segera Dibuka

Novus Jiva Villa Resort & SPA adalah properti investasi senilai Rp535 miliar ini dijual mulai Rp3 miliar. Penjualan perdana hanya sebanyak 21 villa dari total 86 villa.

PropertiTerkini.com – Menikmati pemandangan laut yang eksotis dan spektakuler dari ketinggian sekitar 36 meter pun bisa dilakukan dengan mudah tanpa pusing memikirkan biaya yang besar. Apalagi harus menguras energi besar menempuh perjalanan panjang dan membutuhkan waktu tertentu.

Baca Juga: Potensi Menjanjikan, Villa Ratnamaya Tawarkan Promo Lebih Untung

Kemudahan tersebut menjadi tawaran menarik dan pertama oleh Novus Jiva Villa Resort & SPA yang dikembangkan PT Anyer Berkat Lestari. Novus Jiva bakal menjadi landmark baru yang akan melayani kebutuhan travelling para wisatawan yang datang ke Pantai Anyer.

Billy Tanutama, General Manager Sales & Marketing Novus Jiva Villa Resort & SPA, dalam keterangan pers yang dirilis, Rabu (24/7/2019), menjelaskan, Novus Jiva yang berjarak 120 kilometer dari Jakarta tersebut dikembangkan di lahan sekitar 12 hektar.

Second home @ Novus Jiva Anyer terletak di Anyer, menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam. Kami hadirkan desain interior yang natural namun tetap bernuansa mewah, juga dikelilingi oleh pohon-pohon dan view menghadap laut,” terang Billy Tanutama.

Baca Juga: Amarsvati Luxury Resort Lombok, Mulai Diserahterimakan Secara Bertahap

Novus Jiva merupakan salah satu karya terbaik arsitek Sydney, Australia, Michael White alias Made Wijaya. Untuk diketahui, Made Wijaya sudah merantau dan menetap di Indonesia, khususnya Bali sejak tahun 1973.

Dia bekerja sebagai masterplanner dan desainer lansekap. Beberapa portofolionya dapat dilihat, seperti The Bulgari Hotels & Resorts, Uluwatu Bali; The Four Season, Jimbaran Bali; dan The Bali Oberoi.

Kemudian Ross & Bianco Hotel & Spa, Sonoma AS; Shangri-La Springs, Naples Florida AS; Amandari Hotel, Ubud Bali; Pohon Beringin Kerala, Cochin India dan sebagainya. Bahkan sudah empat kali karyanya muncul di Architectural Digest (A.S) Magazine.

Baca Juga: Yuk, Intip Progres Proyek Wika Realty di Surabaya dan Bali

Untuk ini, Billy melanjutkan, Novus Jiva akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi wisatawan yang datang ke Anyer.

Novus Jiva Villa Resort
dok. Novus Jiva

“Novus Jiva akan memberikan pengalaman yang berbeda, mulai dari view pantai yang indah, hingga desain dan fasilitas lengkap dalam kawasan ini,” kata dia.

Adapun fasilitas tersebut, antaralain kolam renang luas dan sangat indah, waterboom, main dining villa dan hotel, restaurant, specially restaurant, coffee lounge, bar, spa, wedding chapel, shops, kid shops, game room, jogging track, observatory telescope, 9 ruang meeting, business center, dan lainnya.

Selain hotel dan fasilitasnya, Novus Jiva Anyer Hotel & SPA yang direncanakan akan dibuka pada kuartal ketiga 2019 ini juga dilengkapi serviced residence dalam bentuk luxury private villa.

Baca Juga: Investasi Menggoda Hunian TOD di Margonda Depok

“Jumlah unitnya sangat terbatas, yaitu 86 villa yang dijual dan akan disewakan. Nantinya akan dikelola oleh management PT Anyer Berkat Lestari dengan sistem rental guarantee dan profit sharing,” ungkap Billy.

Mulai Rp3 Miliar

Novus Jiva Villa Resort & Spa
dok. Novus Jiva

Terdapat 2 varian villa yang akan dipasarkan untuk umum, yaitu Studio Villa dan 2 Bedroom Villa. Setiap unit adalah fully furnished dan dilengkapi dengan private pool.

Proyek dengan nilai investasi sekitar Rp535 miliar ini dijual mulai Rp3 miliar, sudah termasuk PPN.

Namun demikian, Billy melanjutkan, untuk tahap awal dan dengan harga perdana, hanya sebanyak 21 villa dari total 86 villa yang dilepas ke pasar.

Baca Juga: Saatnya Investasi Properti, Tunggu Hasilnya Dalam 25 Tahun

“Yang berminat investasi, caranya sangat mudah. Bisa menggunakan cara bayar yang fenomenal, yaitu booking fee premium yang meringankan pembeli, hanya bayar 1 kali di awal dan kemudian libur bayar selama 2 tahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu,” tambah Billy Tanutama.

 

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page